Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Mahfud Md Umumkan Mundur dari Menko Polhukam di Pura Bersejarah di Lampung Tengah

Top 3 Berita Hari Ini, Mahfud Md umumkan mundur dari Menko Polhukam di pura bersejarah.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang cawapres nomor urut 3, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud Md akhirnya mengumumkan pengunduran dirinya. Ia menunjukkan surat pengunduran diri dari Kabinet Indonesia Maju.

Momen singkat itu terjadi di saat kunjungannya di Pura Ulun Danu Tirta Gangga, Kecamatan Seputih Banyak, Kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung, Rabu (31/1/2024). Mahfud terlihat berjaket hitam putih, peci hitam, celana panjang hitam dan sepatu hitam. Ia didampingi Yenny Wahid, putri kedua mendiang Gus Dur.

Ia memberikan pengumuman di depan Pura Ulun Danu Tirta Gangga sambil membawa sebuah map yang berisi surat permohonan pengunduran dirinya sebagai Menko Polhukam. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang, Amanda Manopo memperlihatkan penampilan yang sama sekali berbeda. Saking lain, para penggemar mengaku hampir tidak mengenali perempuan berusia 24 tahun tersebut.

Di sederet foto yang dibagikan Amanda di akun Instagram-nya, Selasa, 30 Januari 2024, ia terlihat flawless mengenakan gaun biru rancangan Yoss Bridal & Couture. Busana berpotongan dada rendah dan belahan rok cukup tinggi itu membuat penampilan Amanda berbeda dari biasanya.

Riasan bold hasil pulasan makeup artist Bubah Alfian pun mempertegas wajahnya yang kian tirus. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang para selebriti yang mempunyai dapur mewah yang dilengkapi peraltan masak seperti kompor dengan berbagai merek ternama.

Para artis Indonesia, memiliki peralatan memasak yang mewah termasuk kompor mewah yang harganya bisa mencapai jutaan bahkan miliaran rupiah sepertii yang dimiliki Nagita Slavina. Artis lainnya yang pinya kompor mahal adalah Aurel Hermansyah. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Mahfud Md Umumkan Mundur dari Menko Polhukam di Pura Bersejarah di Lampung Tengah

 

Calon wakil presiden atau cawapres nomor urut 3, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud Md akhirnya mengumumkan pengunduran dirinya. Ia menunjukkan surat pengunduran diri dari Kabinet Indonesia Maju.

Momen singkat itu terjadi di saat kunjungannya di Pura Ulun Danu Tirta Gangga, Kecamatan Seputih Banyak, Kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung, Rabu (31/1/2024). Dikutip dari akun Youtube Mahfud Md Official, Mahfud terlihat berjaket hitam putih, peci hitam, celana panjang hitam dan sepatu hitam. Ia didampingi Yenny Wahid, putri kedua mendiang presiden ke-4 RI, Abdurrahman Wahid alias Gus Dur.

Selengkapnya…

Kian Tirus, Amanda Manopo Hampir Tidak Dikenali di Sederet Potret Terbaru

 

Di tengah promosi film barunya, Kupu-Kupu Kertas, Amanda Manopo memperlihatkan penampilan yang sama sekali berbeda. Saking lain, para penggemar mengaku hampir tidak mengenali perempuan berusia 24 tahun tersebut.

Di sederet foto yang dibagikan Amanda di akun Instagram-nya, Selasa, 30 Januari 2024, ia terlihat flawless mengenakan gaun biru rancangan Yoss Bridal & Couture. Busana berpotongan dada rendah dan belahan rok cukup tinggi itu membuat penampilan Amanda berbeda dari biasanya.

Selengkapnya…

Koleksi Kompor Mewah 6 Selebriti Indonesia, Punya Nagita Slavina Seharga Rp1 Miliar

 

Memasak bukan hanya sekadar aktivitas untuk menghasilkan makanan, namun juga bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan dan mewah. Begitu juga bagi para selebriti yang mempunyai dapur mewah yang dilengkapi peraltan masak seperti kompor dengan berbagai merek ternama.

Bagi para artis Indonesia, memiliki peralatan memasak yang mewah dan berkualitas tinggi menjadi salah satu hal yang wajib dimiliki. Begitu pula dengan kompor mewah yang harganya bisa mencapai jutaan bahkan miliaran rupiah sepertii yang dimiliki Nagita Slavina. Berikut enam selebriti Indonesia yang punya kompor mewah dengan harga fantastis.

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini