Sukses

Koleksi Kompor Mewah 6 Selebriti Indonesia, Punya Nagita Slavina Seharga Rp1 Miliar

Bagi para artis Indonesia, memiliki peralatan memasak yang mewah dan berkualitas tinggi menjadi salah satu hal yang wajib dimiliki. Begitu pula dengan kompor mewah yang harganya bisa mencapai jutaan bahkan miliaran rupiah.

 

Liputan6.com, Jakarta - Memasak bukan hanya sekadar aktivitas untuk menghasilkan makanan, namun juga bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan dan mewah. Begitu juga bagi para selebriti yang mempunyai dapur mewah yang dilengkapi peraltan masak seperti kompor dengan berbagai merek ternama.

Bagi para artis Indonesia, memiliki peralatan memasak yang mewah dan berkualitas tinggi menjadi salah satu hal yang wajib dimiliki. Begitu pula dengan kompor mewah yang harganya bisa mencapai jutaan bahkan miliaran rupiah sepertii yang dimiliki Nagita Slavina. Berikut enam selebriti Indonesia yang punya kompor mewah dengan harga fantastis.

1. Aurel Hermansyah

Rumah baru Aurel Hermansyah jadi sorotan karena memancarkan kemewahan. Rumah bergaya modern dan megah yang berlokasi di kawasan Pondok Indah itu dilengkapi berbagai fasilitas.

Bagian dapur jadi salah satu bagian yang membuat warganet salah fokus alias salfok, karena keberadaan kompor canggih yang ditanam khusus di meja. Menariknya alat penghisap asap dan bau masakan biasanya ada di atas kompor.

Namun kompor dapur Aurel dilengkapi exhaust yang diletakan di bagian depan kompor sehingga aroma tidak sedap tersedot dari depan. Kompor di dapur putri Krisdayanti tersebut ternyata merupakan produk peralatan elektronik rumah tangga, Modena.

Merujuk situs resmi Modena, kompor dan tudung hisap tersebut dijual terpisah. Kompor dijual seharga Rp7 juta, sedangkan tudung hisapnya ditaksir senilai Rp 17,5 jutaan.

2. Luna Maya

Luna Maya juga tak ketinggalan dalam memiliki peralatan memasak mewah di dapurnya. Ia memiliki kompor gas berbahan stainless steel dengan enam tungku api yang dilengkapi dengan sistem pengaman gas.

Selain itu, kompor gas milik Luna Maya juga dilengkapi dengan oven dan grill, sehingga memasak menjadi lebih praktis dan variatif. Namun tidak diketahui pasti berapa harga kompor di rumah sahabat Ayu Dewi itu.

Yang jelas saat Andre Taulany menyambangi apartemen Nikita Willy ia mengatakan peralatan dapurnya termasuk kompor hampir sama dengan di rumah Luna Maya. Peralatan dapur di apartemen Nikita Willy yang mencapai miliaran rupiah sepertinya tidak beda jauh denga milik Luna.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari atau BCL yang hobi memasak melengkapi bagian dapur rumahnya dengan alat-canggih, termasuk kompor premium yang ditaksir harganya fantastis. Kompor BCL sempat disorot oleh Andre Taulany saat berkunjung ke rumah pelantun lagu Cinta Sejati tersebut.

"Mata gue langsung kemana coba? Kompor, ini kan lagi ngetren banget. Luna Maya pakai ini juga," kata Andre Taulany dilihat dari YouTube Taulany TV, belum lama ini. BCL ternyata sengaja memilih kompor berwarna merah itu untuk menghiasi rumahnya yang mengusung American Style.

Kompor tersebut merupakan produk premium buatan produsen Italia, Webber. Seri kompor BCL adalah Webber FSCE100RED - Freestanding Cooker. Kompor itu multifungsi, bisa digunakan untuk aktivitas memasak hingga oven.

Dikutip dari akun @webberkitchen, pada 2021 harga jual kompor canggih ini mencapai Rp86,7 juta. Selang dua tahun, harga kompor Webber serupa milik BCL meningkat. Situs e-commerce menjual kompor tersebut seharga Rp95 jutaan.

 

 

3 dari 4 halaman

4. Ayu Dewi

Ayu Dewi pernah bikin konten dengan memamerkan kompor barunya. Namun gara-gara istri Regi Datau ini tak bisa mengoperasikannya, warganet malah dibikin geregetan.

Dalam video yang dinagikan di akun Instagramnya, Ayu Dewi terlihat hendak memasak mi instan. Ia pun kemudian memulai dengan mengambil air di dispenser, yang juga tampak bukan disepenser sembarangan.

Setelah itu, perempuan 38 tahun ini mencoba menghidupkan kompor. Namun karena banyaknya tuas dan tungku di kompor tersebut, Ayu Dewi pun sempat bingung. Sehingga Ayu sampai dua kali salah menyalakan tunggu yang dia inginkan.

Ayu Dewi akhirnya terpaksa memindahkan kompor dan wajah ke tungku yang sudah terlanjur menyala. Perekam videonya sampai meledek Ayu Dewi dan menduga kalau itu bukan rumahnya sendiri.

Bukan hanya kebingungan cara memakai kompor mahal yang diduga harganya sampai ratusan juta. Ayu juga belum tahu persis letak piring, mangkok hingga sendok di dapurnya.  Ayu mengaku masih pengenalan dengan dapur barunya. "Ya namanya juga banyak yang dipikirin. Jadi masih pedekate sama ni barang-barang," tulis Ayu dalam unggahannya pada 28 Juni 2023.

5.  Nikita Willy

Setelah sempat tinggal di Amerika Serikat,Nikita Willy kini memutuskan kembali ke Indonesia dan tinggal di apartemen mewah yang berlokasi di Jakarta. Hunian apartemen dengan konsep penthouse tersebut menyuguhkan desain yang sangat mewah.

Apartemen tersebut ditaksir memiliki harga senilai Rp100 miliar, lho. Interior apartemennya pun jadi sorotan, apalagi bagian dapur bersihnya. Tak kalah mahal, untuk dapurnya tersebut diketahui senilai lebih dari Rp1 miliar.

Dapur bersihnya ini memiliki kitchen set yang lengkap dan mewah. Lengkap dengan berbagai fasilitas modern, nggak heran jika dapurnya bisa memiliki nilai fantastis. Bagian meja dapurnya dilengkapi kabinet dengan tampilan elegan yang bikin tampak mewah dan rapi.

Bukan itu saja, dapur tersebut terdapat kitchen sink dan oven, Sementara itu, bagian meja island terdapat kompor induksi atau kompor listrik. Ia terlihat memasak MPASI untuk anaknya.

4 dari 4 halaman

6. Nagita Slavina

 

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sudah menempati rumah barunya. Mereka pindah tak lama setelah merayakan Idul Fitri pada 2023 lalu di rumah yang lokasinya tak jauh dari tempat tinggal mereka sebelumnya.

"Penginnya sih bulan puasa kita pindahan pelan-pelan, supaya lebaran di rumah baru tapi ternyata baru bisa pindah setelah lebaran," kata Nagita Slavina di kanal YouTube Rans Entertaiment.

Nagita mengecek satu persatu kabinet di dapurnya dan melihat dari dekat kompor berwarna rose gold seharga Rp1 miliar miliknya. "Ini bisa membuat steak gitu. Ini kompor yang gede gitu, ini yang biasa," imbuh Nagita Slavina.

 Di waktu yang berbeda, Raffi juga mengecek satu persatu ruangan di rumah baru, termasuk dapur. Dia mengaku kesal melihat kompor Nagita yang harganya sangat fantastis.  "Ini kompornya Gigi gawat, kompor satu miliar guys, gila kan gue udah kesel!" ucap Raffi Ahmad.

Dengan harga yang mencapai miliaran rupiah, sepertinya kompor mawah milik Nagita atau Gigi jadiu yang termahal dari deretan kompor para selebriti lainnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini