Sukses

Potret Jennifer Lopez Curi Perhatian di Paris Fashion Week 2024 dengan Jubah Berhias 7.000 Kelopak Bunga Asli

Jennifer Lopez muncul di barisan depan show Schiaparelli di sela Paris Fashion Week 2024 dengan jubah nan unik.

Liputan6.com, Jakarta - Jennifer Lopez tahu betul bagaimana mendapatkan perhatian publik. Istri Ben Affleck itu menjadi salah satu undangan penting dalam show haute couture Schiaparelli untuk koleksi Spring/Summer 2024 di sela Paris Fashion Week pada Senin, 22 Januari 2024.

Walau hanya dengan warna monokrom, pelantun lagu Can't Get Enough menarik perhatian dengan jaket putih berhias kelopak bunga mawar dengan detail bordir berpayet perak di punggung. Didandani stylist Mariel Haenn, ia memadukannya dengan sweater turtleneck dan high-waisted legging hitam.

"A coat made of 7,000 real rose petals kept fresh and alive by sugar water, also known as hummingbird nectar. (Jubah yang terbuat dari 7.000 kelopak mawar asli yang tetap segar dan hidup dengan air gula, juga dikenal sebagai nektar burung kolibri)," tulisnya dalam keterangan unggahan di Instagram pribadinya, kemarin.

Mengutip People, Selasa (23/1/2024), J.Lo, biasa disapa, juga menampilkan potongan rambut berbeda dari biasanya. Di kesempatan itu, ia memotong rambut panjang yang telah menjadi ciri khasnya selama ini menjadi bob pendek dengan poni ditarik ke belakang. 

Sebagai pelengkap penampilan, ia menambahkan sabuk gembok berwarna krem dan emas, sepatu pump beludru hitam, dan tas perhiasan anatomi hitam keluaran Schiaparelli. Lopez juga mengenakan kacamata hitam berbingkai antena dan anting-anting bulat emas yang menghadirkan gaya edgy.

Lopez bergabung dengan bintang lainnya dalam show Schiaparelli tersebut, termasuk bintang Euphoria Zendaya dan Hunter Schafer, dan juga aktris Da'vine Joy Randolph. Dalam sebuah potret, Lopez sempat berfoto bersama dengan desainer Schiaparelli Daniel Roseberry setelah show digelar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tampilan ala Alien Zendaya

Ia juga berfoto bersama dengan timnya, penata rambut Chris Appleton, pelatih vokal Stevie Mackey, dan manajernya Benny Medina. Kemunculannya dalam Paris Fashion Week terjadi setelah ia meluncurkan kampanye terbaru dengan brand lingerie Intimissimi akhir pekan lalu.

Dalam show itu, Zendaya juga hadir dengan gaya rambut terbarunya yaitu poni pendek. Zendaya terlihat bergaya poni berombak di bagian depan dan lurus panjang yang melewati bahunya.

Dilansir dari People, Senin, 22 Januari 2024, kehadirannya makin menonjol dengan pakaian serba hitam. Zendaya mengenakan busana hitam yang dilengkapi dengan kemeja turtleneck, rok satin dengan train panjang, dan sepasang heels yang juga berwarna hitam.

Penampilannya ini menurut penata gaya akris berusia 27 tahun tersebut, Law Roach, terinspirasi dari karakter alien, sandwarms di film yang pernah dibintanginya, Dune. Dalam kesempatam itu ia juga mempromosikan film terbarunya, Dune Part Two bersama pemain lainnya yaitu  Timothée Chalamet, Austin Butler and Florence Pugh yang akan dirilis pada 1 Maret 2024.

Usai memamerkan gaya rambut barunya dan pakaian uniknya di karpet merah, saat peragaan busana Zendaya duduk di barisan depan di samping rekan mainnya di Euphoria Hunter Schafer dan Jennifer Lopez.

3 dari 4 halaman

Tampil di Show Louis Vuitton

Zendaya juga tampil memukau saat menghadiri pertunjukan Louis Vuitton di Paris Fashion Week pada 2 Oktober 2023 lalu di Paris. Ia tampil bak seorang dewi Yunani dalam balutan gaun putih yang menyapu lantai.

Gaun yang digunakannya memiliki detail gold chain pada bagian pundak dan ritsleting ganda pada bagian depan.Ritsleting dbuka pada bagian atas dan bawah sehingga memamerkan kaki jenjangnya. Tampilannya makin mempesona dengan cinnamon makeup dan aksesoris bernuansa kuning emas.

Di tahun lalu, Zendaya juga hadir di Paris Fashion Week 2023 pada Senin, 6 Maret 2023. Bintang Euphoria ini juga jadi salah satu tamu di show Louis Vuitton. Dikutip dari Page Six, Selasa, 7 Maret 2023, ia mengenakan setelan pendek bermotif harimau dan sepatu bot setinggi lutut yang serasi. Di bawah blazernya, Zendaya mengenakan bralette hitam yang memamerkan perut ratanya.

Pemilik nama lengkap Zendaya Maree Stoermer Coleman tersebut melengkapi penampilannya dengan tas monogram mini Louis Vuitton. Ia menata rambutnya dengan model flipped-out bob.

Zendaya berpose dengan direktur kreatif Louis Vuitton, Nicholas Ghesquière, dan Pharrell Williams. Seperti diketahui, Williams ditunjuk sebagai direktur kreatif pria merek fesyen Prancis itu, bulan lalu, menggantikan mendiang Virgil Abloh. Pelantun Happy ini akan menunjukkan desain pertamanya pada Juni di Men's Fashion Week.

4 dari 4 halaman

Hubungan Cinta J.Lo dan Ben Affleck

Sebelumnya, aktris sekaligus musisi asal Amerika Serikat Jennifer Lopez menceritakan bahwa dirinya masih mengalami Post Traumatic Stress Disorder (PTSD) karena pengalaman pertama hubungannya dipublikasi dengan Ben Affleck. Lopez mengaku mengalami dampak jangka panjang yang menjadi bebannya dan Ben Affleck menghadapi banyak perhatian publik dan media.

Hubungan percintaan keduanya telah dimulai sejak awal 2000-an, saat itu mereka berdua syuting film Gigli yang banyak dicibir publik. "Kami sekarang lebih tua, lebih bijaksana. Kami juga tahu apa yang penting, apa yang benar-benar penting dalam hidup, dan itu bukanlah apa yang dipikirkan orang lain. Ini tentang jujur pada siapa diri kalian," katanya seperti dilansir dari Hellomagazine.

Ia pun menuangkan isi hatinya lewat album barunya 'This Is Me Now' yang akan dirilis pada 16 Februari 2024. Album itu merupakan sekuel dari dari albumnya pada 2002 yang berjudul 'This Is Me... Then'.

Album mendatang ini terkait erat dengan hubungannya bersama Ben Affleck, dan akan disertai dengan film pendamping yang menceritakan pernikahan mereka. Meskipun detail filmnya masih dirahasiakan, Jennifer menggambarkannya sebagai "pengalaman musikal" yang memadukan musik, elemen visual, dan narasi yang mendalam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini