Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Restoran Karen’s Diner di Jakarta Tutup, Mantan Karyawan Ungkap Alasannya

Top 3 Berita Hari Ini, alasan restoran Karen’s Diner di Jakarta tutup. Tasya Farasya dandan jadi Istri Pangeran Mateen, Anisha Rosnah dan perempuan Austria pewaris kekayaan Rp423 miliar ingin bagi-bagi hartanya.

Liputan6.com, Jakart - a Top 3 Berita Hari Ini tentang restoran Karen's Diner di Jakarta sempat viral beberapa waktu lalu karena konsepnya yang unik dan memiliki konsep pelayanan yang jutek. Pegawainya juga terkenal sering marah-marah ke pelanggan.

Lama tak terdengar kabarnya, ternyata restoran yang berlokasi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan itu kini dikabarkan sudah tutup per November 2023. Kabar tutupnya restoran dari Australia ini jadi viral karena mantan karyawannya ikut angkat bicara.

Ia mengatakan, restoran yang memiliki cabang di Jakarta itu habis kontrak. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang pernikahan Pangeran Abdul Mateen dengan Anisha Rosnah di Brunei Darussalam menarik banyak perhatian dan masih ramai dibahas sampai saat ini.

Sosok Anisha Rosnah juga dikagumi warganet terutama karena kecantikannya yang memesona. Warganet Indonesia juga mencari sosok yang wajahnya dianggap mirip dengan Anisha Rosnah. Sebagian warganet menilai konten kreator di bidang kecantikan, Tasya Farasya. yang disebut kembaran istri Pangeran Mateen.

Banyaknya warganet yang berbicara dan menandai, Tasya Farasya baru-baru ini akhirnya memberikan respons. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang seorang perempuan Austria mewarisi kekayaan senilai 27,1 dolar AS atau sekitar Rp423 miliar ingin membagi-bagikan hartanya.

Dia pun merekrut 50 orang yang akan diminta memberitahunya ke mana ia harus pergi memberikan uangnya.Marlene Engelhorn (31) mewarisi kekayaan neneknya, Traudi Engelhorn-Vechiatto, yang meninggal pada September 2022 di usia 95 tahun.

Namun karena tidak memerlukan banyak uang, Engelhorn pun membentuk sebuah inisiatif bertajuk 'Dewan yang Baik untuk Redistribusi'. "Saya mewarisi kekayaan, dan juga kekuasaan, tanpa melakukan apa pun untuk itu," tulisnya. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Restoran Karen’s Diner di Jakarta Tutup, Mantan Karyawan Ungkap Alasannya

 

Restoran Karen's Diner di Jakarta sempat viral beberapa waktu lalu karena konsepnya yang unik. Restoran ini memiliki konsep pelayanan yang jutek. Pegawainya juga terkenal sering marah-marah ke pelanggan.

Lama tak terdengar kabarnya, ternyata restoran yang berlokasi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan itu kini dikabarkan sudah tutup per November 2023. Kabar tutupnya restoran dari Australia ini jadi viral karena mantan karyawannya ikut angkat bicara.

Selengkapnya…

Tasya Farasya Dandan Jadi Istri Pangeran Mateen, Anisha Rosnah, Warganet Sebut Mirip Banget

 

Pernikahan Pangeran Abdul Mateen dengan Anisha Rosnah di Brunei Darussalam menarik banyak perhatian dan masih ramai dibahas sampai saat ini. Sosok Anisha Rosnah yang menikah dengan Pangeran Mateen pada 11 Januari 2024 ini juga dikagumi warganet terutama karena kecantikannya yang memesona.

Anisha pun dinilai sangat cantik dan cocok bersanding dengan Pangeran Mateen. Warganet Indonesia juga mencari sosok yang wajahnya dianggap mirip dengan Anisha Rosnah. Sebagian warganet menilai konten kreator di bidang kecantikan, Tasya Farasya. Wanita berdarah Arab itu bahkan disebut kembaran istri Pangeran Mateen.

Selengkapnya…

Tak Butuh Uang Banyak, Perempuan Austria Pewaris Kekayaan Rp423 Miliar Cari Orang yang Bisa Bantu Bagi-Bagi Duitnya

 

Seorang perempuan Austria yang mewarisi kekayaan senilai 27,1 dolar AS atau sekitar Rp423 miliar ingin membagi-bagikan hartanya. Dia pun merekrut 50 orang yang akan diminta memberitahunya ke mana ia harus pergi memberikan uangnya.

Mengutip laman NY Post, Kamis, 18 Januari 2024, Marlene Engelhorn (31) mewarisi kekayaan neneknya, Traudi Engelhorn-Vechiatto, yang meninggal pada September 2022 di usia 95 tahun. Namun karena tidak memerlukan banyak uang, Engelhorn pun membentuk sebuah inisiatif bertajuk 'Dewan yang Baik untuk Redistribusi'.

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini