Sukses

Gaya Centil Nayeon Twice yang Liburan ke Bali, Warganet Kepo Perginya dengan Siapa?

Nayeon Twice kembali jadi perhatian setelah mengunggah potret sedang liburan di Bali. Namun bukan dengan gaya biasa, wanita berambut pirang itu tampil berpose centil meski tak selalu memperlihatkan wajahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Nayeon Twice kembali jadi perhatian setelah mengunggah potret sedang liburan di Bali. Namun bukan dengan gaya biasa, wanita kelahiran 22 September 1995 itu tampil berpose centil meski tak selalu memperlihatkan wajahnya.

Dara berusia 28 tahun itu bukan hanya mengunggah selembar foto saja, tapi terdapat tiga unggahan yang di dalamnya ada banyak sekali momen dan tampak ingin ia abadikan. Sebagai anggota Twice yang paling tua, perempuan bernama lengkap Im Na Yeon itu diketahui menjadi vokalis dan mengisi posisi center selama tarian.

Penasaran dengan gaya centil Nayeon Twice? Berikut beberapa ulasan yang dirangkum Liputan6.com pada Kamis (18/1/2024).

1. Tank Top dan Celana Jins

Di tampilan pertama, Nayeon tampak memakai atasan tank top dengan model racerback, di mana tank top jenis ini memiliki potongan lebih lebar di bagian tali belakang, sehingga bahu bisa lebih fleksibel saat bergerak. 

"Koleksi Bali," tulis Nayeon di keterangan foto sambil menyematkan beberapa emoji gambar daun hingga pantai. 

2. Sporty dengan Topi

Di unggahan foto lain tampak Nayeon memakai topi dengan lambang kupu-kupu. Masih dengan gaya santai, ia mengenakannya untuk melengkapi atasan kaos crop top dan celana jins. 

Sekilas, Nayeon memperlihatkan senyumnya yang misterius di balik topi tersebut. Sekilas senyumnya menyiratkan, betapa liburan tersebut terasa menyenangkan. 

Tak terlalu memilih pakaian berwarna, penyanyi kelahiran Seoul itu memadukan atasan abu-abu dan jins agar cocok dengan tas bernada ungu dari merek LV yang dipegangnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Atasan Backless

Di potret selanjutnya, Naeon terlihat sangat menikmati suasana senja. Di sebuah balkon, tampak sedang menunggu momen matahari terbenam.

Ia memakai atasan kaus garis hitam putih dengan model backless. Seketika itu terlihat ketika ia berpose membelakangi kamera dan seolah sedang menatap ke arah langit.

Rambutnya ketika itu dikuncir setengah, lalu ia mengenakan kaca mata hitamnya. Mengutip dari Tim Regional Liputan6.com, Kamis (18/1/2023), penyanyi yang belum lama debut solo Nayeon TWICE dengan MV "POP!" pada Agustus 2023 itu diketahui berhasil menembus 200 juta penayangan di YouTube channel JYP Entertainment.

Angka tersebut diraih oleh Nayeon TWICE dalam kurun waktu satu tahun, satu bulan, 18 hari, dan 5 jam sejak dirilisnya MV "POP!". Tentu tak salah kalau wajahnya masih berseri-seri ketika menghabiskan liburan ke Bali. 

Di laman media sosialnya para penggemar yang berasal dari Indonesia pun banyak yang bertanya dengan siapa ia liburan ke Bali. "Diem-diem ke Bali dong," tulis Warganet.

"Yaudah sekarang pertanyaannya ke Bali sama siapa Nay?" tanya warganet.

3 dari 4 halaman

4. Hitam di Kala Senja

Nayeon melakukan debut solonya pada 24 Januari 2022. Diketahui "POP!" menjadi lagu debut solo pertamanya yang masuk dalam The 1st Mini Album "Im Nayeon".

Dicuplik dari laman Kpop Chart, Sabtu, 12 Agustus 2023, melalui akun Twitter @JYPETWICE, JYP membagikan poster bergambar Nayeon yang mendapatkan 200 juta views dengan MV "POP!".

Ketika itu, tak sedikit dari penggemar TWICE juga mengucapkan selamat atas prestasi yang baru diraih Nayeon. Untuk diketahui, MV "POP!" menjadi video musik solo pertama yang berhasil melampaui 200 juta views serta menduduki urutan ke-16 diantara video musik girl group TWICE.

Sementara itu dalam unggahan berikutnya ternyata tak cuma sekali, Nayeon tampak menikmati suasana matahari terbenam yang terekam dalam beberapa foto. Kali itu ia mengenakan atasan hitam dengan leher sabrina sehingga sedikit memperlihatkan punggungnya.

Rona merah keemasan terekam di sana, dengan hanya pundaknya yang terlihat sedang memotret momen tersebut dengan kamera ponselnya. Beda dari sebelumnya, Nayeon terlihat membiarkan rambut sebahunya tergerai begitu saja. 

4 dari 4 halaman

5. Sempatkan Yoga di Raffles

Di unggahan lain ada yang menarik, yaitu momen ketika Nayeon mengikuti kelas yoga. Hal itu diketahui dari bagaimana posisinya memotret dengan pemandangan matras yoga di depannya.

Lokasi ia menginap dan melakukan aktivitas yoga pun bisa diketahui, lantaran Nayeon juga memotretnya. Perempuan diam-diam mengikuti Audisi Terbuka JYP Entertainment ke-7 itu kemungkinan menginap di Hotel Raffles Bali.

Diketahui bukan hanya sukses dengan debut solonya, Nayeon bersama anggota girl group-nya TWICE juga berhasil mencetak sejarah dengan lagu-lagu mereka. Sejak beberapa bulan lamanya, TWICE juga disibukkan konser tur dunia yang bertajuk Ready To Be.

Konser TWICE 5TH WORLD TOUR READY TO BE berlanjut sampai September 2023 lalu. Sekilas mengenai profilnya, dulu sebelum terkenal Nayeon mengikuti kontes model anak-anak dan dipilih oleh JYP. Ketika itu sang ibu menolak tapi 10 tahun kemudian di tahun 2010 Nayeon diam-diam mengikuti audisi JYP dan lolos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini