Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Ragam Potret Nancy eks Momoland yang Jadi Perempuan Tercantik Sedunia 2023 Versi TC Candler

Top 3 berita hari ini mulai dari ragam potret Nancy eks Momoland dan Candi Borobudur yang tetap buka saat libur, hingga Iqbaal Ramadhan yang berulang tahun ke-24.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 berita hari ini mulai dari ragam potret Nancy eks Momoland dan Candi Borobudur yang tetap buka saat libur, hingga Iqbaal Ramadhan yang berulang tahun ke-24. Pertama tentang Nancy eks Momoland dinobatkan sebagai Perempuan Tercantik Sedunia 2023 versi TC Candler.

Hal ini terungkap dari daftar tahunan Pria Tertampan 2023 dan Perempuan Tercantik 2023 yang resmi dirilis melalui video YouTube pihaknya, Kamis, 28 Desember 2023. Pemilik nama lengkap Nancy Jewel McDonie adalah mantan personel grup K-pop, MOMOLAND.

Melansir kpopping, Nancy adalah penyanyi Korea-Amerika yang menandatangani kontrak di bawah MLD Entertainment. Selanjutnya berita kedua yang paling banyak dibaca adalah mengenai Candi Borobudur yang tetap buka di momen libur Tahun Baru 2024. Hal ini diumumkan dalam unggahan di Instagram @borobudurpark pada Selasa, 26 Desember 2023.

"Selama periode libur Natal dan Tahun Baru 2024, pengunjung dapat menikmati pengalaman kunjungan hingga naik monumen Candi Borobudur setiap hari, dengan melakukan reservasi melalui ticket.borobudurpark.com," demikian bunyi keterangan di soal operasional kunjungan candi.

Disampaikan pula bahwa jam kunjungan naik candi dimajukan menjadi pukul 08.00 WIB sampai dengan kuota harian 1.200 orang terpenuhi. Layanan operasional tiket reguler dimulai pukul 06.30--16.30 WIB.

Selanjutnya berita ketiga yang paling banyak dibaca adalah tentang aktor dan penyanyi Iqbaal Ramadhan yang merayakan hari ulang tahunnya ke-24 pada Kamis, 28 Desember 2023. Di hari bahagianya, Iqbaal ikut mengunggah sebuah foto dirinya saat masih kecil. Selengkapnya di Top 3 Berita Hari Ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ragam Potret Nancy eks Momoland yang Jadi Perempuan Tercantik Sedunia 2023 Versi TC Candler

Nancy eks Momoland dinobatkan sebagai Perempuan Tercantik Sedunia 2023 versi TC Candler. Hal ini terungkap dari daftar tahunan Pria Tertampan 2023 dan Perempuan Tercantik 2023 yang resmi dirilis melalui video YouTube pihaknya, Kamis, 28 Desember 2023.

Pemilik nama lengkap Nancy Jewel McDonie adalah mantan personel grup K-pop, MOMOLAND. Melansir kpopping, Nancy adalah penyanyi Korea-Amerika yang menandatangani kontrak di bawah MLD Entertainment.

Perempuan berusia 23 tahun ini juga dikenal kerap membagikan sederet aktivitas melalui akun Instagram pribadinya @nancyjewel_mcdonie_. Salah satunya ketika ia mengenakan pakaian serba hitam saat berpose di tepi kanal di Milan, Italia.

Sembari bersandar pada pagar di sisi kanal, ia tersenyum melihat ke samping. Rambut hitamnya yang panjang dibiarkan tergerai indah.

Para penggemar pun tiada henti memuji kecantikan Nancy dengan membanjiri kolom komentar unggahan itu. "Kamu lebih manis dari gula dan lebih panas dari matahari," bunyi salah satu komentar.

Selengkapnya..

3 dari 4 halaman

Candi Borobudur Tetap Buka di Libur Tahun Baru 2024, Berapa Harga Tiketnya?

Salah satu destinasi wisata super prioritas, Candi Borobudur tetap buka di momen libur Tahun Baru 2024. Hal ini diumumkan dalam unggahan di Instagram @borobudurpark pada Selasa, 26 Desember 2023.

"Selama periode libur Natal dan Tahun Baru 2024, pengunjung dapat menikmati pengalaman kunjungan hingga naik monumen Candi Borobudur setiap hari, dengan melakukan reservasi melalui ticket.borobudurpark.com," demikian bunyi keterangan di soal operasional kunjungan candi.

 Disampaikan pula bahwa jam kunjungan naik candi dimajukan menjadi pukul 08.00 WIB sampai dengan kuota harian 1.200 orang terpenuhi. Layanan operasional tiket reguler dimulai pukul 06.30--16.30 WIB.

Sebelum berkunjung, wisatawan juga perlu mengetahui soal perbedaan tiket pelataran dan naik candi di Borobudur. Tiket naik candi termasuk dengan tiket monumen Candi Borobudur, pamong carita (guide), dan upanat (sandal khusus), sedangkan tiket pelataran hanya untuk tiket masuk candi saja.

Simak harga tiket masuk Candi Borobudur berikut ini:

Wisatawan domestik

Tiket reguler

Dewasa (>10 tahun) Rp50 ribu

Anak (3--10 tahun) Rp25 ribu

Tiket naik Candi Borobudur

Dewasa (>10 tahun) Rp120 ribu

Anak (3--10 tahun) Rp75 ribu

Selengkapnya..

4 dari 4 halaman

Iqbaal Ramadhan Rayakan Ulang Tahun ke-24 dengan Berbagi ke Anak-Anak di Palestina

Aktor dan penyanyi Iqbaal Ramadhan merayakan hari ulang tahunnya yang ke-24 pada Kamis, 28 Desember 2023. Di hari bahagianya tersebut, Iqbaal ikut mengunggah sebuah foto dirinya ketika masih kecil.

Mengulik laman Instagram pribadinya Iqbaal juga mengunggah fotonya saat merayakan ulang tahun dan fotonya ketika merayakan ulang tahun saat ini. Keterangan dalam foto tersebut juga berisi kata-kata ucapan yang ingin disampaikan kepada dirinya sendiri.

Pria yang dulu tergabung dalam "Cowoy Junior" ini menyampaikan kepada dirinya kalau saat ini dia sendirian dan jangan berhenti untuk berpetualang. Ia pun mengingatkan untuk menjadi diri sendiri agar tidak dihantui oleh rasa menyesal. 

Ia juga mengingatkan dirinya untuk mencintai orang-orang di sekitarnya. Serta pada akhir kata Iqbaal Ramadhan menyampaikan bahwa saat ini ia sudah dewasa.

"Jadi intinya, eh bocah.. elo udah dewasa yaaaaaakk!!!!!," tulis Iqbaal lagi.  

Tapi di luar dari pesan penting untuk dirinya sendiri, pemeran di film "Ali dan Ratu-Ratu Queens" ini juga ternyata berbagi untuk sesama di hari ulang tahunnya. 

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini