Sukses

Maxime Bouttier Tulis Pesan Romantis untuk Luna Maya di Momen Perayaan Satu Tahun Pacaran

Pesan romantis Maxime Bouttier dijawab Luna Maya dengan ungkapan menggoda.

Liputan6.com, Jakarta - Setahun sudah aktor berdarah Prancis dan Indonesia, Maxime Bouttier, menjalani hubungan romantis dengan Luna Maya. Di peringatan hari jadi mereka, Maxime berbagi foto Luna di Instagram pribadinya, Senin, 18 Desember 2023.

Aktor tersebut mengunggah empat foto dan satu video untuk merayakan momen setahun pacaran. Di foto pertama, yang berlatar sebuah air terjun dikelilingi pepohonan asri, Luna terlihat tersenyum ke arah kamera. Ia tampil kasual dengan kaus hitam dan celana jeans.

Foto-foto lainnya menampilkan kebersamaan pasangan itu. Ini termasuk saat Luna mengenakan kimono, menghabiskan waktu bersama di mobil, foto candid Luna Maya, dan saat mereka berlibur di sebuah danau. Melengkapi unggahan tersebut, Maxime juga menuliskan pesan romantis untuk sang kekasih.

"We laugh we quarrel (kita tertawa, kita berselisih)," tulis Maxime. "We love we fight (kita saling mencintai, kita bertengkar)."

"It has been a year since we began this dynamic together, and not in my wildest imagination we would cross paths and move to this direction together. (Sudah setahun sejak kita memulai dinamika ini bersama-sama, dan tidak pernah ada dalam imajinasi terliar saya (bahwa) kita akan bertemu dan bergerak ke arah ini bersama-sama)," ungkap Maxime.

"I have the luck of calling you my friend and my partner, and share the sweet and bitter moments of our lives to each other. (Saya beruntung memanggilmu teman dan pasangan saya dan berbagi momen manis dan pahit dalam hidup kita satu sama lain)," tulisnya lagi.

"Happy one year 🤪 (Selamat (bersama) satu tahun)," tutup keterangan romantis itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Luna Maya Lupa Tanggal Jadian Mereka

Di kolom komentar, Luna Maya mengaku lupa dengan nada bercanda. "Hah ?? Emang kita setahun today ??? 😂😂 @bouttier_maxime kok aku gak tau 🫣🤣," tulis Luna. "Btw Thank You bebe @bouttier_maxime ❤️."

Menanggapi unggahan Maxime, ucapan selamat datang dari para selebritas lainnya. "Happy one year!!! ❤️," tulis Aurelie Moeremans. "Aaawww soo sweeeet😍happy 1 yeaaarr, stay vibin u Twoo❤️," tulis Ayu Dewi. "Aku siappp jadi bridemaids!!! 🫶🏼🫶🏼🫶🏼 @lunamaya," ungkap Anya Geraldine.

Bukan hanya dari para selebritas, ucapan selamat juga datang dari warganet yang menuliskannya lewat kolom komentar. "Pernikahan kalian yang sangat dinanti kan .🙌 langgeng aamiin," tulis seorang pengguna. "Ya Allah jodohkan lah mereka🙌❤️," tulis warganet lain.

"Masya Allah. Jadi sudah terjawab ya netijen tanggal jadiannya. Semoga makin kompak, makin mengisi satu sama lain. Bahagia selalu. Dan semoga semua dipermudah untuk melangkah ke jenjang yg lebih seriuss lagi. Aamiin 🩷🩷🩷," ungkap pengguna berbeda.

3 dari 4 halaman

Pacaran dengan Perempuan Lebih Tua

Sebelumnya, hubungan Luna dan Maxime jadi sorotan lewat potongan video dari live keduanya. Tim Showbiz melaporkan per 17 Desember 2023, dalam siaran langsung di TikTok, Luna tampak bertanya pada sang kekasih mengapa ia memilihnya yang jauh lebih tua untuk dijadikan sebagai pacar.

Maxime pun memberikan jawabannya untuk pertanyaan random yang keluar dari mulut Luna dalam siaran live itu. Pertanyaan perihal perbedaan usia tersebut memang kerap kali dilontarkan warganet pada pasangan ini. "Kenapa kamu mau sama aku? Kan aku katanya udah tante-tante," tanya Luna blak-blakan di depan Maxime.

"Emang 30 (tahun) masih di kelas berondong ya?" begitu jawaban Maxime. "Udah gede lho ini anaknya. Udah 30 tahun lho," seru Luna, menunjuk Maxime.

Belum lama ini, Luna juga sempat menumpahkan unek-unek lantaran hubungannya dengan Maxime sering kali dicibir. Ini disebabkan karena perbedaan usia mereka yang dinilai "sangat jauh."

4 dari 4 halaman

Singgung Standar Ganda Publik

Tim Showbiz melaporkan, 1 Desember 2023, sejumlah orang mempermasalahkan kondisi Luna yang berusia 10 tahun lebih tua dari Maxime. Untuk diketahui, sang model berusia 40 tahun sementara Maxime 30 tahun.

Menurut Luna, ada standar ganda jika wanita pacaran dengan pria yang jauh lebih muda. "Kenapa kalau perempuan lebih tua terus diomongin? Itu double standard banget. Kenapa kalau laki-laki yang lebih tua dan perempuannya yang lebih muda it's okay? Siapa yang menentukan itu?" tuturnya dikutip dari tayangan Insert.

"Siapa juga yang bilang itu oke? I wanna know, siapa yang bilang memangnya, pakemnya kalau berumah tangga atau berhubungan, cewek harus lebih muda dibanding cowoknya, di mana ada itu?" sambungnya.

Bintang film The Doll ini bingung, kenapa laki-laki boleh berpacaran dengan wanita yang lebih muda, sementara wanita terkesan tidak boleh pacaran dengan pria yang lebih muda seperti dalam kasusnya saat ini.

"It's so double standard. Sama halnya misalnya, ceweknya lebih berpenghasilan dibanding cowoknya, kenapa enggak boleh? Kenapa cowok harus selalu di atas? What's the reason? Pikir dong kenapa dia pilih gue, enggak yang lebih muda?" tegas Luna.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.