Sukses

POND’S Vending Machine Mejeng di Stasiun MRT Bundaran HI, Bisa Dapat Produk Gratis!

POND'S Vending Machine yang mejeng mulai dari tanggal 31 Oktober - 06 November 2023 ini menyediakan berbagai produk yang sesuai dengan gaya hidup masyarakat urban.

Liputan6.com, Jakarta Stasiun MRT Bundaran HI Jakarta telah menjadi saksi dari sebuah inovasi menarik dalam industri perawatan kulit, yaitu POND'S Vending Machine. Terletak secara strategis di area lalu lalang stasiun, mesin ini bisa menjawab kebutuhan akan perawatan kulit yang praktis dan mudah diakses bagi masyarakat secara luas.

POND'S Vending Machine yang mejeng mulai dari tanggal 31 Oktober - 06 November 2023 ini menyediakan berbagai produk yang sesuai dengan gaya hidup masyarakat urban. Mulai dari pembersih wajah hingga pelembap harian, POND'S Vending Machine menawarkan berbagai produk berkualitas tinggi yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulit orang-orang yang aktif.

Vending machine dari POND’S itu juga ingin memberikan kesadaran tentang betapa pentingnya melindungi dan merawat kulit dari dampak negatif sinar matahari. Selain itu, vending machine tersebut juga menjadi bagian dari campaign POND’S bertajuk ‘Best Friends Under the Sun’.

Menariknya, masyarakat yang turut mencoba activity di vending machine ini bisa mendapatkan produk POND’S secara cuma-cuma alias gratis. Mereka diminta untuk scan barcode yang ada di mesin tersebut menggunakan smartphone dan memilih produk apa yang ingin dicoba.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Produk yang Ada di POND’S Vending Machine

Dengan layar vending machine berukuran 49 inchi, produk yang ditampilkan dan campaign yang sedang berlangsung pun terlihat dengan jelas. Selain itu, masyarakat juga bisa mendapatkan tiga produk yang ada di vending machine ini, yakni POND’S Triple Glow Serum, POND’S Vitamin Micellar Water, dan tentunya POND’S UV Protect Sun Serum.

Ketiga produk itu pun memiliki kegunaan yang berbeda-beda, seperti POND’S Triple Glow Serum yang dapat diandalkan untuk bantu mencerahkan dan mengurangi noda hitam dalam 7 hari.

Selain itu, POND’S Vitamin Micellar Water yang memberikan manfaat baik untuk kulit, seperti vitamin A yang memperbaiki kulit, vitamin B5 yang melembapkan kulit, vitamin C yang menyamarkan noda hitam, serta vitamin E yang efektif melawan polusi di kulit.

Terakhir ada produk anyar, yakni POND’S UV Protect Sun Serum. Produk ini memiliki 2x action sunscreen dan serum yang berfungsi untuk melindungi serta mencerahkan kulit wajah, bahkan saat berada di bawah paparan sinar matahari.

Nah, itulah activity yang dihadirkan POND’S untuk masyarakat luas beberapa waktu lalu. So, jika ingin mengetahui berbagai activity POND’S, langsung saja ikuti media sosial POND’S di sini

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini