Sukses

Hoki Banget! Ini Deretan Pemenang NEO Pejuang Rejeki 2023

NEO rheumacyl kembali menggelar kompetisi NEO Pejuang Rejeki 2023 buat para pejuang rejeki.

Liputan6.com, Jakarta Saat hari-hari mencari rejeki yang melelahkan dan membuat nyeri otot serta pegal linu, NEO rheumacyl kembali menggelar kompetisi NEO Pejuang Rejeki 2023 buat para pejuang rejeki. Kompetisi yang dihadirkan NEO rheumacyl dan KapanLagi dengan tajuk #PejuangRejekiVersiku itu pun terdapat activity seru yang bisa kasih rejeki nomplok.

Mengangkat konsep yang berbeda dengan tahun sebelumnya, NEO Pejuang Rejeki kali ini mengajak peserta untuk berkreasi menggunakan jingle #PejuangRejekiVersiku. 

Activity yang dihadirkan adalah membuat video klip atau cover jingle #PejuangRejekiVersiku. Menariknya, semangat para pejuang rejeki buat ikut kompetisi itu untuk bergerak dan terus maju dalam mencari rejeki tidaklah padam.

Nah, dari banyaknya pejuang rejeki yang mengikuti kompetisi video cover jingle NEO Pejuang Rejeki, terdapat satu pemenang beruntung dan berhasil mendapatkan hadiah utama berupa Samsung Galaxy Z Flip 4 256 GB.

Selain itu, ada pula hadiah kedua berupa saldo OVO senilai Rp2 juta, hadiah ketiga saldo OVO senilai Rp1 juta, dan hadiah mingguan yakni saldo OVO senilai Rp900 ribu untuk tiga orang pejuang rejeki yang beruntung.

Penasaran siapa saja deretan para pemenang yang beruntung pada program NEO Pejuang Rejeki 2023 siapa saja? Berikut ini daftarnya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Pemenang Neo Pejuang Rejeki 2023

Kompetisi yang berlangsung hingga 31 Oktober 2023 lalu itu telah menghasilkan pemenang utama yakni @ais_85_. Dirinya berhasil menjadi pemenang utama karena konten yang dibuanya memiliki unsur komedi, menggunakan transisi yang menarik, dan mampu menggambarkan pekerjaannya sehari-hari. 

Diawali dengan bangun pagi dan lembur hingga malam hari, sang pemenang utama menunjukkan bagaimana perjalanan berangkat dari Bekasi ke tanjung Priok, bermacet-macetan dan beriringan dengan kontainer yang bikin badan terasa pegal dan lelah.

Selain @ais_85_, pemenang hadiah kedua berupa saldo OVO senilai Rp2 juta adalah @baiki80an dan untuk hadiah ketiga dengan saldo OVO dengan nilai Rp1 juta adalah @deskys15.

Daftar Weekly Winner

Sementara itu, NEO Pejuang Rejeki 2023 juga menghasilkan weekly winner yang mendapatkan saldo OVO senilai Rp900 ribu untuk 3 pemenang. Berikut daftar pemenang weekly winner hingga minggu ketiga:

1. @tio.prastyan

2. @nursayyidah_ulfah99

3. @asih_dam

4. @atiser.noto

5. @kurnia.n.waty

6. @maxsumreevay

7. @rafiq_ais_billa

8. @dewyandjini

9. @_s.n.t.i

Selamat kepada seluruh pemenang NEO Pejuang Rejeki 2023! Kamu ingin mendapatkan kesempatan seperti mereka dan mengikuti acara-acara seru lainnya dari NEO rheumacyl? Ikuti terus @neorheumacyl dan Jadilah NEO Pejuang Rejeki selanjutnya, ya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini