Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Cerita Ringgo Agus Rahman, Hidup Jadi Lebih Baik karena Sabai Morscheck: Baru Jatuh Cinta Setelah Menikah

Top 3 Berita Hari Ini, cerita rumah tangga Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck. Gelar MasterChef Indonesia Season 11 dipertanyakan warganet dan dampak kemenangan Miss Universe 2023 Sheynnis Palacios bagi Nikaragua.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang kehidupan seorang pria biasanya berubah ketika menikah. Seperti itu juga yang dialami oleh Ringgo Agus Rahman yang mengaku memiliki kehidupan yang lebih baik sejak berumah tangga dengan Sabai Morscheck.

"Gua nikah saat gua nggak punya apa-apa," ungkap aktor itu kepada Daniel Mananta di Podcast Daniel Tetangga Kamu. Lalu Ringgo sempat bertanya ke Sabai saat itu ingin menikah di penghulu saja atau memang harus dengan acara besar. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang pemenang terbaru dari acara pencarian bakat memasak, MasterChef Indonesia Season 11 telah diumumkan.

Belinda Christina sukses menyabet gelar juara setelah mengungguli Kiki di pertarungan terakhir Grand Final MasterChef Indonesia Season 11, pada Minggu, 26 November 2023. Skor kedua kontestan tersebut hanya berbeda tipis. Belinda unggul 10 poin dari Kiki dengan nilai total 1.867, dengan rincian nilai ronde pertama 746, ronde kedua 342, dan ronde ketiga 779. Sedangkan, nilai keseluruhan Kiki berada di 1.857 dengan rincian nilai ronde satu 727, ronde dua 355, dan ronde tiga 775.

Belinda membawa pulang piala MasterChef Indonesia. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang wakil Nikaragua Sheynnis Palacios berhasil menyabet mahkota Miss Universe 2023 di San Salvador, El Salvador, Sabtu, 18 November 2023. Perempuan berusia 23 tahun itu mengukir sejarah dengan menjadi Miss Universe pertama dari Nikaragua selama 72 tahun penyelenggaraan kontes kecantikan ini.

Kemenangan Miss Universe 2023 Sheynnis Palacios ternyata membuat negaranya kian bergejolak. Kegembiraan dan kebanggaan yang diungkapkan pemerintahan Presiden Nikaragua Daniel Ortega dalam sebuah pernyataan pada Minggu, 19 November 2023, setelah kemenangan itu seketika berubah menjadi kecaman.

Kemarahan itu dipicu karena Palacios lulus dari sebuah perguruan tinggi yang menjadi pusat protes terhadap rezim pada 2018 Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Cerita Ringgo Agus Rahman, Hidup Jadi Lebih Baik karena Sabai Morscheck: Baru Jatuh Cinta Setelah Menikah

 

Kehidupan seorang pria biasanya berubah ketika menikah. Seperti itu juga yang dialami oleh Ringgo Agus Rahman yang mengaku memiliki kehidupan yang lebih baik sejak berumah tangga dengan Sabai Morscheck.

"Gua nikah saat gua nggak punya apa-apa," ungkap aktor itu kepada Daniel Mananta di Podcast Daniel Tetangga Kamu yang diunggah, Kamis, 23 November 2023.

Selengkapnya…

Gelar MasterChef Indonesia Season 11 Diraih Belinda, Penilaian Juri Dipertanyakan Warganet

 

Pemenang terbaru dari acara pencarian bakat memasak, MasterChef Indonesia Season 11 telah diumumkan. Belinda Christina sukses menyabet gelar juara setelah mengungguli Kiki di pertarungan terakhir Grand Final MasterChef Indonesia Season 11, pada Minggu, 26 November 2023.

Skor kedua kontestan tersebut hanya berbeda tipis. Belinda unggul 10 poin dari Kiki dengan nilai total 1.867, dengan rincian nilai ronde pertama 746, ronde kedua 342, dan ronde ketiga 779. Sedangkan, nilai keseluruhan Kiki berada di 1.857 dengan rincian nilai ronde satu 727, ronde dua 355, dan ronde tiga 775.

Selengkapnya…

Kemenangan Miss Universe 2023 Sheynnis Palacios Bikin Nikaragua Kian Bergejolak, Ada Apa?

 

Wakil Nikaragua Sheynnis Palacios berhasil menyabet mahkota Miss Universe 2023 di San Salvador, El Salvador, Sabtu, 18 November 2023. Perempuan berusia 23 tahun itu mengukir sejarah dengan menjadi Miss Universe pertama dari Nikaragua selama 72 tahun penyelenggaraan kontes kecantikan ini.

Kemenangan Miss Universe 2023 Sheynnis Palacios ternyata membuat negaranya kian bergejolak. Dikutip dari AP, Minggu, 26 November 2023, kegembiraan dan kebanggaan yang diungkapkan pemerintahan Presiden Nikaragua Daniel Ortega dalam sebuah pernyataan pada Minggu, 19 November 2023, setelah kemenangan itu seketika berubah menjadi kecaman.

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.