Sukses

3 Cabang Restoran Tawarkan Menu Tradisional Khas Makassar

Lokarasa Eats & Drinks resmi menghadirkan tiga cabang restoran yang tersebar di berbagai lokasi di kota Makassar, yaitu cabang Panakkukang, Jampea dan Gowa.

Liputan6.com, Jakarta - Pada Agustus 2023, Lokarasa Eats & Drinks resmi menghadirkan tiga cabang restoran yang tersebar di berbagai lokasi di kota Makassar, yaitu cabang Panakkukang, Jampea dan Gowa. Dengan mempertahankan cita rasa lokal dan sentuhan tradisional dalam setiap sajian, para pecinta kuliner di Makassar akan dimanjakan dengan pilihan menu yang menggoda lidah.

Langkah ini menandai momen penting dalam rebranding bisnis Lokarasa Eats & Drinks sebagai rumah makan yang telah lama hadir dalam lanskap kuliner Makassar dan membuktikan komitmen untuk memberikan pengalaman kuliner yang unik dan berkualitas kepada masyarakat.

Beberapa menu andalan yang digemari pengunjung diantaranya Ayam Tulang Lunak, Pallumara Salmon, dan konro bakar.

Dengan fasilitas yang disediakan, Lokarasa juga menjadi pilihan ideal untuk pertemuan bisnis dengan adanya ruang rapat lengkap dengan sound system dan LCD projector serta ruang VIP. Bukan hanya melayani konsumsi di tempat, Lokarasa Eats & Drinks juga menyediakan layanan katering dan fasilitas liwetan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengalaman Kuliner yang Tak Terlupakan

“Melalui penawaran menu dan paket makanan yang menarik, beragam dan harga terjangkau, Lokarasa Eats & Drinks membuktikan komitmennya untuk terus memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

Kami siap menjadi destinasi kuliner bagian dari program Makassar kota makan enak bagi masyarakat lokal maupun wisatawan domestik,” terang pemilik dan pengelola Lokarasa Eats & Drinks, Santi Suliandjo.

Dengan semangat inovasi dan fokus pada penyediaan layanan berkualitas, Lokarasa Eats & Drinks terus berupaya memberikan pengalaman kuliner terbaik bagi pelanggannya dan menjadi spot baru untuk menikmati hidangan lezat dengan suasana yang nyaman. Untuk promo dan penawaran terkini, bisa dilihat di akun media sosial @lokarasa.makassar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini