Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Aksi Pria Batal Pesan McD di Layanan Drive Thru karena Ingat Palestina Malah Tuai Kritikan

Top 3 Berita Hari Ini, pria batal pesan McD di layanan Drive Thru karena Ingat Palestina,. Tas jinjing penumpang pesawat terbakar karena powerbank dan fakta menarik Gunung Talamau.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang konflik Israel-Palestina yang menimbulkan sejumlah dampak di negara lain, termasuk di Indonesia. Seruan boikot terhadap sejumlah produk yang mendukung Israel turut ramai di Indonesia yang sejak dulu selalu mendukung perjuangan rakyat Palestina.

Jaringan restoran cepat saji McDonalds atau McD termasuk salah satu yang menjadi sasaran gerakan ini. Bahkan belum lama ini seorang pria sengaja tidak jadi memesan menu di restoran cepat saji tersebut. Ia mengaku teringat dengan nasib penduduk Palestina di Gaza.

Video tersebut memperlihatkan si pemilik akun akan memesan makanan di McD lewat layanan Drive Thru. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang tas jinjing seorang penumpang pesawat JetBlue mendadak terbakar tepat saat pesawat hendak lepas landas. Si penumpang menganggap insiden itu sebagai "salah satu momen paling menakutkan dalam hidupnya."

Kejadian tersebut menimpa Jimmy Levy, yang sedang duduk di kursinya di pesawat di Bandara Internasional John F. Kennedy di New York, Amerika Serikat, pada Senin, 31 Oktober 2023. Ia terbangun dari tidurnya karena merasakan sensasi panas yang sangat kuat dan segera menyadari bahwa tas jinjingnya tengah terbakar.

"Saya tersentak saat terbangun oleh gelombang panas yang tiba-tiba dan sangat mengganggu, yang sepertinya menjalar hingga ke wajah saya," ujar Levy. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang Gunung Talamau adalah gunung tertinggi di Sumatera Barat yang terletak di Kabupaten Pasaman Barat, berdampingan dengan Gunung Pasaman. Gunung Talamau berketinggian 2.920 mdpl yang termasuk dalam tipe gunung api tidak aktif.

Gunung Talamau tercatat sebagai geosite-nya kawasan geopark di Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat. Gunung tersebut telah banyak dikunjungi oleh wisatawan terutama para pencinta alam dan pendakian gunung.Masih banyak hal mengenai Gunung Talamau selain lokasi dan ketinggiannya. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Aksi Pria Batal Pesan McD di Layanan Drive Thru karena Ingat Palestina Malah Tuai Kritikan

 

Konflik Israel-Palestina menimbulkan sejumlah dampak di negara lain, termasuk di Indonesia. Seruan boikot terhadap sejumlah produk yang mendukung Israel turut ramai di Indonesia yang sejak dulu selalu mendukung perjuangan rakyat Palestina.

Jaringan restoran cepat saji McDonalds atau McD termasuk salah satu yang menjadi sasaran gerakan ini. Bahkan belum lama ini seorang pria viral di TikTok, karena sengaja tidak jadi memesan menu di restoran cepat saji tersebut. Ia mengaku teringat dengan nasib penduduk Palestina di Gaza.

Selengkapnya…

Powerbank Terlalu Panas, Tas Jinjing Seorang Penumpang Terbakar Saat Pesawat Lepas Landas

 

Tas jinjing seorang penumpang pesawat JetBlue mendadak terbakar tepat saat pesawat hendak lepas landas. Si penumpang menganggap insiden itu sebagai "salah satu momen paling menakutkan dalam hidupnya."

Kejadian tersebut menimpa Jimmy Levy, yang sedang duduk di kursinya di pesawat di Bandara Internasional John F. Kennedy di New York, Amerika Serikat, pada Senin, 31 Oktober 2023. Ia terbangun dari tidurnya karena merasakan sensasi panas yang sangat kuat dan segera menyadari bahwa tas jinjingnya tengah terbakar.

Selengkapnya…

6 Fakta Menarik Gunung Talamau di Sumatera Barat yang Memiliki 13 Telaga

 

Gunung Talamau adalah gunung tertinggi di Sumatera Barat yang terletak di Kabupaten Pasaman Barat, berdampingan dengan Gunung Pasaman. Gunung Talamau berketinggian 2.920 mdpl yang termasuk dalam tipe gunung api tidak aktif.

Gunung Talamau tercatat sebagai geosite-nya kawasan geopark di Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat. Gunung tersebut telah banyak dikunjungi oleh wisatawan terutama para pencinta alam dan pendakian gunung.

Selengkapnya...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini