Sukses

Kanye West dan Bianca Censori Dilarang Naik Kapal Venesia Seumur Hidup Usai Pamer Bokong

Kanye West dikabarkan dilarang untuk mendatangi wisata kapal Venesia seumur hidupnya, akibat dari tingkahnya yang kurang senonoh beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Rapper asal Amerika Kanye West kembali menyita perhatian publik karena tingkahnya yang seringkali kontroversial. Kali ini, West dan kekasihnya yang sudah diklaim sebagai istrinya, Bianca Censori, naik kapal wisata Venesia di Italia. West dikabarkan pamer bokong setelah mencopot celananya di kapal wisata tersebut. 

Dilansir dari laman pagesix. Senin (4/9/2023. perusahaan Venezia Turismo Motoscafi, yang menyewakan kapal kepada pasangan tersebut, mengatakan kepada Daily Mail Australia bahwa West dan Bianca Censori tidak lagi diterima di kapal mereka. Dalam sebuah pernyataan, perusahaan tersebut mengklaim bahwa karyawan mereka “sama sekali tidak menyadari” bahwa rapper pemenang Grammy itu telah membuka celananya saat di dalam kapal, sampai akhirnya foto kejadian tersebut dipublikasikan pada pekan lalu. 

"Pengemudi harus memperhatikan lalu lintas dan tidak melihat caci maki yang datangi,” kata perusahaan itu. "Jika ini terjadi, dia akan segera turun dan melaporkan pelanggarnnya kepada pihak berwenang.” tambahnya

Pihak Venezia Turismo Motoscafi juga memanggil “orang ketiga di dalam taksi” yang menemani pasangan tersebut dan “menghalangi pandangan kapten” ke bagian belakang kapal.

Perusahaan persewaan kapal asal Italia tersebut lebih lanjut mengecam momen tidak senonoh  West dan Censori, dengan mengatakan, “Kami sepenuhnya menjauhkan diri dari tindakan dan perilaku seperti itu. Tuan West dan istrinya pasti tidak akan diterima lagi di kapal perusahaan kami.”

West, yang temengenakan pakaian serba hitam untuk tamasya tersebut, terlihat menutupi sebagian wajahnya dengan kain penutup saat dia duduk di atas kapal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penampilan 'Istri' Kanye West

Sementara itu, “istrinya” pada foto tersebut  terlihat sedang duduk di dekatnya, di bagian bawah kapal. Setelah kapten merapat, Censori, terlihat sedang mengenakan jas hujan kulitnya saat mereka turun dari kapal bersama seorang wanita tak dikenal.

Rapper pelantun  “Flashing Lights” ini “menikahi” desainer arsitektur asal Australia tersebut dalam sebuah upacara pernikahan yang tidak mengikat secara hukum pada bulan Januari 2023, dua bulan setelah menyelesaikan perceraiannya dengan Kim Kardashian.

Pekan lalu, sebuah sumber membantah rumor bahwa Kim Kardashian merasa “sangat malu” dengan kabar tidak senonoh dari  mantan suaminya di Italia atau kisah cintanya yang penuh “kontroversi” dengan Censori.

"Kim sudah lama move on,” kata seorang sumber itu kepada Pagesix. “(Dia)  hanya mendoakan yang terbaik untuk Kanye dan Bianca,” tambahnya.

Sebelumnya, Kanye West dan Bianca Censori terlihat berpegangan tangan di luar rumah pada Sabtu, 13 Mei 2023. Pasangan itu sedang menikmati momen kencan \yang diisi dengan makan malam di sebuah restoran Italia, Cecconi, di West Hollywood. 

 

3 dari 4 halaman

Tampilan Kasual Kanye West dan Censori

Penampilan Kanye dan Censori malam itu tampak senada. Keduanya bertahan dengan tampilan kasual meski makan malam di restoran elegan. Pelantun Gold Digger itu mengenakan legging hitam yang kali ini dipadu dengan pelindung lutut, sweatshirt kerah crewneck berbahan seperti kantong kresek, dan slides. Sementara, Censori mengenakan legging warna abu-abu yang dipadukan dengan sport bra warna cerah dan sepatu flat beige.

Censori terlihat mengubah gaya rambutnya yang kini cepak dan dicat pirang. Sebelumnya, rambutnya panjang dan bertahan dengan warna gelap. Censori yang berprofesi sebagai desainer arsitektur menyelipkan ponselnya di pinggang celananya, mengingat satu tangannya digandeng West. Sementara, tangan satunya dipakai untuk membawa tas berisi makanan.

Tampilan Censori mengingatkan pada sosok Julia Fox, teman kencan West selama dua bulan, di tengah proses perceraiannya dengan Kim Kardashian. Kanye West yang mengganti namanya menjadi Ye itu kemudian dilaporkan menjalin hubungan asmara dengan Censori pada Januari 2023.

4 dari 4 halaman

West Sudah Kenalkan Bianca Censori pada Anak Sulungnya

Mereka dirumorkan telah menikah dalam upacara yang tak mengikat secara hukum. Sejak itu, mereka beberapa kali tertangkap kamera saat tampil di publik, termasuk dalam fashion show bulan lalu ketika keduanya mengenakan penutup wajah dan tubuh.

West dikabarkan sudah mengenalkan Bianca Censori kepada putri sulungnya, North. West, Censori, dan bocah perempuan berusia 9 tahun itu dilaporkan makan bersama di Nobu, Malibu, pada Januari 2023.

Mereka lalu jalan-jalan ke Universal Studios Hollywood pada Maret 2023 dan menghadiri kebaktian di gereja Los Angeles pada akhir bulan yang sama. Meski begitu, baik West maupun Censori belum bicara secara terbuka tentang hubungan mereka.

Bianca sendiri adalah perempuan asal Melbourne, Australia. Tampilan sang arsitek yang lama menuai perhatian karena kemiripannya dengan mantan Kanye, Kim. Utamanya saat rambutnya masih berwarna cokelat dan belum dipotong pendek dan diwarnai pirang seperti sekarang.

Kanye West juga disebut membuat penghormatan khusus untuk Bianca pada April 2023 lalu dengan merilis lagu berjudul Censori Overload, yang mengambil nama belakang "istrinya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.