Sukses

Fakta Menarik Destined With You, Drakor Terbaru yang Dibintangi Jo Bo Ah dan Rowoon SF9

Sejumlah drama Korea (drakor) terbaru tayang pada Agustus 2023 ini. Salah satu drama yang sedang hangat diperbincangkan yaitu Destined with You. Drakor disutradarai oleh Nam Ki Hoon yang pernah memproduksi drama Big Bet 1 dan 2 (2022-2023), Kiss Sixth Sense (2022), hingga Oh My Baby (2020).

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah drama Korea (drakor) terbaru tayang pada Agustus 2023 ini. Salah satu drama yang sedang hangat diperbincangkan yaitu Destined with You. Drakor disutradarai oleh Nam Ki Hoon yang pernah memproduksi drama Big Bet 1 dan 2 (2022-2023), Kiss Sixth Sense (2022), hingga Oh My Baby (2020).

Selain itu, naskah drama ini ditulis oleh No Ji Sul yang sebelumnya sukses untuk menggarap skenario drama populer 100 Days My Prince. Mengutip laman Soompi, Jumat (25/8/2023), Destined with You merupakan drama Korea romantis baru yang dibintangi Rowoon SF9 sebagai Jang Shin Yu, seorang pengacara yang terikat oleh kutukan berusia berabad-abad.

Tokoh penting lainnya adalah Jo Bo Ah sebagai Lee Hong Jo, pegawai negeri yang memegang kunci kebebasan Jang Shin Yu di dunia, berupa buku terlarang yang disegel 300 tahun lalu. Tayang perdana pada 23 Agustus 2023, berikut fakta menarik Destined with You yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Berasal dari Novel Fantasi

Novel fantasi romantis yang ditulis oleh No Ji Sul dan disutradarai oleh Nam Ki Hoon"Destined with You" adalah kisah romansa unik yang melibatkan mantra dan kehidupan lampau, serta misteri seputar buku terlarang yang aneh. Drakor besutan sutradara Nam Ki Hoon juga menarik banyak perhatian karena menjadi karya terbaru penulis “100 Days My Prince” No Ji. Sul.

Penulis No Ji Sul berkomentar, "Apakah itu romansa atau komedi, saya berusaha untuk tidak mengabaikan aspek cerita apa pun. Meski merupakan drakor fantasi, tidak ada pahlawan super yang bisa menghentikan waktu atau menjelajah ruang angkasa."

Menurutnya, hanya ada keinginan putus asa untuk percaya bahwa segala sesuatunya akan berhasil. "Saya mencoba menangkap kehangatan kerinduan itu dan bagaimana hal itu membawa sedikit kebahagiaan dalam kehidupan kita sehari-hari," ujarnya.  

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Chemistry Para Pemainnya

Chemistry antara Jo Bo Ah, Rowoon, Ha Jun, dan Yura Girl's Day jelas merupakan sesuatu yang harus dinantikan oleh pemirsa. Jo Bo Ah akan berperan sebagai pegawai negeri Lee Hong Jo, yang menyelesaikan pengaduan sipil di Balai Kota Onju.

Dia tiba-tiba menjadi pemilik kotak kayu tua yang menyimpan kunci untuk mematahkan kutukan Jang Shin Yu. Aktris Jo Bo Ah berkomentar, bahwa drama dengan cerita indah ini dibuat dengan perhatian dan kerja keras semua orang, termasuk sutradara, penulis, kru, dan aktor.

"Saya harap pemirsa dapat merasakan rentang emosi yang sama seperti yang saya rasakan saat pertama kali membaca naskahnya," sambungnya.

3. Cerita Fantasi yang Menarik

Sementara itu, dalam peran Jang Shin Yu, seorang pengacara berbakat yang sedang menunggu kutukannya dicabut, Rowoon akan menggambarkan berbagai emosi saat ia beralih antara romansa yang menggembirakan dan akting komedi yang lucu. Ha Jun akan berperan sebagai Kwon Jae Kyung, seorang pria populer di Balai Kota Onju yang ditaksir sepihak oleh Lee Hong Jo.

Mengajak pemirsa untuk menonton drama tersebut, Ha Jun berkomentar, "Ini adalah drama yang hangat dan mengasyikkan yang akan membuat pemirsa tertawa. Kami bekerja keras untuk membuatnya menyenangkan, jadi tolong tontonlah."

Yura yang berperan sebagai kekasih Jang Shin Yu, Yoon Na Yeon, berkomentar, "Saya bekerja keras dan menikmati syuting dengan pemain dan kru lainnya. Saya pikir [‘Destined With You’] akan menjadi drama yang sangat menyenangkan dan menawan. Tolong nantikan itu."

 

3 dari 4 halaman

4. Pemeran Pendukung yang Berbakat

Pemirsa harus menantikan penampilan terampil dari Kim Hye Ok, yang berperan sebagai Eun Wol, seorang dukun dan pemilik kuil tempat kotak kayu misterius dikuburkan. Lalu ada Song Young Kyu, yang memerankan ayah Yoon Na Yeon dan Walikota Kota Onju Yoon Hak Young.

Tak ketinggalan akting Jung Hye Young, yang berperan sebagai ibu Jang Shin Yu yang eksentrik dan penyayang. Ada pula Cha Yoon Joo dan Lee Pil Mo, yang berperan sebagai ayah Jang Shin Yu, Jang Se Heon, yang khawatir garis keturunan keluarganya akan terputus karena kutukan.

Staf di Balai Kota Onju, yang merupakan bagian dari kehidupan sehari-hari Lee Hong Jo dan penuh kepribadian, juga akan menambah tawa di acara tersebut. Pemirsa dapat menantikan penampilan para pemeran seperti Lee Bong Ryun, berperan sebagai Ma Eun Young, kepala seksi Divisi Lingkungan dan Penghijauan di Balai Kota Onju dan merupakan sumber dukungan yang dapat diandalkan untuk Lee Hong Jo; Hyeon Bong Sik, berperan sebagai pemimpin tim divisi Gong Seo Gu dan penjahat kantor. 

Sutradara Nam Ki Hoon berkomentar, "Ada banyak aktor bagus dalam drama ini. Lee Hong Jo dan Jang Shin Yu terjerat dengan banyak karakter berbeda, menambah keseruan drama ini. Mohon nantikan penampilan para aktor."

4 dari 4 halaman

Sinopsis Destined With You

Kisah Shin-yu dan Jong Ho rupanya sudah dimulai sejak 300 tahun yang lalu, ketika leluhur Shin-Yu tidak sengaja membuka sebuah buku terlarang. Kutukan dari buku itu bersifat turun-temurun dan belum ditemukan obatnya.

Akibatnya, Shin-yu selalu menjadi sorotan ke mana pun dia pergi karena menderita penyakit yang tidak bisa dijelaskan secara medis. Setiap hari kondisinya semakin memburuk dan membuat lelaki itu hampir kehilangan harapan untuk sembuh.

Lalu, dia bertemu dengan seorang gadis bernama Jong Ho yang memberinya secercah harapan. Jong Ho secara kebetulan memiliki peti kayu tua dan kunci yang mampu menghilangkan kutukan dalam diri Shin-yu. Dia meminta bantuan gadis itu untuk membebaskannya dari kutukan. Usaha mereka untuk terbebas dari kutukan ternyata memicu romansa tak terduga. 

Untuk yang tidak sabar menanti aksi seru, manis, dan penuh misteri jangan lupa langsung meluncur ke Netflix. Nantikan kelanjutan kisah Shin-yu dan Jong Ho untuk terbebas dari kutukan leluhur Shin-yu yang pastinya sayang jika dilewatkan.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini