Sukses

Cara Mengencangkan Kulit Wajah dengan H2O Facial di Klinik Kecantikan

Bertambah usia sejatinya membuat kulit wajah mengalami tanda-tanda penuaan, Menggunakan skincare pun tidak cukup untuk meremajakan kulit.

Liputan6.com, Jakarta - Bertambah usia sejatinya membuat kulit wajah mengalami tanda-tanda penuaan, berkurangnya produksi kolagen dan elastin membuat kulit wajah mengendur. Kulit yang mengendur merupakan hal yang normal, proses alamiah yang terjalin bersamaan dengan bertambahnya usia karena berkurangnya kolagen dan elastin sebagai dua protein penting yang mendukung kekencangan kulit.

“Rata-rata elastisitas kulit berkurang sejak usia 25 tahun, dengan penurunan kurang lebih 1,5% per tahun. Selain kadar kolagen berkurang dari proses aging itu sendiri, faktor dari elastisitas menurun dipengaruhi oleh beberapa faktor lainnya yaitu paparan sinar matahari, gaya hidup yang tidak sehat (merokok, tidur larut malam, konsumsi alkohol, intake gula berlebih),” terang dr. Amanda Rahmania, selaku dokter Surface Skin Habit.

Cara yang tepat menggunakan skincare dengan kandungan retinoid, AHA/BHA dan anti oxidant dapat memperlambat menurunnya elastisitas kulit. Kandungan antioxidant berperan membantu mencegah proses terjadinya pigmentasi kulit yang tidak normal, dan juga dinilai dapat menjadi kandungan penghambat tirosinase (enzim untuk merangsang produksi melanin) sehingga kulit menjadi sehat dan cerah.

Kebutuhan antioxidant yang diperlukan meliputi Vitamin C, Glutathione, Tranexamic Acid dan Vitamin B. Menggunakan skincare pun tidak cukup, dengan perawatan H2O Facial di Surface Skin Habit dapat meningkatkan elastisitas kulit, peremajaan, dan solusi kaya nutrisi.

Melalui akun Instagram @surfaceskinhabit perawatan H2O menjadi perawatan yang banyak diminati. Menggunakan mesin AQUAPURE menggabungkan empat handpiece yang dapat memaksimalkan hasil dan menyesuaikan perawatan sesuai dengan kondisi wajah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rangkaian Perawatan H2O

Dengan mesin ini juga di yakini sebagai preseden untuk meremajakan kulit dengan metode non-invasif dan non-ablatif dapat mempercepat proses peremajaan untuk cepat meningkatkan kolagen. Rangkaian perawatan H2O dengan menggunakan mesin Aquapurel terdiri dari beberapa step :

1.PEEL+ proses untuk menghilangkan sel kulit mati dan kotoran lainnya, mengelupas kotoran dari kulit

2.SEBUM+ proses untuk pencegahan jerawat, menghilangkan sebum berlebih dan sel kulit mati, menghilangkan minyak berlebih, komedo dan menjaga kelembaban kulit

3.REJUVE+ proses untuk menutrisi dan melembabkan kulit

4.ELEKTROPORASI proses untuk menyerap serum dengan efektif dan langsung ke lapisan dalam kulit dengan gerakan transdermal

5.MICRO-CURRENT proses untuk mengencangkan kulit dan shaping wajah, meningkatkan elastin dan regenerasi kolegen

6.Cooling/Heating adalah proses perbaikan kulit yang lebih cepat meredakan hipersensitivitas kulit dengan merangsang sirkulasi darah

 

Selain perawatan H2O, kamu dapat melakukan perawatan di Surface Skin Habit Setiabudi, Citos dan Lippo Mall Puri. Dimulai dari perawatan Signature Facials yang menjadi iconnya Surface Skin Habit, Laser, Pulse Light,Hair Removal dan untuk kamu yang fokus dengan Shaping kamu dapat melakukan Tighten & Contour, Meso Lipo dan HIFU.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini