Sukses

Mengenal Kepribadian Scorpio Seperti Syahnaz Sadiqah, Zodiak yang Cocok Dengannya dan Tanda-Tanda Berselingkuh

Saat berhubungan dengan orang lain, pemilik zodiak Scorpio seperti Syahnaz Sadiqah sebenarnya termasuk tipe yang setia pada pasangan. Untuk itu, kenali tanda-tandanya mereka berselingkuh. ‘

Liputan6.com, Jakarta - Mereka yang lahir di tanggal 23 Oktober sampai 21 November termasuk dalam zodiak Scorpio.. Salah satu figur publik Indonesia, Syahnaz Sadiqah adalah satunya. Ia lahir pada 30 Oktober 1993.

Lambang zodiak Scorpio adalah kalajengking yang memiliki elemen air. Sifat Scorpio dikenal sebagai sosok yang tekun, ambisius dan pekerja keras. Melansir berbagai sumber, umumnya sifat dari zodiak Scorpio juga sangat dermawan, rendah hati dan setia kawan.

Karakter atau kepribadian yang paling kuat dari Scorpio adalah intuisinya yang selalu tepat dan selalu mengikuti kata hati. Seorang Scorpio bisa dengan mudah membuat keputusan karena kekuatan instingnya.

Sementara saat berhubungan dengan orang lain, Scorpio justru mudah cemburu dan curiga pada orang lain. Meski begitu, sebenarnya mereka ini tipe yang setia pada pasangan Ada beberapa zodiak yang dianggap cocok dan berJodoh dengan Scorpio, yaitu:

1. Cancer

Scorpio dan Cancer secara alami sangat emosional, posesif, dan emosional. Mereka juga saling menghargai komitmen. Pasangan ini dianggap sebagai salah satu yang terbaik dalam sistem zodiak.

2. Virgo

Kepribadian Virgo dan Scorpio sangat beragam. Sementara Virgo bisa menjadi pendiam dan pemalu, Scorpio dengan kepribadian mereka yang kuat bisa mengintimidasi. Kalajengking ini memegang kendali hubungan di tangan mereka dan dengan Virgo, itu bisa dengan mudah dicapai.

3. Pisces

Pasangan ini benar-benar bisa membuat orang lain iri karena mereka terhubung pada tingkat yang sangat dalam dan memuaskan. Meskipun keduanya sangat posesif, ini bisa digunakan untuk memperkuat hubungan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

4. Capricorn

Scorpio cocok dengan Capricorn, karena nilai dan ambisinya setara. Mereka berdua pekerja keras, terdorong dan menghargai privasi. Sementara Capricorn dikenal secara emosional kurang cekatan dibandingkan dengan apa yang mungkin diminta scorpio, mereka berhasil membiarkan perasaan mereka membaur karena kemudahan dalam komunikasi.

Wanita dalam naungan zodiak Scorpio dinilai punya beberapa sifat khusus, antara lain:

1. Pemberani

Scorpio wanita tidak segan untuk membela orang terdekat dan orang yang mereka sayangi jika dalam keadaan bahaya.

2. Ambisius

Si paling ambisius mungkin itu julukan yang sering diutarakan kepada mereka wanita berzodiak Scorpio, karena mereka memang punya sifat dan karakter yang sangat ambisius dalam mengerjakan apapun.

3. Setia

Jika kamu pria yang sedang mencari pasangan, kamu bisa coba dekati sosok wanita Scorpio. Alasannya, mereka adalah sosok yang memiliki sifat dan karakter yang sangat setia. Namun tidak hanya pada pasangan tapi juga sangat setia kepada orang terdekat seperti orangtua dan keluarga.

 

3 dari 4 halaman

Tanda-Tanda Wanita Scorpio Selingkuh

Meski termasuk wanita setia, ternyata ada juga yang berselingkuh dari pasangannya. Hal itiu juga dialami Shahnaz Sadiqah yang dikabarkan selingkuh dengan Rendy Kjaerneet. suami dari Lady Nayoan.

Padahal Shahnaz juga sudah menikah dengan Jeje Govinda dan mempunyai sepasang anak kembar. Tentunya hal itu bergantung pada pribadi masing-masing bukan karena ia berzodiak Scorpio.

Tapi setidaknya kita bisa memperkirakan tanda-tanda saat wanita Scorpio berelingkuh. Buat yang penasaran Her World merangkum beberapa tanda saat wanita Scorpio selingkuh.

1. Suka melupakan berbagai hal

Ada banyak hal yang dilupakan wanita Scorpio saat dia selingkuh, termasuk hal-hal kecil yang diungkapkan pasangannya, dia mudah sekali lupa. Bila ini sering terjadi, ada kemungkinan wanita Scorpio sedang tidak menaruh perhatian (atau bahkan hati) untuk pasangannya saat ini. Besar juga kemungkinannya, dia menaruh perhatian pada orang lain.

2. Mendadak sibuk

Alasan-alasan seperti dia sibuk atau harus lembur sampai larut malam (setiap hari) adalah alasan klise yang harusnya jadi alarm pasangannya.

Wanita Scorpio cukup sering menggunakan alasan-alasan tersebut untuk menutupi perselingkuhan yang dilakukan. Lama-lama, dia pun akan menjalani “aktivitas”-nya tanpa memberi kabar kepada pasangannya.

 

4 dari 4 halaman

3. Mudah kesal dengan pasangannya

Wanita Scorpio yang selingkuh bisa kelihatan dari perubahan sikap, mulai dari mendadak sering gugup, lebih gampang kesal pada hal-hal yang sepele, hingga tidak jarang marah-marah tanpa ada yang tahu penyebab sebenarnya. Biasanya, pasangannya yang jadi korban perubahan sikap wanita Scorpio.

4. Menuduh pasangannya selingkuh

Tanda wanita Scorpio selingkuh bisa dikenali saat dia justru menuduh atau mencurigai secara terang-terangan kalau pasangannya selingkuh. Ini menjadi caranya menebus atau menutupi rasa bersalah karena dia sudah selingkuh dari pasangannya.

Jadi, kalau ada wanita Scorpio yang berbicara buruk tentang pasangannya dengan tuduhan selingkuh, bisa jadi dia justru jadi penyebab hubungan itu akan kandas.

5. Tidak nyaman menghabiskan waktu berdua

Kalau wanita Scorpoo sering komplain atau merasa tidak nyaman menghabiskan waktu berdua, itu bisa jadi tanda bagi pasangannya. Mungkin sebelum hati pasangan semakin tersakiti, melihat tanda ini, ada baiknya hubungan tersebut diakhiri. Biarkan wanita Scorpio tersebut menjalani hubungan yang baru dengan lebih tenang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini