Sukses

4 Tips Miliki Riasan Mata Harian yang Indah dengan Minimal Make Up

Di antara banyaknya upaya perawatan, investasi pada perawatan mata yang indah masih menjadi daya tarik mayoritas wanita Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki pertengahan 2023, tren make up low maintenance look nyatanya masih banyak digandrungi wanita Indonesia. Di antara banyaknya upaya perawatan, investasi pada perawatan mata yang indah masih menjadi daya tarik mayoritas wanita Indonesia.

Tak terbatas hanya pada maskara dan eyeshadow, hadirnya serum mata bahkan kini mulai dilirik karena bisa membuat bulu mata yang telah dilakukan eyelash extension (tanam bulu mata) menjadi lebih sehat dan indah.

Sebagai produk yang berhasil menjadi No. 1 Top Product di e-commerce untuk kategori Eyebrow and Eyelash Serum, produk lokal kecantikan dan perawatan mata LashBoss menawarkan produk yang efektif dan terjangkau bagi semua tipe wanita. Terbukti hanya dalam kurun waktu 3 bulan saja, SuperSerum ini berhasil memikat wanita Indonesia karena telah sukses terjual sebanyak 10 ribu botol.

Menurut Chief Executive Officer LashBoss Firya Nadhifa Syahputri, first impression seseorang bisa dilihat dari pandangan mata. Untuk terus memberikan penampilan yang maksimal, selama ini banyak yang mengira butuh perawatan yang berlapis hingga menghabiskan banyak waktu dan uang untuk mengaplikasikannya.

“Self care sendiri adalah bagian dari mencintai diri sendiri. Hal itulah yang seharusnya memberikan kesenangan, bukan keribetan,” kata Nadhifa Syahputri.

Untuk mendapatkan low maintenance look yang optimal terutama di bagian mata, LashBoss turut membagikan tips agar hasilnya dapat sesuai dengan ekspektasi:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Siapkan krim mata agar memberi kesan segar pada mata

Mata adalah kulit paling tipis di wajah. Karena itu, jangan lupa mengaplikasikan krim mata agar tetap lembab dan memberi kesegaran di area mata. Selain krim mata, aplikasi primer juga tak kalah penting untuk meningkatkan visibilitas pigmen dan menambah daya tahan pakai/daya tahan alat make up yang ingin digunakan di mata, seperti eye shadow.

2. Pilih warna netral untuk hasil yang effortless

Riasan mata sederhana adalah memilih hanya 2-3 aplikasi produk yang mampu memberi dampak signifikan. Karena itu, memilih warna-warna dasar amat penting. Secara umum, warna dasar eyeshadow terbaik adalah netral atau mendekati warna kulit alami. Kamu bisa menggunakan angled brush dan menambahkan eyeshadow berwarna coklat gelap untuk mengaplikasikannya di atas bulu mata yang sederhana..

3. Rawat alis dan bulu mata secara maksimal

Sebagai bagian yang memiliki rambut-rambut tipis, amat penting menjaga pertumbuhan alis dan bulu mata agar tumbuh maksimal. Sekarang ini ada beragam pilihan treatment untuk membantu tampilan alis dan bulu mata jadi super lentik dan bervolume, salah satunya menggunakan serum.

Lewat LashBoss Lash & Brow Serum for Eyelash Extension, LashBoss menjadi serum bulu mata pertama di Indonesia yang dibuat khusus untuk pengguna eyelash extension. Kandungan utama di serum satu ini yakni terdapat Capixyl yang merupakan formula untuk mengatasi kebotakan. Para wanita juga jangan khawatir. LashBoss telah memastikan bahwa semua produknya menggunakan bahan-bahan terbaik dan telah mendapatkan izin dari Kementerian Kesehatan RI. 

3 dari 3 halaman

4. Cari produk yang mampu mengakomodasi mata sensitif

Tak semua mata memiliki kondisi yang normal karena ada beberapa yang juga sensitif. Karena itu, LashBoss turut memperkenalkan varian LashBoss Lash & Brow Serum for Sensitive Eye yang dapat menjadi pilihan bagi mereka yang memiliki mata serta kulit sensitif.

Pada LashBoss Lash & Brow Serum for Sensitive Eyes, LashBoss menggunakan kandungan aktif dari lidah buaya dan teh hijau yang gentle untuk merawat mata sensitif. Hal ini menjawab tingginya permintaan dan kebutuhan akan produk yang lebih personal dan spesifik dari para pengguna.

Setelah berhasil dengan sukses meluncurkan produk pertamanya, yaitu LashBoss Rapunzel Lash and Brow Serum pada 2020 lalu, Produk pertama LashBoss yang viral dipanggil dengan sebutan “Ayang” ini telah terjual sebanyak lebih dari 180 ribu botol hingga Maret 2023.

Salah satu beauty influencer Tasya Farasya turut merasakan manfaat langsung dari penggunaan serum LashBoss, “Sudah lebih 1 bulan penggunaan LashBoss, ternyata benar-benar memberikan efek yang on fleek dan memberi kesan lebih kuat dan tidak rontok, kuat. Keberadaan unsur biotin bisa berpengaruh besar pada hair growth. Aplikatornya pun seperti maskara, jadi gampang pula untuk diaplikasikan,” ungkapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.