Sukses

Produk Pemanas Air Raih 2 Penghargaan Bergengsi dari Edison Awards 2023

Rangkaian produk pemanas air dari Rheem, dianugerahi penghargaan perak dan perunggu pada ajang Edison Awards 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Produsen produk pemanas air dan HVAC global terkemuka dari Amerika, Rheem melalui distributor tunggalnya di Indonesia, PT. Dewata Vulcanindo Suryajaya semakin sukses mengembangkan bisnisnya di Indonesia. Rangkaian produk dari Rheem, berhasil dianugerahi penghargaan perak dan perunggu pada ajang Edison Awards 2023.

Penghargaan Edison, yang dinamai dari penemu Amerika, Thomas Alva Edison, adalah penghargaan bergengsi taraf internasional yang mengakui inovasi untuk mengubah dunia dan pemikiran brilian di baliknya. Dengan menerimanya dua penghargaan dari ajang tersebut merupakan bukti nyata dari janji Rheem dalam terus berinovasi dan menyediakan solusi canggih, serta berkualitas untuk para pelanggan.

“Kami terus berinovasi sehingga dapat memberikan produk terbaik bagi seluruh pelanggan kami. Dengan menerima Edison Awards untuk kedua produk kami, ini telah menunjukkan dedikasi Rheem untuk terus meningkatkan dan berinovasi dalam memberikan solusi baru yang lebih maju.

Kami berharap, kami dapat menghadirkan solusi baru ke pasar dan akan terus bekerja secara cermat dalam memastikan bahwa Rheem menghadirkan solusi yang lebih canggih, berkelanjutan, dan cerdas untuk pasar di seluruh dunia,” terang Lynn Tan, Head of Marketing for Rheem Asia.

Rheem telah mendirikan 10 pusat Penelitian dan Pengembangan secara global, yang didedikasikan untuk mempromosikan engineering dan inovasi kreatif yang memungkinkan Rheem dalam menciptakan solusi baru dan lebih maju sehingga dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan khusus dari para pelanggan di seluruh dunia. Lini Rheem Renaissance 15-25 ton HVAC yang meraih penghargaan perak dalam kategori Engineering & Robotics Technology dari Edison Awards, merupakan puncak dari keberhasilan penelitian tersebut.

Selain itu, Rheem ProTerra Plug-in Heat Pump Water Heater yang meraih penghargaan perunggu dalam kategori Consumer Solutions, Sustainable Design dari Edison Awards, merupakan produk yang bersertifikat ENERGY STAR® dan ideal untuk pengganti gas drop-in.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Solusi Baru

Produk ini memiliki keunggulan yang dapat dihubungkan ke stopkontak 120V standar apa pun dan mampu meningkatkan efisiensi yang lebih tinggi tanpa perlu memasang layanan listrik 240V. Teknologi Wi-Fi EcoNet bawaannya memberikan kontrol pemanas air rumah tangga sehingga pemilik rumah dapat menyesuaikan suhu air dan melacak penggunaan energi dari smartphone.

“Kami bangga dapat menjadi distributor tunggal untuk Rheem di Indonesia. Kami berharap, kami dapat terus menghadirkan solusi baru yang lebih baik untuk pelanggan kami di seluruh Indonesia,” jelas Agus Tandany, Director of PT. Dewata Vulcanindo Suryajaya.

Faktanya, Rheem dan PT Dewata Vulcanindo Suryajaya akan menghadirkan rangkaian solusi pemanas air terbaru di ajang Indo Build Tech Expo dari tanggal 5 hingga 9 Juli 2023 di ICE BSD Tangerang.”

Rheem bertujuan untuk membangun eksistensi yang lebih kuat di Indonesia bersama PT. Dewata Vulcanindo Suryajaya dengan menghadirkan berbagai solusi pemanas air residensial dan komersial yang dapat memenuhi beragam kebutuhan pelanggan Indonesia untuk memberikan pengalaman mandi air panas terbaik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.