Sukses

Serunya Momen Pria Rayakan Ulang Tahun Kekasih di Tenda Pecel Lele

Beragam hal-hal unik tak jarang dibagikan di jagat maya. Salah satu yang mencuri perhatian ketika seorang pria memilih untuk merayakan ulang tahun kekasihnya di tenda pecel lele.

Liputan6.com, Jakarta - Beragam hal-hal unik tak jarang dibagikan di jagat maya. Salah satu yang mencuri perhatian ketika seorang pria memilih untuk merayakan ulang tahun kekasihnya di tenda pecel lele.

Keseruan itu diabadikan pengunggah dalam video yang diunggah melalui akun TikTok @intanpurs pada 11 Mei 2023. Video berdurasi 29 detik tersebut diawali dengan potret momentum ulang tahun dengan orang-orang terdekatnya yang kompak mengenakan baju warna hitam.

Rombongan ini berpose seru di tenda pecel lele, lengkap dengan spanduk kecil yang bertuliskan "Happy Birthday Intanpurs" dilengkapi dengan gambar yang ulang tahun, lele, hingga ayam layaknya spanduk di tenda pecel lele.

"Ngerayain ultah di kfc xNgerayain ultah di pecel lele v," demikian bunyi keterangan dalam video tersebut.

Video lantas dilanjutkan dengan pengunggah yang baru memasuki tenda pecel lele yang telah dinanti oleh kekasih dan teman-temannya. Ia pun tampak terkejut sekaligus tertawa dipakaikan kacamata ulang tahun dan selempang.

Di hadapan pengunggah, kekasihnya sudah memegang kue ulang tahun dan memakai kacamata yang sama. Pengunggah yang berulang tahun lantas meniup lilin di kue ulang tahun.

Ia masih tak dapat menahan tawanya di momen tersebut. Teman-temannya juga tampak ikut tersenyum bahagia.

Lalu, rombongan memulai menyantap sajian yang biasa dihidangkan di pecel lele. Pengunggah tak dapat menutupi rasa senangnya dapat kejutan ulang tahun yang tak terduga tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Curi Atensi

"Di surpricein sama ayank di pecel lele :) absurd is a must! Tapi seneng banget soalnya temen ku kumpul semua maaciw mas iyo," bunyi keterangan video tersebut.

Video tersebut disukai lebih dari 42 ribu kali dengan lebih dari 800 komentar yang menanggapi. Momen unik dan seru itu juga sudah disaksikan lebih dari 370 ribu kali.

"y Allah semoga bisa dpet ayank sekocak itu wkwk," tulis seorang warganet. "trend yg harus di budayakan," lanjut lainnya.

"ini idenya luar biasa sih,,,salah satu upaya mendukung umkm kaan," tambah warganet. "ayo viralkan trend.nya saya penjual pecellele merasa di untungkan," lanjut lainnya.

"ultahnya sangat mendukung UMKM," tulis warganet. "Berarti 1 tenda pecel lele di booking yaa?," tanya seorang warganet. "kayaknya ntar aku harus gini soalnya aku pecinta lele," lanjut lainnya.

"naaah ini baru kereeennnn,, makanan ramah dilambung," lanjut warganet. "Lucu banget spanduknya pecel lele banget," ungkap lainnya. "yg punya warung pasti seneng bett," tambah lainnya.

3 dari 4 halaman

Wanita Ini Bikin Buket Unik untuk Kado Ulang Tahun Pacar

Sebelumnya pada Februari 2021 lalu, dikutip dari Hot Liputan6.com, bila umumnya kado ulang tahun untuk pria itu seperti sepatu, baju, topi atau jam tangan, berbeda dari wanita ini. Pemilik akun bernama Kania ini memberikan kado hasil karya tangannya sendiri yakni sebuah buket. Bukan bunga atau uang yang belakangan jadi tren, ia justru membuat buket kopi.

Dalam video yang diunggah di akun TikTok miliknya, pemilik akun @ucancallmeken memperlihatkan proses dirinya merangkai sendiri. Tampak kopi sachet ia rangkai bak buket bunga. Video tersebut pun viral di dunia maya dan sudah ditonton sebanyak 1,6 juta views.

Melansir dari akun TikTok @ucancallmeken oleh Liputan6.com, Senin (1/3/2021) pemilik akun tersebut membagikan video dirinya mempersiapkan kado istimewa untuk pacarnya. Bukan kado biasa, ia memberikan kado berupa buket kopi sachet. Dalam video itu, Kania terlihat sedang mempersiapkan bahan-bahan untuk membuat buket, mulai dari kertas, gunting, perekat, tusukan bambu, gabus, bunga kering hingga pita.

 
4 dari 4 halaman

Respons Beragam Warganet

Terlihat pula ia begitu asyik merangkai rokok dan kopi sachet kesukaan pacarnya hingga menjadi buket yang cantik dengan balutan kertas warna hitam. "Lucu gasi haha #fypppppppppppp #fypdonggggg #bouqetmurah," tulis akun Tiktok @ucancallmeken.

Ide tak biasa wanita ini pun menarik perhatian warganet. Tak sedikit yang memberikan beragam komentar di unggahan video yang sudah ditonton 1,6 juta views tersebut.

Unggahan video itu pun menjadi viral dan banjir komentar dari warganet. Disukai lebih dari 151,2 ribu, ada 4550 tanggapan memenuhi kolom komentarnya. Ada yang memuji wanita bernama Kania ini karena punya ide yang unik, namun ada pula yang menyarankan agar tak memberikan rokok karena kurang baik untuk kesehatan.

"cewe klo kasi hadiah perjuangan bgt ya beda ama cwo," tulis komentar warganet.

"sumpah woiiyy gw pernah di kasih gituan ama doi. cewek klo ngasih sesuatu ter thebest emang," timpal lainnya.

"Mungkin cuman lu cewe satu satunya didunia yang buatin begituan buat doi," tambah warganet.

"mending kasi susu murni dri pada rokok," komentar lainnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini