Sukses

Festival Kuliner Kekinian di Cibubur Hadirkan 45 Pilihan Makanan dan Minuman

Cibubur Junction erkolaborasi dengan PergiKuliner, menghadirkan festival kuliner bertema festival makanan kekinian.

Liputan6.com, Jakarta - Program festival kuliner kembali diselenggarakan di Cibubur Junction. Kali ini berkolaborasi dengan PergiKuliner, dengan menghadirkan festival kuliner bertema festival makanan kekinian dengan pilihan lebih dari 45 pilihan makanan dan minuman yang akan berlangsung mulai hari Kamis tanggal 25 Mei hingga 4 Juni 2023 di atrium utama lantai dasar Cibubur Junction.

PergiKuliner yang merupakan website yang berisi informasi dan review berbagai restoran di Indonesia , telah secara konsisten menyelenggarakan festival kuliner di berbagai kota dengan memperkenalkan beragam jenis makanan dengan tema dan citarasa yang berbeda kepada masyarakat.

Jenis kuliner kekinian yang disiapkan pada kegiatan kuliner kali ini antara lain : Morago Pao, Es Krim Uncle, Takoyaki RJ, Kebab Turki Baba Rafi, Street Sushi, Suwan Steak, Charlie’s Mac, Pokigo, Pempek Metro Atom 99, Kaiza Tacosushi, Bakso Rusuk TOP, Smoked BBQ Lagi, Lang Potatoes, WuFuk Noodle House, Siomay Lim 88, Korean Food & Baby Crab siNdut, Freshly Baked by Origin, Es Durian Iko Gantinyo, Bakso Goreng Bobo, Baburo by Quickly, Dimsum Swadikap dan camilan enak lainnya.

Aji Widiarto, Mall Director Cibubur Junction mengatakan bahwa, “Festival Makanan Kekinian yang hadir di Cibubur Junction kali ini menghadirkan makanan yang saat ini sedang digemari oleh kaum muda dan juga keluarga karena citarasa yang dihadirkan sangat sesuai dengan lidah kita.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Melengkapi Kunjungan Belanja

Pilihan makanan kekinian kami hadirkan dalam satu tempat untuk memudahkan warga Cibubur dan Jakarta Timur untuk menikmati makanan dan jajanan yang saat ini banyak dicari untuk melengkapi kunjungan belanja di Cibubur Junction, sehingga harapan kami untuk memberikan pengalaman belanja kepada semua pengunjung dapat tercapai dengan secara rutin dan konsisten, Cibubur Junction menghadirkan kegiatan kuliner sesuai dengan kebutuhan pengunjung setia kami,” terang Aji

Festival Makanan Kekinian di Cibubur Junction juga akan dilengkapi dengan kegiatan Lomba Mewarnai untuk adik-adik tingkat SD dari usia 6 – 12 tahun pada tanggal 31 Mei 2023 dan Art Performance pada tanggal 27 Mei dan 4 Juni 2023.

Bagi pengunjung yang ingin mendapatkan Free Tester dari semua tenant pada program ini, pengunjung cukup melakukan scan QR code melalui aplikasi PergiKuliner acara PergiKuliner Festival Makanan Kekinian bisa didapatkan dengan scan QR Code via aplikasi PergiKuliner.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.