Sukses

Robert De Niro Sambut Anak ke-7 di Usia 79 Tahun

Dalam sebuah sesi wawancara dengan ET Canada, Robert De Niro mengungkap bahwa ia telah menyambut anak ke-7 sambil mendiskusikan pengasuhan anak dan film terbarunya, About My Father.

Liputan6.com, Jakarta - Robert De Niro secara resmi menjadi ayah dari tujuh anak. Dalam sebuah sesi wawancara dengan ET Canada, Robert De Niro mengungkap bahwa ia telah menyambut bayi ke-7 sambil mendiskusikan pengasuhan anak dan film terbarunya, About My Father.

"Maksud saya, hal yang menyangkut anak-anak itu tidak bisa ditawar. Saya tidak suka harus memberikan hukuman dan hal-hal seperti itu. Tapi, mau tidak mau, (saya) harus tegas dan ada peraturan untuk anak-anak," kata aktor berusia 79 tahun tersebut, dikutip dari People, Rabu (10/5/2023).

Menurut De Niro, setiap orangtua akan mengatakan hal yang sama soal anak. "Anda selalu ingin melakukan hal yang benar untuk anak-anak dan membiarkan mereka berkembang sendiri, tapi terkadang Anda tidak bisa dan harus membimbing mereka," lanjutnya.

Ketika pewawancara bertanya tentang keenam anaknya, ia mengoreksi, "Tujuh, sebenarnya. Saya baru saja punya bayi."

Meski De Niro tidak merinci lebih lanjut tentang anggota keluarga terbaru atau pasangan yang yang melahirkan anak ketujuhnya. Pemenang Academy Award itu memiliki enam anak dari hubungan sebelumnya.

De Niro dan istri pertamanya, Diahnne Abbott, adalah orangtua dari putri Drena, 51, dan putra Raphael, 46. Pada 1995, ia menyambut putra kembar Julian dan Aaron, 27, dengan mantan pacar, model, dan aktris Toukie Smith. De Niro dan mantan istrinya, Grace Hightower, punya putra Elliot, 24, dan putri Helen Grace, 11.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Misteri Ibu dari Anak Ketujuh De Niro

De Niro mengatakan bahwa hal terbaik yang dapat dilakukan orangtua atau kakek nenek adalah mendorong anak-anak meraih impian mereka. "Untuk anak-anak saya, saya memberi tahu mereka, 'Jika ingin menjadi seorang aktor atau ingin melakukan ini atau itu, tidak apa-apa selama Anda bahagia. Hanya saja, jangan meremehkan seseorang,'" kata De Niro pada People pada Januari 2020.

"Itu yang paling ingin saya katakan, dorong diri Anda sedikit lebih banyak dan raih apa yang menurut Anda benar-benar ingin Anda lakukan. Jangan takut," tambahnya. "Penting bagi mereka untuk menemukan jalan mereka sendiri."

Dikutip dari Page Six, Rabu (10/5/2023), De Niro akan berusia 80 tahun pada Agustus 2023. Kemungkinan anak ketujuhnya adalah buah hati dengan pacarnya yang jauh lebih muda, Tiffany Chen, yang terlihat memiliki baby bump bulan lalu.

"Saya tercengang ketika mendengar dia punya anak lagi," kata Shawn Levy, penulis De Niro: A Life pada 2014, pada Page Six. "Maksud saya, dia akan berusia 102 tahun ketika anak itu lulus dari perguruan tinggi. Saya pikir itu gila. Pada saat yang sama, saya harus mengatakan ia benar-benar ayah yang hebat. Faktanya, salah satu pencapaian dalam hidupnya adalah menjaga anak-anak dan mantan pasangannya tetap dekat."

3 dari 4 halaman

Jalinan Kasih Sang Aktor

Chen dilaporkan sebagai instruktur Tai Chi yang bertemu De Niro di lokasi syuting The Intern pada 2015. Pada film tersebut, Chen berperan sebagai instruktur seni bela diri.

Keduanya pertama kali berhubungan pada 2021 dan Chen mungkin adalah "perempuan misterius" yang terlihat di kapal pesiar di Antibes, Prancis, dengan De Niro tahun lalu. Kehidupan cinta aktor ini termasuk berkencan dengan model Naomi Campbell dan Veronica Webb, aktris Jagged Edge Leigh Taylor-Young dan Tatiana Thumbtzen, yang membintangi video The Way You Make Me Feel Michael Jackson.

Meski Levy mengatakan aktor tersebut berhasil tetap ramah dan bersahabat dengan banyak mantannya, De Niro dan Hightower mengalami perceraian yang panjang dan pahit. Sang aktor pertama kali mengajukan gugatan cerai dari mantan pramugari itu pada 1999. Perceraian terjadi dua tahun setelah pernikahan mereka dan setahun setelah kelahiran putra mereka, Elliot, sekarang berusia 25 tahun.

Namun pada 2004, pasangan itu bersatu kembali, dan putri mereka, Grace, lahir pada 2011. Setelah berpisah lagi pada 2018, De Niro dan Hightower mengalami proses perceraian selama bertahun-tahun.

4 dari 4 halaman

Kehidupan De Niro

Pada 2021, pengacara aktor tersebut mengklaim bahwa De Niro dipaksa bekerja di tahun-tahun seniornya untuk mendukung gaya hidup mewah istrinya, termasuk "kehausan akan Stella McCartney" dan cincin berlian senilai lebih dari 1 juta dolar AS. Pengacara Hightower menuduh De Niro adalah orang yang menghabiskan banyak uang, bepergian ke pertemuan sosial dengan jet pribadi atau helikopter.

Di bawah ketentuan perjanjian pranikah mereka, De Niro setuju membayar Hightower 1 juta dolar AS per tahun sebagai tunjangan sampai ia menikah lagi atau salah satu dari mereka meninggal. De Niro sendiri adalah anak tunggal dan tumbuh bersama orangtua artis bohemian di pusat kota Manhattan.

Ayah pelukisnya, Robert De Niro Sr., adalah seorang gay dan menceraikan ibu De Niro ketika sang aktor masih sangat muda. Namun, ayah dan anak itu tetap dekat, dan De Niro telah menjadi ayah yang menyayangi anaknya sendiri.

Pada 2016, De Niro mengumumkan bahwa Elliot, putranya dengan Hightower, didiagnosis menderita autisme. Meski aktor tersebut telah mengklarifikasi bahwa dia bukan "anti-vaksin," pada 2017 ia mempertanyakan pernyataan CDC bahwa tidak ada hubungan antara vaksin dan timbulnya autisme, dengan mengatakan bahwa "ada yang tidak beres." Elliot dikenal karena prestasinya sebagai pemain tenis di Olimpiade Khusus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini