Sukses

Masih Ada Sisa THR? Yuk Beli 4 Barang Penting Ini!

Ini beberapa kebutuhan penting yang bisa Anda beli dengan angpau Lebaran yang didapatkan, ya!

Liputan6.com, Jakarta Lebaran menjadi momen yang bisa membuat dompet tebal seketika untuk sebagian orang. Pasalnya, pada momen tersebut tak jarang angpau Lebaran didapatkan oleh mereka yang belum bekerja atau yang masih anak-anak hingga remaja.

Dengan banyaknya sanak famili yang memberikan angpau Lebaran, uang dalam jumlah yang besar bisa didapatkan dalam waktu yang singkat.

Namun, banyaknya uang yang didapatkan tersebut, harus dikelola dengan baik dengan cara membeli beberapa kebutuhan penting yang dapat menunjang kehidupan sehari-hari.

Nah, berikut ini merupakan beberapa kebutuhan penting yang bisa Anda beli dengan angpau Lebaran yang didapatkan, ya!

1. Aksesoris Fesyen

Aksesoris fesyen menjadi kebutuhan sehari-hari bagi mereka yang ingin selalu tampil maksimal dalam setiap penampilannya. Pasalnya, Aksesoris fesyen bisa menjadi pelengkap tampilan dan memberikan kesan yang berbeda pada setiap outfit yang dikenakan.

Banyak aksesoris fesyen yang bisa Anda beli dengan uang sisa THR, mulai dari kalung, gelang, hingga cincin.

2. Pakaian

Tidak ada salahnya juga untuk membeli pakaian baru dengan angpau Lebaran yang masih tersisa. Anda bisa membeli pakaian yang selama ini hanya menjadi impian belaka dengan angpau Lebaran. Namun, Anda harus ingat bahwa harus memiliki perhitungan yang matang dalam berbelanja pakaian agar tidak boncos, ya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Skincare atau alat makeup

Skincare atau alat makeup sudah menjadi kebutuhan penting bagi pria dan wanita tanpa mengenal gender. Kedua hal tersebut dapat menunjang penampilan agar lebih elok dan terawat jika dipandang orang lain. 

Untuk itu, Anda bisa membelikan skincare atau alat makeup dengan uang sisa angpau Lebaran. Eits, jangan lupa juga untuk melakukan kalkulasi yang tepat agar dompet tidak bolong dan skincare yang cocok untuk kulit wajah Anda agar wajah semakin bersinar.

4. Kuota Internet

Kuota internet sudah menjadi kebutuhan sehari-hari di dunia yang serba terkoneksi satu sama lain. Dengan kuota internet, kehidupan sehari-hari pun bisa berjalan dengan seru. Anda bisa streaming hingga bermain game dengan kuota internet yang memadai. 

Salah satu pilihan terbaik adalah Smartfren. Smartfren hadir dengan Kartu Perdana Smartfren Kuota M. Spesial untuk Pelanggan Baru, Kamu dapat Triple Bonus Selama setahun dengan Total Kuota hingga 33 GB untuk 30 hari.

Dengan menggunakan Smartfren Kuota M, pelanggan akan mendapatkan kuota utama 6 GB dan kuota aplikasi 5 GB. Tak hanya itu, pelanggan baru juga makin dimanjakan dengan Triple Bonus yang memberikan kuota data besar hingga 22 GB per bulan selama setahun.

Untuk diketahui, promo Triple Bonus ini terdiri dari Bonus kuota lokal sesuai dengan wilayah pembelian, Bonus kuota utama, serta Bonus kuota loyalty yang dapat diklaim melalui aplikasi MySmartfren atau USSI *123*789# dan didapatkan setiap bulan selama setahun.

Sementara itu, pelanggan setia Smartfren juga bisa menikmati promo Triple Kuota dengan melakukan isi ulang paket data Smartfren Kuota M setiap bulannya dengan harga Rp38 ribu.

Menarik dan menguntungkan bukan Promo Triple Bonus yang dihadirkan Smartfren? Mulai dari Rp30 ribu-an kamu bisa mendapatkan Total Kuota hingga 33 GB selama sebulan. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, bisa klik laman ini. Jadi, buruan beli Smartfren Kuota M sekarang juga!

 

(*) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • THR adalah pendapatan non upah yang wajib dibayarkan pengusaha kepada pekerja atau keluarganya menjelang hari raya keagamaan di Indonesia.

    THR

  • THR Lebaran adalah Tunjangan Hari Raya yang dibayarkan setiap pengusaha kepada karyawannya setidaknya H-7 Lebaran Idulfitri.

    THR Lebaran

  • Smartfren

  • Advertorial

Video Terkini