Sukses

Kronologi Hubungan Asmara Timothee Chalamet dan Kylie Jenner yang Dikonfirmasi Berpacaran

Timothée Chalamet dan Kylie Jenner benar-benar berpacaran, tetapi mereka disebut belum terlalu serius. Dikutip dari ET pada Rabu, 19 April 2023, seorang sumber telah mengonfirmasi kepada ET bahwa bintang reality show berusia 25 tahun dan aktor nominasi Oscar berusia 27 tahun itu berkencan.

Liputan6.com, Jakarta - Timothee Chalamet dan Kylie Jenner benar-benar berpacaran. Dikutip dari ET pada Rabu, 19 April 2023, seorang sumber telah mengkonfirmasi kepada ET bahwa bintang reality show berusia 25 tahun dan aktor nominasi Oscar berusia 27 tahun itu berkencan. Namun, menurut sumber itu, hubungannya tidak terlalu serius saat ini. 

"Mereka menjaga hubungannya kasual saja untuk saat ini. Ini tidak serius, tapi Kylie senang bergaul dengan Timothée dan melihat ke mana arah hubungannya," kata sumber itu. "Sangat menyenangkan baginya karena rasanya sangat berbeda dari hubungan masa lalunya. Ini baru dan menarik bagi Kylie dan dia sedang sangat bersenang-senang."

Belum ada selebritas yang membahas romansa itu secara terbuka. Kylie Jenner serta Timothée juga belum pernah muncul ke publik bersama secara resmi, termasuk saat festival musik Coachella yang bertabur bintang berlangsung akhir pekan lalu. 

"Kylie memutuskan dia tidak ingin mempublikasikannya dengan Timothée akhir pekan lalu di Coachella," sumber itu menjelaskan, "dan benar-benar hanya ingin bersantai dan bersenang-senang dengan teman-temannya."

Mengenai bagaimana pasangan itu bertemu, mungkin kakak perempuan Kylie, Kendall Jenner, ada hubungannya dengan itu. "Timothée juga berteman dengan Kendall," sumber itu mencatat, "Jadi, mudah bagi Kylie untuk memasukkan Timothée ke dalam hidupnya."

Pasangan selebritas baru ini muncul tiga bulan setelah sebuah sumber memberi tahu ET bahwa hubungan ibu dua anak dan pacarnya, Travis Scott, sedang “jeda” dan tidak bersama. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kronologi Hubungan Kylie Jenner dan Timothée Chalamet

Pemberitaan hubungan Kylie dan Timothée selalu ramai dibicarakan di media sosial, namun kisahnya masih simpang siur. Dikutip dari W Magazine pada Rabu (19/4/2023), berikut adalah kronologi lengkap perjalanan hubungan Kylie dan Timothée.

Pada 25 Januari 2023, Jenner dan Chalamet sama-sama menghadiri acara couture Haider Ackermann untuk Jean Paul Gaultier di Paris. Walaupun pada saat itu terjadi tidak banyak yang dibicarakan tentang mereka, sebuah klip video kemudian muncul yang memperlihatkan mereka berdua mengobrol dengan Ackermann setelah pertunjukan.

Video itu misalnya baru diunggah pada 8 April 2023 oleh akun Twitter @BuzzingPop setelah ada rumor Kylie dan Timothée berpacaran. Sementara pada Maret, seorang sumber memberi tahu ET bahwa Kylie "ingin menjaga hubungan baik antara dia dan Travis demi keluarga mereka. Dia ingin semuanya seimbang dan tetap bebas drama."

Pada 6 April 2023, seperti kebanyakan hubungan selebritas akhir-akhir ini, Chalamet dan Jenner pertama kali muncul di akun gosip selebritas di Instagram @DeuxMoi, ketika akun gosip itu membagikan banyak laporan anonim mengenai pasangan tersebut. 

3 dari 4 halaman

Beberapa Laporan Warganet Mengonfirmasi Hubungan Mereka

Seseorang mengklaim bahwa mereka menghabiskan malam tahun baru 2023 dengan Chalamet dan Jenner di Aspen, Colorado, Amerika Serikat. Orang berbeda mengatakan bahwa mereka telah mengetahui hubungan tersebut sejak Couture Fashion Week pada Januari 2023. Jika laporan ini bisa dipercaya, itu berarti keduanya telah berkomunikasi selama berbulan-bulan.

Pada 13 April 2023, meskipun masih hanya ada sedikit bukti fisik bahwa ada sesuatu yang terjadi antara aktor dan bintang reality show itu, mobil Jenner terlihat di depan rumah Beverly Hills Chalamet dalam foto yang dibagikan oleh TMZ. Menurut situs tersebut, dia langsung masuk ke garasi Chalamet sehingga ia "tahu persis ke mana dia pergi," menyiratkan dia sudah sering ke sana sebelumnya.

Barulah pada 17 April 2023, Entertainment Tonight melaporkan bahwa Chalamet dan Jenner benar-benar berkencan, meskipun sumber mengklarifikasi ke situs bahwa itu tidak terlalu serius saat ini. "Mereka menjaga hubungan kasual pada saat ini," kata sumber itu.

4 dari 4 halaman

Terlihat Seperti Berasal dari Dua Dunia Berbeda

Untuk saat ini, baru kronologi singkat itu yang dapat dilaporkan mengenai hubungan Kylie Jenner dan Timothée Chalamet. Tetap saja, sulit untuk melihat ke mana arah hubungannya dari sini. Mereka dapat dengan mudah putus dan kita mungkin tidak akan pernah mendengar tentang pasangan ini lagi. Atau, mungkin, mereka akan memutuskan untuk melakukan sesuatu yang besar seperti debut di Met Gala pada Mei mendatang. 

Kylie dan Timothée sama-sama terbiasa berhubungan dengan sesama kalangan selebritas, dan mereka tidak takut untuk memamerkannya ke publik di masa lalu. Publik bisa menemukan foto-foto antara Timothée dan Lily Rose-Depp yang banyak dijumpai.

Namun kali ini, Chalamet akan lebih berhati-hati, atau mungkin Jenner akan memperkenalkannya ke dunia media sosial yang intens, dan kita akan melihat sisi baru Timothée sebagai “Instagram Boyfriend”. Walaupun pasangan itu sangat terkenal di usia 20-annya, banyak warganet yang tidak menyangka mereka berpacaran karena mereka seakan berasal dari dunia yang sangat berbeda, meskipun mungkin itulah yang mereka sukai dari satu sama lain. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini