Sukses

Tips Hemat Belanja Bulanan Buat Mama yang #PalingSatset Penuhi Kebutuhan Rumah

Astro adalah layanan belanja online yang memiliki lebih dari 3000 produk pilihan. Astro hadir untuk memberikan pengalaman belanja terbaik, dengan menawarkan pelayanan #PalingSatSet yang mudah dan cepat.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih anggota keluarga di rumah yang paling cekatan buat ngurusin kebutuhan rumah? Yup, jawabannya adalah ibu atau Mama. 

Kemahirannya mengurus segala keperluan di rumah memang nggak perlu diragukan lagi. Apapun yang dikerjakan Mama pasti selesai dalam sekejap. Apalagi kalau urusan belanja bulanan, Mama pasti paling hafal alurnya, biar lebih hemat. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Bikin Daftar Belanja

Ini adalah salah satu hal yang wajib dilakukan sebelum belanja bulanan. Mama paling tahu, apa saja kebutuhan untuk orang serumah yang nggak satu selera. Dengan membuat daftar belanja, artinya Mama bisa membeli kebutuhan yang diprioritaskan dan bisa dibeli sekaligus di awal bulan dan setiap bulan. 

3 dari 5 halaman

2. Bikin Meal Plan

Ketika sudah tahu kebutuhan yang dibeli berdasarkan skala prioritas, Mama juga bisa membuat meal plan untuk 1-2 minggu ke depan, berdasarkan jenis produk yang lagi diskon. Tentunya, cara ini bakalan lebih menghemat pengeluaran belanja. 

4 dari 5 halaman

3. Bandingkan Harga

Setiap toko pasti menawarkan harga yang berbeda-beda. Jika memungkinan, ada baiknya Mama langsung membeli barang dalam jumlah besar, tentunya akan lebih ramah kantong, kan?

5 dari 5 halaman

4. Andalkan yang Hemat dan #PalingSatSet

Nah, ngomong-ngomong soal menghemat, tentunya para ibu rumah tangga bukan sekadar mempertimbangkan harga yang berdampak pada kondisi keuangan saja. Hal lain yang jadi pertimbangan adalah penghematan waktu. 

Yup, ketika belanja bulanan pasti barang yang dibeli nggak sedikit. Beras misalnya langsung dibeli dalam kemasan karung, belum lagi gula, minyak, dan bahan-bahan lain. Maka dari itu, agar Mama bisa lebih hemat, andalkan Astro. 

Astro adalah layanan belanja online yang memiliki lebih dari 3000 produk pilihan. Astro hadir untuk memberikan pengalaman belanja terbaik, dengan menawarkan pelayanan #PalingSatSet yang mudah dan cepat karena sampai dalam hitungan menit. Astro juga buka selama 24 jam selama 7 hari sepanjang tahun. Astro memiliki lebih dari 3000 produk pilihan mulai dari produk lokal dan import terbaik. Belanjaan mama jadi lebih hemat karena harga yang ditawarkan Astro sangat kompetitif. 

Oh ya, menyoal keamanan belanjaan, mama nggak perlu khawatir karena Astro telah memberi pelatihan khusus bagi Astronauts, agar mengantar pesanan menggunakan masker dan menghindari kontak fisik dengan para pelanggannya. Keuntungan yang pastinya menarik dan pasti hemat adalah Astro memiliki berbagai promo menarik yang ditawarkan melalui sistem pembayaran digital, baik itu e-wallet atau via virtual bank.

Nah, mulai sekarang, yuk belanja di Astro. Mama tetap jadi andalan keluarga dan nggak perlu keluar rumah buat beli semua kebutuhan serumah yang nggak satu selera. Walau serumah gak satu selera, tapi Mama punya cara untuk penuhi semua, dengan mengandalkan Astro. Untuk informasi lebih lanjut, klik di sini.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.