Sukses

Adu Gaya Jisoo dan Rose BLACKPINK di Paris Fashion Week 2023

Dua personel BLACKPINK yaitu Jisoo dan Rose sedang berada di Paris Fashion Week 2023, mereka mewakili dua merek mewah yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti tahun sebelumnya, Jisoo, Jennie, dan Rose BLACKPINK hadir untuk tugas duta merek masing-masing begitu pun tahun ini. Meskipun Lisa yang mewakili brand mewah Celine, absen untuk pertunjukan musim gugur 2022, banyak yang bertaruh rapper itu juga akan tampil di barisan depan merek mewah lainnya kali ini.

Mengutip dari Nylon, (1/3/2023), fakta tersebut makin meyakinkan lantaran mereka kini sedang berada di Paris yang ditampilkannya akun Instagram pribadinya. Jisoo BLACKPINK merupakan anggota pertama yang tampil di depan umum di runway Dior Paris Fashion Week 2023, sedangkan Jennie kemungkinan akan duduk barisan depan di acara Chanel.

Adapun Rose akan tampil seperti biasa untuk Saint Laurent. Tak diragukan lagi, semua anggota akan didandani dengan merek masing-masing.  

Jisoo BLACKPINK di peragaan busana Dior musim gugur 2023 dalam balutan gaun strapless Dior ungu tua, dipasangkan dengan tumit bertali hitam serta clutch senada. Di Instagram, Jisoo ikut mengunggah ulang potretnya bersama artis Charlize Theron, mereka berpose bersama di acara landasan pacu Dior musim gugur 2023.

Gaya Jisoo kali itu mengungkap pesona berbeda dari idola wanita tersebut. Terlebih setiap kali Jisoo menghadiri acara Dior, penggemar pasti mengantisipasi pakaian yang akan ia kenakan. Meskipun selalu ada banyak pendapat yang beragam mengenai pilihan pakaian, tata rias, dan gaya rambut, tetap tidak mungkin untuk tidak tertarik pada kecantikan klasik anggota BLACKPINK ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jisoo Dipuji bak Putri Dior

Ada banyak foto yang beredar tentang bagaimana anggunnya Jisoo mengenakan gaun ungu tersebut. Namun ia juga berbagi di laman pribadinya, mengunggah beberapa potret dengan latar kota Paris di kamarnya yang berjendela kaca besar.

Rambutnya terlihat ditata curly berbelah tengah, dibiarkan tergerai cantik. Dalam beberapa pose, detail gaunnya pun terlihat, seperti pada bagian belakang gaun yang memiliki aksen pita besar.

Jisoo juga menyempatkan berswafoto sehingga riasan wajahnya tampak jelas. Di Instagram Beberapa komentar warganet memuji penampilan Jisoo BLACKPINK. "Purple Jisoo," tulis Jisoo dalam tanda hati ungu. 

Beberapa warganet memang ada uang mengeluh tentang warna sehingga membuat Jisoo terlihat lebih tua, tetapi sebagian besar setuju bahwa itu cocok dengan riasan mata smokey Jisoo dan memberi idola wanita itu tampilan yang chic.

"Warna gaunnya agak dipertanyakan, tapi Jisoo terlihat memukau dengan itu," komentar seorang warganet. "Kecantikan Jisoo benar-benar dapat mencerahkan hari," sambung yang lain.

"Jisoo sangat cocok dengan Dior. Seorang "Putri Dior" sejati," balas warganet. "Semua orang membicarakan Jisoo. Untuk alasan yang bagus," kata yang lain lagi. 

3 dari 4 halaman

Rose dengan Oversize Jacket

Rose pun telah resmi mendarat di Paris, lewat unggahannya tampak ia bersiap-siap untuk ikut serta di pekan mode Paris. Sang bintang memamerkan sebuah ruangan hotel tempatnya menginap di Paris dan hadiah sambutan Saint Laurent di Instagram pada hari Senin, 27 Maret 2023.

Dia berpakaian santai dengan rambut ditarik ke belakang, mengenakan jaket Packers yang kebesaran. Sementara di fitur Insta Story, Rose mengunggah preview busana yang dipakainya.

Tampak ia mengenakan mini dress asimetris yang dipakai bersama jaket oversized palet cokelat. Busana tersebut dipadupadankan dengan sepatu platfom hitam tinggi. Sekilas ia juga mengunggah video pegelaran Saint Laurent di Paris Fashion Week dengan banyak office wear yang berupa jaket maupun blazer serta rok pensil. 

"Sejauh ini favorit saya di pertunjukan ini," tulis Rose sambil menyematkan akun Artistic Creative Image Director Saint Laurent, Anthony Vaccarello.

Tentu saja unggahan langsung dikomentari pengikutnya. "OMG seseorang mencubitku untuk memastikan kecantikannya nyata," tulisnya. "My love Rosie," sambung yang lain. 

4 dari 4 halaman

Sisi Berbeda Jisoo dan Rose

Tentu dari kedua tampilan Jisoo dan Rose BLACKPINK bisa dilihat perbedaan yang mencolok antara keduanya. Jisoo cenderung tampil klasik dan bak puteri yang anggun, sementara Rose dengan karakternya yang kuat menyiratkan kesan lebih edgy melalui pemakaian jaket kulit.

Tatanan rambut Jisoo yang menampilkan keanggunan dengan cara mengerai rambutnya juga menunjukkan sisi berbeda dari gaya Rose yang menguncir setengah rambutnya. Seperti halnya pemilihan warna rambut, baik Jisoo dan Rose mendefinisikan kepribadian mereka dengan cara berbeda.

Sama-sama dipuji memesona oleh para penggemarnya, kecantikan saat ini seolah tergantung sudut pandang siapa yang melihatnya. Jisoo dan Rose sama-sama cantik, dengan versi mereka masing-masing. 

Meski berada dalam satu naungan yang sama, tetapi setiap anggota BLACKPINK bisa mewakili diri mereka. Jisoo membuat prestasi dengan membuat rekor sebagai perempuan Asia pertama yang tampil di sampul eksklusif Vogue Prancis. Begitu juga dengan rekan satu grupnya, Rose, Lisa, maupun Jennie juga memiliki prestasinya masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.