Sukses

Sepatu Lokal Rilis Lima Varian Jogger Edisi Spesial Anniversary Ke-8

Piero ditujukkan kepada masyarakat urban yang aktif sehingga membutuhkan sebuah sepatu untuk menunjang lifestyle tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan sepatu lokal ternama PIERO Indonesia dengan tagline “Made For All”, terus menunjukkan eksistensinya. Dalam rangka anniversary ke-8, Piero kembali merilis sepatu dengan siluet iconic-nya, yaitu, PIERO Jogger.

Ada lima varian yang dirilis yaitu Jogger terbaru di antaranya; Premium 8th, Utility, Mist, Signore, dan Bricks. Menurut Adrian Pradipta Raedi, selaku Marketing Communications Piero, sepatu iconic PIERO JOGGER pertama kali dirilis ke publik pada tahun 2015.

Sejak diluncurkan, sepatu ini ditujukkan kepada masyarakat urban yang aktif sehingga membutuhkan sebuah sepatu untuk menunjang lifestyle tersebut.

Untuk itulah PIERO Jogger hadir dan mampu diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia sampai saat ini. Pada edisi Jogger 8th Anniversary ini, kami merayakannya dengan merilis lima varian Jogger yang terinspirasi dari lima gaya hidup yang berbeda.

Varian pertama dari edisi Piero Jogger 8th Anniversary yaitu Jogger Mist. Sepatu ini dibalut dengan warna grey yang ingin membawa karakter misterius bagi penggunanya.

Varian kedua adalah salah satu warna original ketika pertama launching pada 2015 yaitu black/brick/off white merupakan warna retro dari tahun 2015.

Berikutnya adalah Jogger yang berwarna off white dengan kualitas suede premium dan disertai velcro yang dapat digunakan untuk mengganti warna logo dibagian samping sepatu. Selanjutnya varian keempat adalah Utility.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Outdoor Lifestyle

Seperti namanya, warna dan material jogger ini terinspirasi dari suasana outdoor lifestyle. Varian sepatu kelima adalah Signore yang membawa karakter luxury dengan upper full grain leather. Semua varian Jogger ini menggunakan Neolite insole yang membuat sepatu ini nyaman pada saat dipakai.

“Kami bangga punya visi untuk selalu membuat produk terbaik dan terus berinovasi untuk kepuasan konsumen. Ini sebabnya Piero tetap konsisten sejak pertama dirilis pada 1999 dan berhasil menemani setiap generasi dan kulturnya,” ucap Dipta.

Sepatu Piero Jogger edisi 8th Year Anniversary telah hadir sejak Febuari 2023 dengan harga mulai dari Rp499 ribu di website pieroindonesia.com atau melalui Official Store Piero di semua online marketplace.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.