Sukses

5 Cara Menjadi Pasangan yang Penuh Kasih Sayang, Nyatakan dengan Perhiasan Berlian

Pelajari beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk belajar mencintai, menjadi lebih penuh kasih, memenangkan pasangan kembali, dan menikmati hubungan yang memuaskan.

Liputan6.com, Jakarta Untuk menjadi pribadi yang penuh cinta dan kasih sayang, kamu harus memahami apa arti cinta yang sesungguhnya. Cinta bukan hanya sebuah perasaan, melainkan sebuah komitmen, tindakan dan keputusan. Termasuk memberikan perhiasan berlian istimewa adalah cara yang indah dan elegan untuk menunjukkan betapa Anda menghargai pasangan Anda.

Pelajari beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk belajar mencintai, menjadi lebih penuh kasih, memenangkan pasangan kembali, dan menikmati hubungan yang memuaskan. Setelah mengetahui seperti apa cinta yang tulus itu, maka akan mudah untuk menerapkannya.

1. Komitmen pada Hubungan

Komitmen kamu merupakan pondasi penting untuk membangun sebuah hubungan yang penuh kasih. Pastikan kamu memegang teguh komitmen, berusaha untuk mengembangkannya dan memelihara sebaik mungkin. Itulah mengapa langkah pertama ini sangat penting. Jika kamu sudah berkomitmen, baca cara selanjutnya.

2. Luangkan Waktu

Cara penting untuk menunjukkan cinta adalah dengan menghabiskan waktu bersama orang yang kamu cintai. Sesibuk apapun kamu bekerja, bekerja keras demi memenuhi kebutuhannya, waktu adalah sesuatu yang berharga. Jika ingin menjadi lebih penuh kasih, luangkan waktu setiap hari untuk terhubung dengan orang yang kamu cintai. Misalnya dengan mengirim pesan singkat, menelepon, atau kencan makan siang. Jadilah orang yang kreatif.

3. Komunikasikan Cintamu

Ada banyak cara untuk mengkomunikasikan cintamu melalui tindakan. Membeli makanan kesukaannya, mencuci piring, menghadiahkan perhiasan berlian terbaru dan lainnya. Tunjukkan cintamu, jangan hanya memberi tahunya. Sebuah tindakan, sekecil apa pun dapat menjadi penanda kepada pasangan bahwa kamu mencintainya.

Nyatakan Cinta dengan Frank & co. 

Frank & co. mempersembahkan koleksi perhiasan berlian Bright Love dan gelang dengan batu berharga Ruby Chain Bracelet yang dapat menunjukkan cinta mu kepada pasangan.

Koleksi perhiasan berlian Bright Love, terinspirasi dari sebuah “spark” yang muncul di awal kisah manis sederhana yang akhirnya menjadi sebuah cinta yang utuh. Bright Love Collection merupakan produk Fashion dengan round diamond sebagai center stone dan dilengkapi dengan emas 18K bright cutting berbentuk hati yang memberikan ilusi terbuat dari Heart Shape Diamond. Koleksi Bright Love hadir dalam 4 desain cincin berlian, 1 pendant, 1 gelang dan 1 anting-anting berlian.

Cincin berbentuk V ini memiliki desain yang modern dan memberikan kesan manis ketika berada di jari pasangan. Memiliki satu round diamond dengan bright cutting berbentuk hati dan total diamond 21 butir F VVS yang dapat membuat pasangan jatuh hati.

Sementara itu, Ruby Chain Bracelet sebagai koleksi terbaru menggunakan ruby oval dan pear shape. Center stone Ruby dikelilingi dengan berlian-berlian Round F VVS yang semakin mempercantik pergelangan pasangan kamu. Ruby Chain Bracelet Collection memiliki empat model, di antaranya Forever Royale Chain Bracelet, Noble Chain Bracelet, Riviera Chain Bracelet dan Royale Chain Bracelet.

Royale Chain Bracelet dengan satu butir Oval Ruby yang dikelilingi Diamond berjumlah 46 pieces F VVS cocok sekali untuk #NyatakanDenganFranknco bahwa Anda spesial.

Berbagai koleksi perhiasan berlian dan batu berharga dari Frank & co. bisa menjadi ide hadiah awal tahun untuk pasangan, maupun hadiah Valentine untuk kamu sendiri, keluarga dan sahabat sebagai wujud untuk menyatakan rasa sayang kepada yang terkasih. Jadikan momen awal tahun ini semakin berharga dan #NyatakandenganFranknco.

Untuk mendapatkan berbagai macam koleksi Bright Love ataupun koleksi cincin lamaran terbaru berhiaskan berlian dan juga anting-anting berlian cantik, kamu dapat mengunjungi gerai-gerai resmi Frank & co. kamu juga dapat mengunjungi halaman website Frank & co. dan follow Instagram @franknco_id untuk informasi terbaru.

4. Bersikaplah Mendukung

Banyak cara untuk mendukung pasangan. Mungkin dengan mendukung hobi yang mereka miliki, atau mendoakan mereka untuk mendapatkan hari yang menyenangkan, atau selalu ada di sana untuk setiap pertunjukan musik, dan lain-lain. Ketika ada dukungan mendukung, pasangan merasa bahwa mereka tidak mungkin gagal. Ini akan memberikan dorongan yang mereka butuhkan untuk terus maju dan bersenang-senang di saat yang sama.

5. Dengarkan dengan sungguh-sungguh

Mendengarkan dengan sungguh-sungguh membutuhkan usaha yang besar dan itu merupakan hadiah bagi seseorang yang merasa didengarkan. Ia akan merasa dihargai, penting dan lebih berarti. Tidak ada biaya apapun hanya dari mendengarkan, tetapi keuntungannya tak ternilai harganya. Mendengarkan adalah wujud dari cinta.

Selain 5 poin di atas, tentu masih banyak cara untuk menjadi pasangan yang penuh kasih. Apapun itu, ada satu hal penting yang wajib untuk dilakukan yaitu dengan menyatakan cinta secara langsung. Bukan hanya perasaan dan kata-kata, melainkan sesuatu yang disukai wanita. Salah satunya adalah perhiasan berlian.

Cinta adalah hal yang paling indah di dunia. Mencintai adalah hadiah paling menakjubkan yang bisa kamu berikan. Semua debaran jantung, gejolak dalam perut, dan lutut yang bergetar, tidak dapat menggantikan tindakan cinta yang tulus.

Jangan biarkan hubungan kamu hanya diisi dengan merangkai kata-kata. Dibutuhkan lebih dari itu, dari komitmen, tindakan, dan keputusan, yang dilakukan berulang-ulang. Lihat apa yang terjadi dan bersiaplah merasakan bulan madu kedua di masa depan.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.