Sukses

Mischa Barton Klaim Pernah Disuruh Tidur dengan Leonardo DiCaprio Saat Usia 19 Tahun

Mischa Barton mengklaim dia disuruh tidur dengan Leonardo DiCaprio untuk melanjutkan kariernya pada 2005 silam saat ia berusia 19 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Mischa Barton mengklaim dirinya disuruh tidur dengan Leonardo DiCaprio ketika masih berusia 19 tahun dan DiCaprio berusia 30 tahun dalam sebuah wawancara pada 2005. Berita ini muncul kembali saat aktor itu dikecam karena terlihat bersama Eden Polani (19), bulan ini.

Dikutip dari Daily Mail, Jumat (10/2/2023), Mischa Barton berbicara kepada Harpers & Queen di puncak ketenarannya dalam drama remaja. Perempuan berusia 37 tahun ini juga menceritakan sebuah insiden dirinya dan juru bicara Craig Schneider melihat Leonardo DiCaprio di pemotretan di Malibu.

Pada saat itu, Leonardo DiCaprio baru saja putus dengan Gisele Bundchen setelah hubungan asmara selama enam tahun. Dalam wawancara pada 2005, Mischa berkata bahwa Craig memberitahunya, 'Demi kariermu, pergi dan tidurlah dengan pria itu."

Mischa mengatakan dia tidak tertarik pada pria yang lebih tua. Ia lantas mengatakan kepada majalah tersebut, "Bukankah Leo, berusia 30 tahun atau lebih?"

Kehebohan ini kembali mencuat setelah pemeran Titanic itu mendapat reaksi keras atas kebersamaannya dengan model Perancis-Israel Eden Polani. Pada Selasa, 7 Februari 2023, sumber yang dekat dengan Leo membalas klaim bahwa pasangan itu berkencan setelah mereka terlihat bersebelahan di sebuah pesta, meskipun mereka tidak mengomentari apakah pernah ada hubungan romantis di antara mereka.

Mereka berkata, "Mereka duduk bersebelahan di pesta mendengarkan musik. Ada beberapa orang di acara itu."

Muncul setelah kontroversi yang terus berlanjut seputar kebiasaan kencannya, Leonardo terkenal hanya berkencan dengan perempuan yang berusia di bawah 25 tahun. Ia bahkan berpisah dari pacar terakhirnya, Camila Morrone.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jagat Maya Heboh

Berita bahwa pemenang Oscar itu mungkin menjalin hubungan dengan seseorang yang usianya kurang dari setengahnya menyebabkan kemarahan di media sosial. Ini terjadi setelah Leonardo tertangkap kamera bersama Eden di pesta rilis penyanyi kelahiran Detroit, Ebony Riley untuk EP barunya.

Sementara sumber yang dekat dengan Leo telah menyangkal bahwa ada romansa jangka panjang antara dia dan Eden. Model tersebut tampaknya sangat menyadari perhatian baru yang dia terima. Pada Selasa pagi, dia membagikan foto yang dijepret dari sebuah hotel di Kota New York di Instagram Stories-nya, menandai lokasi tersebut sebagai 'New York' dan menulis: "Long time no see (Lama tidak bertemu)."

Namun, lebih dari satu jam setelah foto itu diunggah, warganet riuh dengan rumor kedekatannya dengan Leonardo. Eden lantas menghapus foto itu.

Lantas, siapa Eden Polani? Ia lahir di Paris dari seorang ibu Prancis dan ayah Israel telah masuk ke beberapa agensi, termasuk IT Models yang berfokus pada busana butik, dan Kult Model di Jerman.

3 dari 4 halaman

Eden Polani

Eden didorong untuk menjadi model selama beberapa tahun, tetapi tidak pernah menganggapnya serius sampai dia ditemukan oleh ITM Models, menurut Glamour Bulgaria, di mana dia menjadi model sampul. Terlepas dari portofolio model yang terus berkembang, penggemar Leonardo dengan cepat menyadari usianya yang masih muda.

Twitter menjadi heboh dengan berita bahwa pendidikan sekolah menengahnya terganggu oleh pandemi COVID-19. Apalagi, dia bahkan belum lahir saat Titanic dirilis pada 1997, lebih dari 25 tahun lalu.

"Kate Winslet berusia 22 tahun ketika dia dinominasikan untuk Oscar untuk Titanic. Yang tiga tahun lebih tua dari pacar Leonardo DiCaprio saat ini," tulis warganet.

"Pacar baru Leonardo DiCaprio bahkan belum lahir saat Titanic dirilis," lanjut lainnya.

"Pacar DiCaprio masih sangat muda, dia mungkin mempelajari film Romeo dan Juliet yang dia bintangi ketika dia masih di sekolah," tulis warganet lain.

"Leonardo DiCaprio hanya mengkhawatirkan perubahan iklim karena dia ingin meninggalkan dunia yang lebih baik untuk pacarnya," lanjut lainnya.

4 dari 4 halaman

Perjalanan Cinta Leonardo DiCaprio

Sang bintang selalu menjadi berita utama dengan hubungannya. Leonardo DiCaprio berkencan dengan Gisele Bündchen selama lima tahun dimulai saat dia berusia 18 tahun, hingga percintaan lima tahun dengan Bar Refaeli yang berakhir saat dia berusia 25 tahun.

Simak perjalanan cinta Leonardo DiCaprio berikut:

Gisele Bündchen (1999--2004)

Hubungan Leo adalah dengan Gisele Bündchen, yang berusia 20 tahun ketika pasangan itu berhubungan. Gisele memutuskan hubungan lima tahun kemudian pada usia 25 tahun.

Bar Refaeli (2005--2010)

Hubungan sang aktor dengan Bar Refaeli berakhir setelah lima tahun berkencan. Kebetulan pada saat yang sama model Israel berusia 25 tahun.

Blake Lively (2011)

Istri Ryan Reynolds saat ini berkencan dengan Leo hanya selama satu tahun, ketika dia berusia 23 tahun.

Erin Heatherton (2012)

Alumni Victoria's Secret Angel ini baru berusia 22 tahun ketika berkencan dengan DiCaprio pada 2012.

Toni Garrn (2013--2014)

Model kelahiran Jerman ini baru berusia 21 tahun ketika dia dan Leo putus setelah dua tahun berpacaran.

Kelly Rohrbach (2015)

Bintang Baywatch berusia 25 tahun ketika dia dan DiCaprio berkencan dari Juni hingga sekitar Desember 2015.

Nina Agdal (2016--2017)

Segalanya berakhir antara Leo dan model baju renang Denmark setelah dia mencapai usia 25 tahun pada 2017.

Camila Morrone (2017-–2022)

Leo dan Camila mulai berkencan hanya beberapa bulan setelah perpisahannya dari Nina Agdal. Mereka dilaporkan menjadi lebih serius dari sebelumnya pada awal pandemi virus corona, tetapi keduanya dilaporkan berpisah pada musim panas 2022.

Gigi Hadid (September 2022--Desember 2022)

Setelah perpisahannya di Agustus dari Morrone, dilaporkan bahwa Leo mengincar model Gigi Hadid. Mereka terlihat nongkrong di hotspot NYC tetapi romansa itu tampaknya gagal pada Desember.

Victoria Lamas (Desember 2022--Sekarang)

Leo sebelumnya pernah menjalin hubungan asmara dengan model/aktris Victoria Lamas, yang kebetulan adalah putri dari aktor Lorenzo Lamas. Pasangan itu terlihat nongkrong di Hollywood pada akhir Desember dan dilaporkan bersama di Tahun Baru.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.