Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Kolaborasi KitKat dan Aerostreet Luncurkan Sepatu Edisi Valentine, Hanya Ada 1.402 Pasang

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang kolaborasi perusahaan multinasional dengan jenama-jenama lokal semakin luas. Kali ini, giliran jenama sepatu lokal AeroStreet bersama brand cokelat KitKat yang sepakat memproduksi sepatu khusus Valentine.

Menurut Surya Widodo, Manager Social Media dan Kreatif PT Adco Pakis, produk kolaborasi itu sangat terbatas. Pritha, Business Manager Confectionery Nestle Indonesia menyebutkan kolaborasi yang dijalin merupakan bagian dari kampanye Kampanye Ada Cinta Ada KitKat: Sebarkan Cinta Produk Indonesia.

Ia berharap lewat kampanye tersebut, produk lokal bisa semakin dicintai masyarakat Indonesia, terutama Generasi Z.  Berita kedua yang paling banyak diminati adalah tentang Kate Middleton dan Meghan Markle tak segan tampil menonjol di hadapan publik.

Merah pun menjadi pilihan warna keduanya saat berpidato di sebuah acara penting, dalam kesempatan berbeda. Kate baru-baru ini terlihat mengenakan busana monokrom serba merah saat menjadi tuan rumah untuk The Royal Foundation Centre for Early Childhood di BAFTA, London, Inggris, Ia hadir bersama Pangeran William yang datang mengenakan setelan jas biru gelap, seperti biasa.

Kate diketahui mengenakan celana berpotongan lurus berwarna merah menyala keluaran Alexander McQueen yang disebut berharga 890 dolar AS.  Berita ketiga yang paling banyak menarik perhatian adalah tentang Song Joong Ki yang menikahi Katy Louise Saunders yang mengejutkan banyak penggemar. Terlebih, ia juga mengumumkan sedang menanti kelahiran anak dari istrinya di saat bersamaan.

Terkait kabar tersebut, orangtua Joong Ki memilih untuk diam. Ayah Song Joong Ki diberitakan langsung menutup telepon saat wartawan memperkenalkan diri. Sementara, ibunda aktor Korea itu menunjukkan sikap hati-hati. Simak bahasan ketiga berita dalam Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Kolaborasi KitKat dan Aerostreet Luncurkan Sepatu Edisi Valentine, Hanya Ada 1.402 Pasang

Kolaborasi perusahaan multinasional dengan jenama-jenama lokal semakin luas. Kali ini, giliran jenama sepatu lokal AeroStreet bersama brand cokelat KitKat yang sepakat memproduksi sepatu khusus Valentine.

Menurut Surya Widodo, Manager Social Media dan Kreatif PT Adco Pakis, produk kolaborasi itu sangat terbatas. "Biasanya kami produksi minimal 2000 pasang sepatu, tetapi sekarang hanya 1.402 berarti sangat terbatas," kata Surya di bilangan Jakarta Selatan pada Senin, 30 Januari 2023.

Selanjutnya…

Adu Gaya Kate Middleton versus Meghan Markle dalam Setelan Formal Serba Merah

Kate Middleton dan Meghan Markle tak segan tampil menonjol di hadapan publik. Merah pun jatuh menjadi pilihan warna keduanya saat berpidato di sebuah acara penting, dalam kesempatan berbeda.

Putri Wales baru-baru ini terlihat mengenakan busana monokrom serba merah saat menjadi tuan rumah untuk The Royal Foundation Centre for Early Childhood di BAFTA, London, Inggris, pada Senin, 30 Januari 2023. Ia hadir bersama Pangeran William yang datang mengenakan setelan jas biru gelap, seperti biasa.

Selanjutnya…

Orangtua Song Joong Ki Bungkam Ditanyai Pernikahan Putranya dan Katy Louise Saunders

Berita Song Joong Ki yang menikahi Katy Louise Saunders mengejutkan banyak penggemar. Terlebih, ia juga mengumumkan bahwa sedang menanti kelahiran anak dari istrinya di saat bersamaan.

Terkait kabar tersebut, orangtua Joong Ki memilih untuk diam. Dikutip dari Kbizoom, Selasa (31/1/2023), Sports Seoul berusaha menghubungi orangtua bintang Reborn Rich itu pada 30 Januari 2023.

Selanjutnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.