Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Jacinda Ardern Tahan Tangis di Pidato Pengunduran Diri Sebagai PM Selandia Baru: Saya Manusia

Top 3 Berita Hari Ini, Pidato pengunduran diri PM Selandia Baru Jacinda Ardern, Met Gala 2023 dan lelang liontin salib Putri Diana.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang pdiato emosional, Jacinda Ardern yang menahan air mata saat mengumumkan pengunduran dirinya sebagai Perdana Menteri (PM) Selandia Baru. Ia berharap menemukan energi dan hati untuk melanjutkan peran tersebut selama musim panas, "tapi saya belum dapat melakukan itu."

Jacinda berkata bahwa ia telah merenungkan masa depannya sendiri. "Ini adalah 5,5 tahun yang paling memuaskan dalam hidup saya," kata Ardern.

Pemungutan suara kaukus akan dilakukan pada Minggu, 22 Januari 2023, untuk menunjuk pemimpin partai dan perdana menteri baru. Berita kedua yang paling banyak diminati adalah tentang Met Gala 2023 memastikan penyelenggaraannya dengan merilis kode berpakaian tahun ini.

Sesuai tema pamerannya, para hadirin akan mengenakan potongan mode untuk "menghormati Karl Lagerfeld," mendiang desainer kenamaan dunia.  Tema ini bisa dieksplorasi dengan banyak cara, mengingat Lagerfeld telah merancang busana untuk banyak rumah mode, mulai dari Balmain, Patou, Chloe, Fendi, hingga Chanel..

Namun, menghormati warisan fesyen Lagerfeld di karpet merah Met Gala meninggalkan para hadirin, termasuk Michaela Coel, Penélope Cruz, Roger Federer, dan Dua Lipa, setidaknya pada tiga opsi.

Berita ketiga yang paling banyak menarik perhatian adalah tentang liontin salib Attallah yang dikenakan Putri Diana akhirnya berhasil dilelang di London dengan harga 197.453 dolar AS atau hampir Rp3 miliar. Kim Kardashian menjadi pemenang lelang, mengalahkan tiga penawar lainnya.

Liontin itu terbuat dari terbuat dari batu kecubung berpotongan persegi dengan aksen berlian melingkar. Menurut Sotheby's, harga jual akhir yang ditawarkan Kardashian naik lebih dari dua kali lipat dari nilai pralelangnya. Simak bahasan ketiga berita dalam Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Jacinda Ardern Tahan Tangis di Pidato Pengunduran Diri Sebagai PM Selandia Baru: Saya Manusia

Dalam piato emosional, Jacinda Ardern menahan air mata saat mengumumkan pengunduran dirinya sebagai Perdana Menteri (PM) Selandia Baru. Ia berharap menemukan energi dan hati untuk melanjutkan peran tersebut selama musim panas, "tapi saya belum dapat melakukan itu."

Perempuan berusia 42 tahun ini berkata bahwa ia telah merenungkan masa depannya sendiri. "Ini adalah 5,5 tahun yang paling memuaskan dalam hidup saya," kata Ardern, dikutip dari news.com.au, Kamis (19/1/2023).

Selanjutnya…

Met Gala 2023 Akan Rayakan Warisan Penting Karl Lagerfeld

Met Gala 2023 memastikan penyelenggaraannya dengan merilis kode berpakaian tahun ini. Sesuai tema pamerannya, para hadirin akan mengenakan potongan mode untuk "menghormati Karl Lagerfeld," mendiang desainer kenamaan dunia.

Menurut Vogue, melansir situs webnya, Kamis (19/1/2023), tema ini bisa dieksplorasi dengan banyak cara, mengingat Lagerfeld telah merancang busana untuk banyak rumah mode, mulai dari Balmain, Patou, Chloe, Fendi, hingga Chanel.

Selanjutnya…

Kim Kardashian Menang Lelang Liontin Salib Putri Diana, Ditebus Hampir Rp3 Miliar

Liontin salib Attallah yang dikenakan Putri Diana akhirnya berhasil dilelang di London dengan harga 197.453 dolar AS atau hampir Rp3 miliar. Kim Kardashian menjadi pemenang lelang, mengalahkan tiga penawar lainnya.

"Ini adalah perhiasan yang berani, dilihat dari ukuran, warna, dan gayanya yang tidak akan gagal membuat pernyataan yang semarak, baik itu terkait keyakinan ataupun mode, bahkan keduanya," kata Kristian Spofforth, kepala perhiasan Sotheby's London, dalam siaran pers, dikutip dari Vogue, Kamis (19/1/2023).

Selanjutnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.