Sukses

Gelar Promo Kain Setiap Bulan Demi Dukung Clothing Line Lokal

MC Texstyle merupakan supplier kain Jakarta yang selalu mengadakan promo-promo menarik,

Liputan6.com, Jakarta - MC Texstyle merupakan supplier kain Jakarta selalu mengadakan promo-promo menarik, terutama di tanggal kembar di setiap bulannya. Promo ini terdiri dari potongan gratis ongkir ke seluruh Indonesia dan juga potongan harga untuk jenis kain tertentu.

Menurut Manav Chainani, selaku owner MC Texstyle, promo tanggal kembar yang dilakukan setiap bulan ini bertujuan untuk mendukung clothing line lokal untuk berkembang. Dengan begitu mereka memiliki daya saing lebih tinggi di market fashion Indonesia yang sudah mulai membaik ini.

“Saat ini, kondisi pasar fashion di Indonesia khususnya untuk pakaian sudah mulai membaik. Banyak lokal brand yang memiliki potensi sehingga para konsumen sudah mulai melirik mereka,” jelas Manay.

“Untuk itu, kita ingin masuk dan mendukung mereka dengan menyediakan promo bahan kain berkualitas di setiap bulannya,” sambungnya. Ada dua penawaran menarik yang diberikan MC Texstyle kepada konsumennya selama promo tanggal kembar ini.

Pertama, Gratis ongkir ke seluruh Indonesia. Melalui penawaran ini, konsumen akan menghemat pengeluaran belanja karena biaya pengiriman menjadi berkurang.

Kedua, potongan harga kain. Konsumen akan mendapatkan harga kain spesial pada promo ini. Harga yang ditawarkan pun jauh di bawah harga pasaran sehingga kesempatan untuk cuan pun menjadi semakin besar.

“Setiap bulannya, jumlah dan jenis kain yang dipromosikan tentu saja berbeda-beda. Ini dilakukan agar pemilik clothing line memiliki lebih banyak pilihan jenis kain berkualitas dan murah untuk digunakan. Kami berharap dengan adanya promo ini dapat membantu perkembangan bisnis mereka,” tutur Manav.

Sebagai supplier kain berpengalaman, MC Texstyle memiliki SDM profesional yang dapat membantu kebutuhan seluruh konsumen dengan segera tanpa membeda-bedakan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konsultasi Gratis

Untuk clothing line yang baru merintis pun Manav menjelaskan bahwa MC Texstyle siap membantu dalam berbagai hal. Termasuk salah satunya adalah menyediakan konsultasi gratis terkait jenis kain yang ada. “Jangan takut! Hubungi saja kami untuk tanya-tanya, kami bahkan senang dapat membantu. Dengan SDM yang berpengalaman, kami akan melakukan yang terbaik untuk semua konsumen tanpa membeda-bedakan,” ujar Manav.

Promo tanggal kembar yang dilakukan setiap bulan ini sudah dijalankan selama 1 tahun. Dan data transaksi di setiap promo ini berlangsung tercatat mengalami peningkatan setiap bulannya.

Ini membuktikan bahwa semakin banyak brand clothing line yang merasa bahwa promo ini membantu mereka. Promo tanggal kembar MC Texstyle sendiri hanya diinformasikan melalui akun Instagram @mctexstyle.

Jadi, bagi yang tidak ingin ketinggalan informasi terkait jenis kain yang akan dipromosikan, silakan bisa langsung ikuti saja akun Instagram @mctexstyle sekarang juga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.