Sukses

Jadi Apple Authorised Reseller, Apa Keunggulan Blibli?

Belakangan ini, para penggemar produk Apple di Indonesia dihebohkan dengan pre-order dan peluncuran iPhone 14 melalui authorised reseller-nya.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini, para penggemar produk Apple di Indonesia dihebohkan dengan pre-order dan peluncuran iPhone 14 melalui authorised reseller-nya. Salah satu authorised reseller Apple adalah Blibli. Sukses menggelar pre-order iPhone 14 sebagai Apple Authorised Reseller, apa saja keuntungan membeli produk keluaran Apple di Blibli? Simak ulasan berikut ini.

Lebih Cepat ada di Genggaman Tangan

Sebagai Apple Authorised Reseller di Indonesia, Blibli menghadirkan pengalaman belanja omnichannel. pelanggan dapat merasakan kenyamanan berbelanja secara offline, namun tetap mendapatkan kemudahan berbelanja online. 

Blibli menawarkan beragam fitur unggulan bagi pelanggan dalam mendapatkan produk Apple favoritnya. Sebut saja, cicilan 0%, cashback, hingga layanan 2 jam sampai. 

Di mana lagi kamu bisa beli produk secara online dan langsung tiba di genggaman tangan hanya dalam hitungan jam? Penasaran? Kunjungi laman Blibli Apple Authorised Reseller di sini.

Jaminan Produk 100% original

Mau beli produk Apple idamanmu, tapi khawatir dengan kualitasnya? Keresahan tersebut gak perlu kamu pikirkan jika membeli produk Apple di Blibli. 

Blibli secara konsisten menghadirkan produk berkualitas dan bergaransi penuh yang tersedia di toko-toko resmi melalui kurasi ketat untuk memilih trusted seller. Mulai dari penerapan kebijakan 100% original, hingga layanan pelanggan langsung dengan pusat layanan 24 jam.

Blibli juga dilengkapi dengan jaminan gratis retur 15 hari sejak barang diterima. Tak hanya itu, jika bertransaksi di Blibli kamu bisa menukarkan gadget lamamu dengan fitur tukar tambah dengan jaminan harga terbaik.

Beragam Penawaran Menarik

Sudah gak sabar untuk mencoba produk Apple terbaru? Mulai dari iPhone 14 dan iPhone 14 Pro, hingga Apple Watch generasi terbaru sudah bisa dipesan langsung lewat Apple Authorised Reseller di Blibli ya!

Kamu bisa menikmati berbagai penawaran menarik, mulai dari cashback, cicilan 0%, berbagai opsi pembayaran, hingga gratis ongkir. Jadi tunggu apa lagi? Sudah saatnya rasakan pengalaman belanja omnichannel yang dihadirkan oleh Blibli Authorised Reseller!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini