Sukses

Trik Trip ke Labuan Bajo Gratis & Dapet iPhone di Akhir Tahun. Intip Yuk!

Kamu bisa mendapat banyak kejutan yang bikin happy, salah satunya adalah liburan gratis ke Labuan Bajo atau juga dapet iPhone dan gadget lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Nggak terasa, momen penghujung tahun sebentar lagi. Jelang akhir tahun, biasanya banyak banget rencana liburan yang bakal dilakukan. 

Di masa endemi seperti sekarang ini, pastinya kamu sudah nggak sabar untuk melakukan perjalanan yang mampu memberi pengalaman menyenangkan dan membuat pikiran semakin fresh.

Coba cek catatanmu, sudah ada rencana liburan kemana saja? Buat kamu yang merencanakan liburan tentunya liburanmu harus dipersiapkan dengan matang. 

Tapi, ada yang istimewa nih menjelang momen akhir tahun. Yup, kamu bisa mendapat banyak kejutan yang bikin happy, salah satunya adalah liburan gratis ke Labuan Bajo atau juga dapet iPhone dan gadget lainnya. Caranya gampang banget, kamu cukup ikut campaign 11.11 yang nanti akan diadakan oleh DANA.

Lewat campaign yang akan diadakan bulan November 2022 ini, DANA memang ingin berbagi keseruan dan banyak hadiah di penghujung tahun. Untuk memenangkan berbagai hadiah tersebut pun kamu tidak perlu repot. Cukup kumpulin DANA Points dengan cara transaksi terus pakai DANA, agar nanti poin tersebut bisa kamu tukarkan dengan hadiah inceranmu di DANA Auction.

Yang harus kamu tahu, yang bisa menang di DANA Auction cuma mereka yang memiliki DANA Points terbanyak ya, jadi jangan lupa untuk kumpulin ya.

Selain transaksi pakai DANA, kamu juga bisa mengumpulkan DANA Points dengan cara main DANAPoly, sebuah game baru yang akan ada di aplikasi DANA, atau dengan ikutan Extra Points Time.

Nah, biar gak ketinggalan, catet yuk tanggal-tanggal pentingnya!

Untuk mengumpulkan DANA Points, kamu bisa melakukannya di tanggal 4-11 November 2022. Buat kamu yang mau dapet DANA Points atau hadiah lebih, mainkan juga DANAPoly di 4-8 November 2022 dan ikutan Extra Points Time di waktu yang telah ditentukan ini: 4-7 November 2022 pukul 11.00-13.00 WIB, serta 8-11 November 2022 pukul 11.00-13.00 WIB dan 17.00-19.00 WIB.

Buat DANA Auctionnya sendiri, kamu bisa ikutan di tanggal 9-11 November 2022. Pastikan kamu gak melewatkan Livestreaming-nya ya agar kamu bisa dapet extra DANA Points dan juga DANA Kaget gratis. Ini waktunya: 12.00 WIB, 19.00 WIB dan 22.00 WIB.

Jadi yuk, siapin dirimu dari sekarang. Kumpulin DANA Points biar bisa ke Labuan Bajo atau dapet iPhone dan gadget lain secara gratis. Yuk download dan pakai aplikasinya sekarang!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.