Sukses

Usai Isu Selingkuh, Dua Wanita Lainnya Klaim Pernah Digoda Adam Levine

Liputan6.com, Jakarta - Sejak kemarin publik dikagetkan dengan pengakuan seorang selebgram TikTok bernama Sumner Stroh sebagai selingkuhan Adam Levine. Masih berlanjut, dua wanita lainnya kemudian mengaku pernah digoda vokalis Maroon 5 tersebut.

Dikutip dari Daily Mail, Rabu (21/9/2022), komedian Maryka dan seorang wanita bernama Alyson Rose mengunggah tangkapan layar dugaan percakapan Instagram mereka dengan Adam Levine, tak lama setelah model yang berbasis di LA itu mengungkapkan bahwa dia memiliki hubungan rahasia dengan sang penyanyi tahun lalu.

Dalam tangkapan percakapan Instagram yang diberi judul, '#ExposeAdamLevine,' Maryka berbagi pesan yang menunjukkan Adam Levine yang diduga menggoda wanita itu. Ia mengiriminya video swafoto pribadi, dan memuji sosoknya yang menggairahkan.

Dalam satu percakapan Levine memberi tahu wanita itu, 'Saya sekarang terobsesi dengan Anda'. Ketika Maryka menjawab, "Bung, bukankah kamu seperti menikah lol', Levine mengakui tetapi mengatakan ini agak rumit.

Dalam balasan pesan tertanggal 27 Juni, dia juga secara aneh merujuk kehamilan istrinya sambil mengungkapkan nama bayi laki-laki yang ingin diberikan, sama seperti percakapan dengan Sumner Stroh, sang selebgram TikTok. "Aku punya bayi lagi. Istriku hamil! Dan itu laki-laki. Aku akan menamainya Zea," kata Levine.

Meskipun konteks pesan tidak jelas, beberapa percakapan terekam berlangsung pada Juli tahun ini. Saat itu, Levine akan merayakan ulang tahun pernikahan kedelapan dengan istrinya yang tengah hamil, Behati Prinsloo

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Sempat Membantah

Sementara itu, dalam video TikTok yang sekarang viral, Alyson Rose juga membagikan tangkapan layar yang didugaan pesan Levine kepadanya. Levine bahkan sempat mengatakan, "Saya seharusnya tidak berbicara dengan Anda, Anda tahu (itu) kan?"

Rose mengklaim ada begitu banyak percakapan tidak senonoh yang tidak pantas dikatakan. Ia merasa tidak nyaman mengunggah semuanya.

Levine, yang telah menikah dengan supermodel Behati Prinsloo sejak 2014, telah menjadi sasaran tuduhan selingkuh. Sebelumnya, Stroh membalas penyanyi utama band pop-rock itu setelah Levine membantah mereka berselingkuh dan tampaknya menyiratkan hubungan hanya 'main-main'.

Penyanyi itu sempat membagikan sebuah unggahan yang membahas rumor perselingkuhan, itu muncul hanya beberapa hari setelah istrinya Behati Prinsloo mengonfirmasi bahwa dia sedang mengandung anak ketiga mereka. "Saya menggunakan penilaian yang buruk dalam berbicara dengan orang lain selain istri saya dengan cara genit apapun," kata musisi itu.

Levine mengaku tidak berselingkuh, namun ia mengakui melewati batas selama periode yang disesalkan dalam hidupnya. Bapak dua anak ini juga mengaku telah mengatasinya dan mengambil langkah proaktif untuk memperbaikinya dengan keluarganya.

3 dari 4 halaman

Tudingan Selingkuh

Dia melanjutkan, "Istri saya dan keluarga saya adalah semua yang saya pedulikan di dunia ini. Menjadi naif dan bodoh untuk mengambil risiko satu-satunya hal yang benar-benar penting bagi saya adalah kesalahan terbesar yang pernah saya buat. Saya tidak akan pernah membuatnya lagi. Saya bertanggung jawab penuh. Kita akan melewatinya dan kita akan melewatinya bersama-sama,". 

Penyanyi Adam Levine dan istrinya, Behati Prinsloo tampak tak terpengaruh dengan berita pengakuan selebgram yang menjadi selingkuhan suaminya tahun lalu. Dalam sebuah potret, tampaknya pasangan ini tersenyum bersama sejak penyanyi itu dituduh mengirim pesan genit kepada tiga wanita.

Foto eksklusif Daily Mail menunjukkan pentolan Maroon 5 itu pada Selasa lalu berada di Montecito, California, mengenakan kaus merah dan celana pendek tepat setelah dia mengeluarkan pernyataan ia menyangkal berselingkuh tetapi mengakui dia 'melewati batas' dan 'tidak pantas' dengan Sumner Stroh. Terlepas dari berita mengejutkan bahwa Levine telah mengirim pesan genit, tidak ada tanda-tanda perselisihan perkawinan saat mereka berjalan bersama. 

 

4 dari 4 halaman

Nama Anak Ketiga

Berjalan di depan Levine adalah istri supermodelnya yang sedang hamil Behati Prinsloo, yang tampil dengan kaus putih dan rambut diikat. Pasangan ini tampak sedang menjemput kedua anak mereka dari sekolah di dekat rumah mereka di Montecito.

Seperti diketahui, Sumner Stroh melayangkan tuduhan perselingkuhan dalam sebuah video TikTok yang jadi viral. "Saya berselingkuh dengan seorang pria yang menikah dengan model Victoria's Secret," kata Sumner dalam unggahannya.

Sang selebgram juga menyertakan tangkapan layar percakapan mereka via DM Instagram. Bukan cuma memuji keseksian sang selebgram, dalam satu percakapan, Adam Levine bahkan mengatakan ingin menggunakan nama Sumner untuk anak laki-lakinya.

Adam Levine dan Behati Prinsloo kini memang tengah menanti kehadiran anak ketiga mereka. Selain itu Sumner juga membuka tentang interaksi pasca-perselingkuhan yang semakin meyakinkan warganet perselingkuhan itu benar-benar terjadi.

Pemberitaan ini dimulai di TikTok dalam sebuah video yang dikirim ke 300.000 pengikutnya dan dengan pembelaan. "Pada saat itu, Anda tahu, saya masih muda, saya naif. Dan terus terang saya merasa dieksploitasi. Saya tidak berada di tempat seperti sekarang, jadi saya pasti sangat mudah dimanipulasi," tulis Stroh.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS