Sukses

Mengintip Keseruan Acara Dog Does Disco Returns di Central Park Mall

Liputan6.com, Jakarta - Central Park Mall Jakarta telah menggelar Dog Does Disco (DDD) 'Returns' pada 16--18 September 2022. Acara tersebut merupakan bagian dari rangkaian Lively 13 Years Of Extraordinary untuk memeriahkan ulang tahun ke-13 mal di bilangan Jakarta Barat tersebut.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, meski sempat tertunda dua tahun karena pandemi Covid-19, Central Park bersama Mirica Entertainment dan Alkimia akhirnya sukses menghadirkan acara Dog Does Disco. Ini adalah acara anjing terbesar yang telah dinanti.

Assistant Marcomm and Relations General Manager Central Park Mall Silviyanti Dwi Aryati menyampaikan perayaan ulang tahun mereka pada 2022 dirasa sangat spesial karena menggelar acara Dog Does Disco. Adapun tema acara tersebut adalah Dog Does Disco 'Returns' dengan sentuhan Back to 80's yang lebih spektakuler dibanding tahun-tahun sebelumnya.

"Seluruh respons dari para komunitas, pecinta anjing hingga pengunjung setia Central Park terus positif sehingga membuat kami semakin yakin untuk mengadakannya kembali di bulan September ini," lanjut Silviyanti.

Ia menambahkan bahwa acara Dog Does Disco begitu ditunggu-tunggu dan menarik banyak perhatian orang, terbukti dengan diraihnya penghargaan Best Of The Best Tactical Activation dari Indonesia MostExperimental Brand Activation Award 2018. Juga, penghargaan bagi Central Park Mall sebagai Mall Pertama Yang Ramah Terhadap Anjing dari Anugerah Kota Golden 2019.

"Kami ingin kegiatan ini tetap menjadi momentum spektakuler yang terus memberikan feedback positif," terangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Deretan Kegiatan

Silviyanti juga menuturkan ada beragam acara Dog Does Disco 'Returns.' Ini termasuk Dog Walk Fashion Show, Dog Eating Competition, Dog Fun Race Competition, Dog Does Cook, Dog Workshop, DDD Pop Up Market, dan Animal Communicator & Animal Clinic by drh. Rajanti.

Tidak ketinggalan DDD Shelters Awarding, Dog Does Disco Icons , Meet & Greet with Bimo Aryo & Snowa, Snowee & Snowee Junior, Ryan, Sharena Delon & Dog, "Love for Dogs" dari UIC College, serta kompetisi-kompetisi yang melengkapi keseruan antara pemilik dan binatang kesayangan mereka. Juga, Special Performance dari RAN, Videostarr, Como Casa & FD (Kaskara Hasibuan & Fattah Diah), serta Lucy In The Sky Takes Over (Barry).

Acara Dog Does Disco 'Returns' tahun ini dipandu Amanda dan Janna Soekasah, DRWE, dan Nisa Muluk. Ada pula sejumlah selebritas pecinta anjing yang menjadi host seperti Wulan Guritno, Shalom Razade, Nicole Patricia, Jerome Kurnia, dan lainnya.

Dog Does Disco juga berkolaborasi dengan OPPO Indonesia melalui OPPO Reno8 Series, the Portrait Expert, untuk mengabadikan momen bersama anjing peliharaan kesayangan. Pemenang Dog fashion show - It's a Dogwalk Not a Catwalk akan mendapatkan satu buah ponsel dari OPPO dan para pengunjung dapat berfoto dengan hewan kesayangan di photo booth yang tersedia.

3 dari 4 halaman

Ragam Acara

DOG WORKSHOP (17--18 September 2022)

Dog Does Disco tahun ini kembali mengadakan edukasi bagi para pecinta anjing dan komunitas anjing di area Tribeca Plaza, Central Park Mall. Ada Dog Does Cook, yaitu kegiatan edukasi mengenai pembuatan, serta informasi makanan yang bernutrisi dan layak dikonsumsi anjing.

Kamudian, Animal Clinic and Animal Communicator by Drh. Rajanti yang dapat dijadikan ilmu tambahan dalam berkomunikasi dengan hewan peliharaan. Juga, dilengkapi dengan momen berbagi dengan narasumber yang berpengalaman mengurus anjing, seperti Shelter Pejaten, Shelter Melati, Shelter Pak Johan, Animal Hopes, Maria Strayhome, Rainbow Sanctuary, Natha Satwa Nusantara, dan Rumah Singgah TPP.

DOG COMPETITION (17--18 September 2022)

Dimulai dari kompetisi khusus bagi anjing hingga kompetisi berupa kolaborasi kekompakan antara anjing dengan pemiliknya, semua telah terselenggara. Para pemilik anjing dan peliharaannya ini juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik.

DDDIcons yang merupakan ajang pencarian model untuk anjing ataupun bersama pemiliknya di media sosial Instagram, Dog Eating Competition, kompetisi anjing-anjing berlomba untuk menghabiskan makanannya dengan waktu tercepat. Lalu, Dog Fun Race Competition yang cocok diikuti anjing yang gesit dan terlatih dalam mengikuti arah jalan yang sudah dipersiapkan panitia.

Kemudian, Dog Fashion Show – It's a Dogwalk not a Catwalk pada 18 September 2022 berupa kompetisi yang dinilai juri dari kalangan selebritas, termasuk Wulan Guritno dan Ayu Saraswati. Dimeriahkan musik oleh Lucy In The Sky Takes Over (DJ Barry), para anjing yang berlomba mengenakan kostum terbaiknya untuk dogwalk moment juga akan fashion show secara langsung di depan para pengunjun dan tentu akan semakin memeriahkan suasana dalam kompetisi yang menggemaskan ini.

"LOVE FOR DOGS" - UIC COLLEGE (18 September 2022)

Para murid UIC College turut mendukung acara ini dengan mempersembahkan fashion show dengan tema "Love for Dogs," bersamamusic performance dan talkshow yang dipersembahkan murid-murid UIC Collegedari jurusan fashion dan musik.

4 dari 4 halaman

Acara Lainnya

DDD FASHION SHOW (18 September 2022)

Central Park dan Neo Soho Mall mempersembahkan DDD Fashion Show yang berkolaborasi dengan Ghea Resortby Amanda & Janna x Cover Me Not, merek lokal yang dikenal dengan potongan busana unik berwarna–warna tegas. Selain itu, Rinda Salmun, desainer Indonesia yang melejit dengan brand yang mengusung namanya sendiri, RTW – Rinda Salmun Two Wear, turut mempersembahkan koleksi busananya yang berpola dan bergaya kontemporer.

Lanivatti dengan model karyanya yang berpola simetris nan modern diperagakan model-model terpilih dan para selebritas Tanah Air, seperti Shalom Razade, Jerome Kurnia, Jihane Almira, Valerie Thomas, Carmella Van der Kruk, dan lainnya yang berjalan sebagai muse.

DDD SPECIAL PERFORMANCE (17--18 September 2022)

Pada penghujung malam, acara Dog Does Disco ini diramaikan penampilan spesial dari Videostarr dan aksi panggung penutup dari RAN pada 18 September 2022.

"MY DOG MY SAVIOUR" PHOTO EXHIBITION (16--18 September 2022)

Ekshibisi foto berjudul "My Dog My Saviour" dengan fotografer Petto Photo diadakan di Laguna Atrium menceritakan tentang anjing kesayangan para pesohor menyelamatkan mereka pada masa pandemi.

HOST & CELEBRITIES WITH DOGGIES (17--18 September 2022)

Tribeca Park dipenuhi pemandu acara dan selebritas dengan anjing kesayangannya. 

DDD POP UP MARKET (16--18 September 2022)

DDD Pop Up Market dengan desain booth yang unik mengawali rangkaian Dog Does Disco Returns tahun ini. 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS