Sukses

Solusi Mendapatkan Wajah Halus, dengan Teknologi Co2 Fractional

Riasan wajah juga tidak dapat menutupi tekstur kulit maupun wajah yang kurang halus secara sempurna.

Liputan6.com, Jakarta - Ada berbagai solusi untuk mendapatkan wajah halus. Salah satunya dan dianggap paling pas adalah dengan menggunakan teknologi canggih Co2 Fractional Treatment. Perawatam ini telah dirilis di B Clinic melalui akun Instagram @Bclinicslimming #SelaluAdaYangBaru, Senin (10/9/2022)

Tekstrur kulit yang tidak rata dan kendur dapat membuat orang kurang percaya diri. Riasan wajah juga tidak dapat menutupi secara sempurna.  Hal ini disebabkan karena scar bekas jerawat, luka pada kulit dan kurang nya produksi kolagen pada kulit.

Semua itu dapat dicegah dengan menerapkan gaya hidup sehat, seperti banyak minum air putih, konsumsi makanan berprotein, buah - buahan, olah raga dan juga istirahat teratur.

Selain itu, ada beberapa cara untuk mengatasi permukaan kulit yang tidak rata, yaitu dapat mengeksfoliasi kulit, menghidrasi kulit, menggunakan face oil, menggunakan bahan aktif skincare dan menggunakan tabir surya.

Cara yang cukup efektif dan cepat dapat melakukan perawatan laser, seperti yang dimiliki oleh B Clinic, yaitu Co2 Fractional Treatment. Fractional Co2 laser merupakan teknologi laser yang memiliki panjang gelombang hingga 10600nm dengan penetrasi yang cukup dalam hingga mampu menjangkau lapisan kulit terdalam, yang berfungsi untuk merangsang kolagen dan memperbaiki tekstur kulit wajah.

Permukaan kulit yang tidak rata seperti kerutan dan scar, disebabkan karena menurunnya produksi kolagen yang berada di bawah lapisan kulit wajah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prosedur Laser

Laser Co2 mampu untuk memperbaiki kerusakan tersebut dengan cara merusak jaringan terdalam kulit untuk merangsang jaringan kolagen yang baru

Prosedur laser dimulai dengan mode skin rejuvenation ke seluruh area wajah, jika sudah dilakukan rejuvenation ke seluruh area wajah, ubah mode scar dan lakukan ke area yang ada scar nya saja,

Setelah selesai Tindakan, teteskan Growth Factor Serum dan oleskan keseluruh area yang telah dilakukan laser sambil dilakukan cooling menggunakan alat cold hammer selama beberapa menit, terang dr. Reny Indratama dokter praktek di B Clinic Slimming & Aesthetic

Selain permasalahan scars, perawatan ini mampu memberikan manfaat lain,seperti :

1. Mengatasi bekas jerawat

2. Mengurangi kerutan dan garis-garis halus pada wajah

3. Megecilkan pori-pori

4. Merangsang produksi kolagen

5. Mencerahkan wajah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.