Sukses

Rekomendasi Memilih AC Pintar 1/2 PK Terbaik untuk Kamar Tidur

Rekomendasi AC pintar buatan Indonesia yang tentunya berkualitas terbaik adalah Smart Neuva Pro Series dari Polytron karena memiliki fitur smart.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti ingin memiliki perlengkapan rumah tangga yang berkualitas. Bukan sekadar punya, tapi perlengkapan rumah tangga yang berkualitas, selain bertahan lama juga membuat para penghuninya semakin betah di rumah. 

Air Conditioner (AC) atau penyejuk ruangan misalnya yang menjadi perangkat favorit banyak orang. Umumnya, AC jamak digunakan di kamar tidur. 

Nah, salah satu hal penting yang harus kamu lakukan sebelum membeli AC adalah memerhatikan Paardekracht (PK) atau besaran tenaga yang dihasilkan dari penyejuk ruangan. Dan rata-rata, untuk kamar tidur yang luasnya sekitar 3m x 3m atau ruangan berukuran 10m². 

Dengan penggunaan AC 1/2 PK (0,5 PK) di ruangan berukuran 10m², AC akan bekerja maksimal untuk menghasilkan ruangan yang dingin. Selain PK, tentunya kamu juga harus memperhatikan hal lain, yaitu fiturnya. 

Rekomendasi AC pintar buatan Indonesia yang tentunya berkualitas terbaik adalah Smart Neuva Pro Series dari Polytron karena memiliki fitur smart atau keunggulan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Smart Home

Ini adalah salah satu hal yang paling menarik dan jelas menguntungkan bagi para pengguna Smart Neuva Pro Series. Ya, AC Polytron Smart Neuva Pro Series dapat dikendalikan darimana saja dan kapan saja lewat smartphone dengan mengunduh aplikasi Smart Home. 

Dengan kata lain, aplikasi tersebut dapat menggantikan remote bawaan dari AC Polytron Smart Neuva Pro Series. Jadi, jika kamu sedang bepergian dan sebelum sampai di rumah, AC ini dapat dinyalakan. Dengan begitu, setibanya di rumah, kamu dapat langsung menikmati sejuknya ruangan.

3 dari 6 halaman

Fitur Schedule

Selain dapat dikendalikan dari luar rumah lewat fitur Smart Home, kamu juga dapat menjadwalkan AC Polytron Smart Neuva Pro Series, loh! Itu karena Smart Home dilengkapi dengan fitur Schedule. 

Dengan kata lain, kamu bisa mengatur jadwal on/off AC Polytron Smart Neuva Pro Series sesuai kebutuhan. Misalnya, kamu ada urusan bisnis atau keluarga lagi mau liburan dalam waktu beberapa hari, kamu bisa tetap menyalakan AC sesuai waktu yang dibutuhkan. 

Tentunya AC yang dinyalakan di ruangan bukan sekadar untuk mendinginkan, tapi juga untuk mengatur suhu ruangan agar tetap stabil dan tidak lembab. Nah, dengan Smart Home, kamu bisa melakukan pengaturan hari dan jam sesuai jadwal yang dikehendaki.

4 dari 6 halaman

Leakage Detector

Fitur ini hadir untuk menotifikasi jika terjadi kebocoran pada unit AC. Artinya, kamu akan mendapatkan tanda-tanda jika terjadi kerusakan dini pada sistem pendingin. Fitur ini hadir untuk menghindari terjadinya kerusakan fatal pada sistem pendingin. 

5 dari 6 halaman

Auto Start

Ketika terjadi pemadaman listrik dan kamu sedang mengaktifkan AC, Smart Neuva Pro Series dari Polytron secara otomatis akan menghidupkan kembali mesinnya. 

6 dari 6 halaman

Teknologi Canggih

AC Polytron Smart Neuva Pro Series juga dilengkapi dengan teknologi High Cooling Capacity yang membuat kapasitas pendinginan setara 6000 BTU/h (AC 1/2 PK). Itu artinya, semakin tinggi BTU, akan semakin tinggi proses pendinginannya. Hal ini membuat proses pendinginan AC Polytron Smart Neuva Pro Series 40% lebih cepat dari AC lain dikelasnya.

Selain itu, untuk menjaga suhu ruangan tetap stabil, AC Polytron Smart Neuva Pro Series juga dilengkapi dengan kombinasi High Density Dust Filter yang dapat menyaring hingga 90% debu, Carbon Filter dapat menghilangkan bau tidak sedap, dan HEPA Filter mampu mencegah penyebaran bakteri.

Masih ada lagi, pipa udara AC Polytron Smart Neuva Pro Series juga didesain khusus dengan menggunakan teknologi tinggi untuk menurunkan tingkat kebisingan ke level yang paling rendah. Dengan begitu, tidurmu dapat lebih nyenyak tanpa terganggu kebisingan dari AC. 

Nah, itulah deretan keunggulan AC Polytron Smart Neuva Pro Series yang bisa diandalkan menyejukkan tiap ruangan di rumah. Untuk informasi lebih lanjut, klik di sini.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.