Sukses

Cek Kesehatan Gratis di Pontianak Utamakan Digitalisasi

SpeedLab Indonesia dapat menambah pilihan fasilitas pelayanan Kesehatan bagi masyarakat Kota Pontianak.

Liputan6.com, Jakarta Cek kesehatan sebaiknya dilakukan meski kita merasa sehat. Tapi terkadang kita enggan melakukannya dengan berbagai alasan. Mulai dari malas, takut bertemu dokter atau petugas kesehatan sampai soal biaya yang kadang tidak sedikit jumlahnya.

Namun alasan biaya sepertinya tidak akan berlaku lagi bagi warga Pontianak, Kalimantan Barat. Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono baru saja meresmikan SpeedLab Indonesia Cabang Pontianak, pada 19 Agustus 2022 lalu.

Menurut beliau, dengan hadirnya SpeedLab Indonesia dapat menambah pilihan fasilitas pelayanan Kesehatan bagi masyarakat Kota Pontianak.

“Mudah-mudahan ini menjadi salah satu pilihan bagi warga Kota Pontianak untuk memeriksakan kesehatannya di sini," ujarnya. SpeedLab Indonesia memiliki keunggulan pelayanan Kesehatan yang cepat tepat dan akurat serta mengedepankan digitalisasi.

Perihal kerja sama, Edi mengatakan tidak menutup kemungkinan akan bersinergi bersama Pemkot Pontianak bahkan dengan siapapun.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klinik Umum

Di SpeedLab Indonesia Cabang Pontianak yang dipimpin oleh Kepala Cabang Andri memiliki berbagai layanan seperti Klinik Pratama, Poli Umum, Laboratorium, Apotek hingga Medical Check Up.

Layanan tersebut tidak hanya untuk warga sekitar namun juga terbuka untuk kebutuhan perusahaan. SpeedLab Indonesia yang telah dipercaya lebih dari 500 Klien perusahaan juga memiliki banyak cabang di kota lainnya.

Berawal dari Pelayanan Covid-19 hingga kini bertransformasi menjadi Klinik Umum beserta pelayanan medis lainnya juga hadir di Kota besar lainnya seperti Jakarta, Balikpapan dan Palembang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.