Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Gaya Emak-Emak Pamer Perhiasan Emas Usai Pulang Haji

Top 3 Berita Hari Ini, Emak-emak pamer perhiasan emas, sejarah Grand Inna Bali Beach Hotel dan resep bakso ikan.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang video yang memperlihatkan jemaah haji, yang disebut berasal dari Sulawesi Selatan, tampil nyentrik saat pulang ke Tanah Air.  Pada sebuah video yang dibagikan akun TikTok @ravidhams, terlihat para jemaah haji wanita sibuk berdandan.

Tampak emak-emak asyik bersolek, serta mengenakan baju warna-warni, lengkap dengan perhiasan emas sebagai aksesori, dari gelang, kalung, hingga anting.  Video ini pun mengundang ragam reaksi dari penghuni jagat maya.

Salah satunya berkomentar, "Buset toko emas pindah ke pesawat."  Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang rencana pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kesehatan di Sanur, Denpasar, Bali.

Salah satu tempat yang terimbas rencana pengembangan kawasan wisata kesehatan itu adalah Grand Inna Bali Beach. Untuk itu, seluruh unit hotel yang berstatus BUMN ini ditutup dan operasionalnya dihentikan sekitar dua tahun selama direnovasi.

Perusahaan menjanjikan para mantan karyawan bisa kembali direkrut untuk bekerja di kawasan ini bila proyek revitalisasi sudah selesai. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang bakso ikan.

Anda bisa memasaknya jadi sajian berkuah sebagai sup, bahkan olahan tumisan yang tidak menggugah selera.  Pengolahannya terbilang sederhana dan mudah ditiru.

Karena itu, sederet resep bakso ikan ini cocok jadi menu bekal makan siang yang tidak merepotkan saat disiapkan. Bahan-bahan yang diperlukan untuk membuatnya pun terbilang mudah dan murah didapatkan. Simak bahasan ketiga berita ini dalam Top 3 Berita Hari Ini, berikut ini.

Gaya Emak-Emak Pamer Perhiasan Emas Usai Pulang Haji

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Ada saja konten di media sosial yang menarik perhatian setiap harinya. Salah satu yang baru-baru ini viral adalah video memperlihatkan jemaah haji, yang disebut berasal dari Sulawesi Selatan, tampil nyentrik saat pulang ke Tanah Air.

Pada sebuah video yang dibagikan akun TikTok @ravidhams, terlihat para jemaah haji wanita sibuk berdandan. Di rekaman tersebut, tampak emak-emak asyik bersolek, serta mengenakan baju warna-warni, lengkap dengan perhiasan emas sebagai aksesori, dari gelang, kalung, hingga anting.

Selanjutnya…

Sejarah Grand Inna Bali Beach Hotel, Dirintis Bung Karno dan Ditutup di Era Jokowi

Indonesia di bawah pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sedang mengembangkan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kesehatan di Sanur, Denpasar, Bali. Salah satu tempat yang terimbas rencana pengembangan kawasan wisata kesehatan itu adalah Grand Inna Bali Beach.

Untuk itu, seluruh unit hotel yang berstatus BUMN ditutup dan operasionalnya dihentikan sekitar dua tahun selama direnovasi. Para pekerja pun ditawari program pemutusan hubungan kerja (PHK).

Selanjutnya…

3 Resep Bakso Ikan yang Mudah Dibuat

Jika Anda ingin memasak satu bahan masakan yang bisa dijadikan berbagai macam sajian, bakso ikan bisa jadi salah satu pilihan menarik. Anda bisa memasaknya jadi sajian berkuah sebagai sup, bahkan olahan tumisan yang tidak menggugah selera.

Pengoalahannya terbilang sederhana dan mudah ditiru. Karena itu, sederet resep bakso ikan ini cocok jadi menu bekal makan siang yang tidak merepotkan saat disiapkan, di samping bisa dengan mudah dikombinasikan dengan berbagai lauk.

Selanjutnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.