Sukses

Ide 'Kue' Ulang Tahun ala Wei Hong Bagi Para Pencinta Makanan Non Halal

Wei Hong sudah hadir sejak 1998 dan menghadirkan sejumlah menu non halal yang menggugah selera.

Liputan6.com, Jakarta Setiap tahun, ada satu tanggal dalam satu bulan yang paling ditunggu-tunggu. Salah satunya adalah perayaan ulang tahun. 

Di momen tersebut, paling sering yang dilakukan keluarga dan sahabat adalah merayakan kembali hari kelahiran orang tersayang. Dan biasanya, perayaannya dilengkapi dengan kue ulang tahun.

Nah ngomong-ngomong soal perayaan ulang tahun dengan cake, jadi hal yang biasa. Wei Hong, kuliner asal Surabaya mencoba menghadirkan inovasi dari menu yang ada, yaitu Babi Asap Tart. 

 

Babi Asap Tart berisi nasi putih, irisan telur dadar, samcam dan charsiu asap yang lengkap dengan sambalnya. Tentunya Babi Asap Tart ini bisa jadi ide bagi para pencinta makanan non halal yang ingin merayakan momen spesial dengan 'cake' yang antimainstream. 

Selain itu, Babi Asap Tart yang dibanderol sekitar Rp300 ribuan ini bisa dikonsumsi untuk 3-4 orang. Oh ya menariknya lagi, Babi Asap Tart ini bisa di-custom sesuai bujet, loh! 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap-siap Ketagihan Menu Wei Hong

Nggak cuma ada Babi Asap Tart, Wei Hong yang sudah hadir sejak 1998 ini juga menawarkan sejumlah menu babi lainnya yang dijamin bikin para pencinta makanan non halal ketagihan. 

Seiring usaha dijalankan, tepatnya pada 2021, Wei Hong menghadirkan bakwan babi. Menu lain yang menjadi favorit para pelanggannya adalah Samcam Asap dan Charsiu Asap. 

"Selain itu, ada juga bakwan halus sapi, bakwan kasar sapi. Untuk menu bakwan ini lengkap dengan bawang daun, bawang putih goreng, tong jai, saus, sambel, dan rambak. Kami juga ada menu siomay yong tahu, dan usus isi," kata Claudia Usmantara selaku pemilik Wei Hong. 

Dalam kesempatan berbincang dengan tim manisdansedap, Claudia berharap agar Wei Hong dapat terus menjadi menu pilihan favorit para pencinta makanan non halal dari generasi ke generasi. 

"Jadi kelak kami bisa jadi kuliner legendaris di Surabaya," ucap Claudia sambil menjelaskan usahanya masih dijalankan secara online. 

Nah, buat kamu yang penasaran dengan menu Wei Hong, bisa ikutan prapesan atau pre order (PO) via manisdansedap.com. 

Untuk kamu ketahui, manisdansedap.com adalah platform yang hadir untuk mendukung pemilik UMKM, khususnya yang menawarkan pre-order kuliner di seluruh Nusantara.

Platform ini merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com, platform ini memudahkan penikmat kuliner untuk menemukan dan memesan beragam produk dari seller PO.Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.