Sukses

Menu Sederhana Penggugah Selera Ada di Jakarta, Intip Referensinya di ndlio_resto

Saat kangen dengan masakan dari berbagai daerah, menu-menu ndlio_resto ini bisa jadi referensi.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai salah satu kota metropolitan, Jakarta memang jadi pusat kuliner di mana kamu bisa menemukan makanan apa saja yang jadi favorit. Ragam kuliner kekinian yang trending di media sosial bisa dengan mudah kamu dapatkan dari para seller lokal yang ada di sana.

Nggak hanya itu saja, ada juga seller kuliner yang menghadirkan menu masakan rumahan dengan hidangan sederhana yang ampuh bikin ngiler. Saat kangen dengan masakan dari berbagai daerah, menu-menu ndlio_resto ini bisa jadi referensi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sego Pecel Ayam Goreng

Salah satu hidangan khas Jawa Timuran ini memang sering bikin kangen bagi yang berasal dari daerah tersebut. Untungnya, menuntaskan rasa rindu terhadap kuliner daerah nggak perlu menunggu momen pulang kampung. Kamu bisa langsung pre order Sego Pecel Ayam Goreng yang disajikan ndlio_resto.

Bumbu pecel yang digunakan autentik dan khas untuk menciptakan sensasi rasa yang juara. Dengan isian nasi, sayuran, dan ayam goreng, cocok banget jadi menu sarapan atau makan siang. Nggak ketinggalan kerupuk puli sebagai kondimen istimewa masakan yang satu ini.

3 dari 5 halaman

Paket Nasi Tempong

Pencinta kuliner Banyuwangi wajib banget merapat di menu yang satu ini. Nasi tempong adalah sajian nasi dengan aneka lauk pauk yang identik dengan sambal yang khas. Nggak hanya pedas, tapi sambal di dalamnya diolah dari bahan-bahan mentah untuk menghadirkan sensasi pedas yang maksimal.

Kangen dengan sajian nasi tempong di Jakarta? ndlio_resto punya pilihan menu terbaiknya. Nasi tempong dengan isian ayam goreng, tempe, ikan asin, lengkap dengan sayur lalap dan sambal pastinya jadi kombinasi istimewa yang sayang kalau dilewatkan.

4 dari 5 halaman

Garang Asam

Berasal dari Jawa Tengah, hidangan yang satu ini merupakan olahan ayam yang dimasak menggunakan daun pisang dan didominasi rasa asam serta pedas. Nggak heran kalau sajian ini begitu menggugah selera. Saat ingin mencicipi lezatnya garang asam, ndlio_resto punya menu andalannya.

Diolah dari ayam kampung dan bumbu rempah khas, cita rasanya dijamin istimewa. Nggak beda jauh dengan garang asam yang bisa kamu nikmati di daerah asalnya. Pre order sekarang biar bisa menikmati sajian yang satu ini.

5 dari 5 halaman

Ayam Gulai Andaliman

Bagi yang berasal dari Sumatera Utara, pasti sudah nggak asing lagi dengan hidangan yang satu ini. Ayam Gulai Andaliman merupakan hidangan khas Batak yang dikenal dengan cita rasa khasnya. Bumbu rempahnya pun melimpah menambah kelezatan di setiap suapan.

Menu Ayam Gulai Andaliman juga bisa kamu nikmati di ndlio_resto, lho. Ayam kampung dengan tekstur daging empuk berpadu sempurna dengan bumbu rempah. Diolah dengan resep khusus, pastinya menu ini nggak bakal gagal memanjakan lidah.

Biarpun sederhana, tapi deretan masakan di atas nggak pernah gagal memanjakan lidah. Langsung saja pre order berbagai menu andalan dari ndlio_resto di ManisdanSedap.com. Platform ini hadir untuk membantu para pencinta kuliner dalam melakukan pre order makanan favoritnya.

ManisdanSedap.com merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. Kehadirannya juga memberikan dukungan kepada seller kuliner lokal dalam memasarkan produk mereka, karena berperan sebagai ‘etalase’ online yang memajang produk yang dijual. Cara pemesanannya juga gampang, tinggal klik tombol order yang ada, nantinya kamu akan terhubung langsung dengan nomor WhatsApp sang seller. Gampang banget kalau mau menikmati kuliner favorit!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini