Sukses

Kalina Ocktaranny Beri Jawaban Telak Saat Disamakan dengan Kiwil

Liputan6.com, Jakarta - Kalina Ocktaranny berang dengan komentar warganet. Peristiwa tak menyenangkan itu terjadi saat Kalina mengunggah video kekasihnya, Ricky Miraza, di akun Instagram pribadinya dengan keterangan memberikan ucapan selamat ulang tahun.

"Tua itu pasti. Dewasa itu pilihan. Selamat ulang tahun cowok nyebelin @rickywmiraza," tulis Kalina, pada 5 Juni 2022.

Awalnya, unggahan Kalina dipenuhi kebahagian karena sejumlah rekan selebritas dan warganet ikut memberikan ucapan ulang tahun untuk kekasih hatinya itu. "Happy bday @rickywmiraza all the best ya #gemini," tulis Alvin Adam.

Namun, ketika membaca komentar-komentar lain, Kalina mulai geregetan. Dari sekian banyak komentar warganet, terselip seorang yang menyindir unggahan Kalina. Warganet itu awalnya menilai Kalina seperti Elly Sugigi karena sering bergonta-ganti pasangan.

Namun, yang membuat Kalina geregetan saat seorang warganet menyamakan dirinya dengan Kiwil. Pasalnya, Kiwil sempat beberapa kali bercerai.  "11-12 sama Mpok Elly. Kiwil versi cewek," kata akun tersebut.

Komentar warganet ini membuat Kalina meradang. Ibu satu anak ini pun menulis balasan yang cukup telak. Bukan mencela, Kalina justru berharap warganet tersebut jadi lebih cantik. "Semoga jarimu secantik wajahmu ke depannya," balas Kalina.

Kalina Oktaranny menikah dengan Deddy Corbuzier pada 25 Februari 2005. Namun, mereka bercerai pada 31 Januari 2013. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai seorang putra, Azkanio Nikolas Corbuzier.

Setelah berpisah dengan Deddy, Kalina menikah dengan pemain FTV, Muhammad Hendrayanto, pada 2017. Hubungan keduanya tidak berlangsung lama dan memutuskan bercerai pada 19 April 2018.

Kalina kembali merajut bahtera rumah tangga dengan Insank Nasruddin. Suami ketiganya itu diketahui berprofesi sebagai pengacara. Mereka menikah pada 16 Maret 2020, tapi Juni 2020, mereka dikabarkan telah bercerai. Kalina kemudian menikah lagi dengan Vicky Prasetyo pada 13 Maret 2021. Namun, mereka kemudian dikabarkan bercerai.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Komentar Kalina

Sementara itu, Kalina menanggapi kabar bahw Azka Corbuzier bakal menjadi mualaf.  Ia mengaskan dukungannya terhadap apa pun keputusan dari putranya tersebut. Namun sebagai orangtua, tutur Kalina, dirinya berharap agar keyakinan yang dianut putranya tidaklah dibuat main-main.

"Sebagai seorang ibu yang melahirkan pastinya menginginkan anak saya memeluk agama Islam seperti saya," kata Kalina di kanal YouTube STARPRO Indonesia, Senin, 6 Juni 2022.

Untuk saat ini, Kalina hanya berharap keputusan Azka untuk memeluk Islam dilakukan atas kemauan sendiri bukan paksaan dari pihak mana pun. "Tapi saya pribadi saya tipe orang yang tidak mau memaksakan anak saya yang harus memeluk agama yang saya yakini karena saya percaya agama itu hak pribadi," imbuhnya

 

3 dari 4 halaman

Sangat Bersyukur

Mantan istri Vicky Prasetyo ini juga sangat bersyukur jika nantinya Azka benar-benar memutuskan mualaf. "Sujud syukur banget saya," kata Kalina.

Sebelumnya, perempuan berusia 41 tahun ini mengaku sudah pernah menyinggung soal kabar keinginan pindah keyakinan dengan anaknya tersebut. Namun dari pengakuannya, Azka mengaku saat ini belum mengambil keputusan soal keyakinan yang akan dipilihnya.

"Azka bilang, 'Belum mama.' Jadi kalau nantinya iya, pasti sebagai ibu aku bakal nangis banget, nangis bahagia," kata Kalina seraya memastikan akan tetap mendukung Azka jika pilihannya tetap memeluk keyakinannya saat ini.

4 dari 4 halaman

Heran

Mantan istri Deddy Corbuzier ini mengaku heran, kenapa banyak orang mengurusi kehidupannya, apalagi soal pasangan. "Orang mau melihat kesannya aku begini, terburu-buru ngambil keputusan, aku sekarang jalan sama laki-laki jauh lebih muda cuma mau begini begitu," tuturnya. "Aduh kayanya orang tuh kenapa sih ngurusin hidup gue."

Lebih lanjut, wanita kelahiran 1980 itu menyebut jika hubungannya dengan sang kekasih saat ini bukan hanya tentang urusan ranjang. Tak asal bicara, saat ini Kalina mengaku jika hubungannya juga untuk kehidupan di masa depan.

"Lu kan enggak tahu apa yang gue lakukan sama dia, maaf ya. We're not only talking about sex. Kita ngomongin juga masa depan, kehidupan, diskusi banyak hal," ucap ibunda Azka Corbuzier itu. "(Sama Ricky) itu benar-benar nyambung."