Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Perjalanan Pencarian Eril di Sungai Aare Sebelum Ridwan Kamil dan Atalia Pulang ke Indonesia

Top 3 Berita Hari Ini tentang pencarian Eril, Vladimir Putin, dan Jang Nara yang mengaku akan menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang proses pencarian Emmeril Khan Mumtadz atau Eril yang hingga saat ini belum diketemukan. Berbagai metode diterapkan untuk menemukan Eril, tapi belum membuahkan hasil.

Tim SAR juga terus menyusuri meter demi meter di salah satu titik pencarian di tepian Sungai Aare pada Rabu, 1 Juni 2022. Pada hari itu, pencarian juga diintensifkan dengan metode patroli darat, perahu, dan drone.

Hingga Rabu petang 1 Juni 2022, Ridwan Kamil dan Atalia menyempatkan untuk menyusuri tepian Sungai Aare. Ridwan Kamil dan keluarga kembali ke Indonesia, pada Kamis sore, 2 Juni 2022, untuk menjalankan tugas sebagai Gubernur Jawa Barat, dikutip dari KBRI Bern, 2 Juni 2022.

Berita lain yang juga menarik perhatian pembaca tentang gaya hidup Presiden Rusia Vladimir Putin. Sejak invasi Rusia ke Ukraina, Putin mendapat banyak sorotan, termasuk tentang gaya hidupnya.

Putin disebutkan cenderung makan sarapan terlambat yang digambarkan sebagai "substansial," dengan keju jadi makanan andalannya. Dia menyukai telur puyuh dan laporan lain menyebutkan jika ia lebih suka makanan sehat dan menyukai ikan.

Aktris Korea Selatan selalu menarik perhatian publik, salah satunya Jang Nara. Aktris berusia kepala empat itu dikabarkan akan menikah dengan calon suami yang usianya enam tahun lebih muda.

"Aku jatuh cinta dengan senyum manisnya, kebaikannya, integritas yang dimilikinya, dan yang paling utama, terhadap cara dia membawa dirinya saat dia mencurahkan hatinya ke dalam pekerjaannya," tulis Nara soal sosok calon suaminya itu. Ketiga bahasan itu terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut ringkasannya. 

Perjalanan Pencarian Eril di Sungai Aare Sebelum Ridwan Kamil dan Atalia Pulang ke Indonesia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Keindahan Sungai Aare di Bern, Swiss, mampu menarik banyak orang untuk berenang, termasuk Emmeril Khan Mumtadz atau Eril. Anak Ridwan Kamil dan Atalia Praratya itu datang ke Swiss untuk mencari sekolah dalam rangka melanjutkan pendidikannya.

Kebahagiaan yang dirasakan tak bertahan lama. Eril yang sedang berenang bersama adik dan temannya dilaporkan hilang, Kamis, 26 Mei 2022. Tim SAR dan kepolisian Swiss lalu bergerak mencari putra pertama Gubernur Jawa Barat itu.

Selanjutnya...

 

Invasi Rusia ke Ukraina yang terus berlanjut diwarnai ragam spekulasi seputar kesehatan Vladimir Putin. Outlet berita Rusia Meduza telah melaporkan bahwa beberapa elit politik Rusia tidak senang dengan situasi saat ini. Tapi, mereka berpikir bahwa "hanya masalah kesehatan utama yang dapat mendorong presiden dari jabatannya," seperti dikutip dari laman Newsweek, Selasa, 31 Mei 2022.

Antara 24 Februari 2022 sampai 27 Mei 2022, invasi Rusia ke Ukraina telah menewaskan 4.031 warga sipil di negara itu. Ini termasuk 92 anak perempuan, 100 anak laki-laki, dan 69 anak-anak yang jenis kelaminnya belum diketahui, menurut Kantor Komisaris Tinggi PBB untuk Hak Asasi Manusia.

Selanjutnya...

Jang Nara Bakal Menikah, Calon Suaminya 6 Tahun Lebih Muda

 

Jang Nara membuat kejutan. Aktris Korea Selatan berusia 41 tahun itu mengumumkan akan menikah lewat pesan yang disampaikannya di laman penggemar resmi miliknya.

Ia memulainya dengan kalimat, "Hari ini, aku ingin menyampaikan sesuatu yang sangat personal, tetapi juga kabar yang sangat membahagiakan." Pesan itu diunggahnya pada hari ini, Jumat (3/6/2022). "Aku akan menikah!" ia melanjutkan.

Selanjutnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.