Sukses

Jang Nara Bakal Menikah, Calon Suaminya 6 Tahun Lebih Muda

Aktris Korea Selatan, Jang Nara mengumumkan rencana pernikahannya lewat pesan di situs penggemar resmi.

Liputan6.com, Jakarta - Jang Nara membuat kejutan. Aktris Korea Selatan berusia 41 tahun itu mengumumkan akan menikah lewat pesan yang disampaikannya di laman penggemar resmi miliknya.

Ia memulainya dengan kalimat, "Hari ini, aku ingin menyampaikan sesuatu yang sangat personal, tetapi juga kabar yang sangat membahagiakan." Pesan itu diunggahnya pada hari ini, Jumat (3/6/2022).

"Aku akan menikah!" ia melanjutkan.

Ia mengaku keputusannya untuk menikah diambil setelah beberapa lama berkencan dengan seorang sahabat baiknya selama dua tahun. Ia mengungkapkan bahwa calon suaminya berusia enam tahun lebih muda dari Nara. Ia juga bekerja di sektor produksi video.

"Aku jatuh cinta dengan senyum manisnya, kebaikannya, integritas yang dimilikinya, dan yang paling utama, terhadap cara dia membawa dirinya saat dia mencurahkan hatinya ke dalam pekerjaannya," tulis Nara soal sosok calon suaminya itu.

Ia mengaku sangat bahagia bisa melanjutkan hidupnya dengan orang terhormat seperti pria itu. Ia pun tak sabar membagikan kebahagiaan itu kepada semua penggemarnya. "Aku berjanji akan hidup dengan bahagia dan penuh suka cita," ia menambahkan.

Ia berharap para penggemar yang telah mendukungnya sejak debut sebagai aktris dapat terus mendukungnya. Ia pun berterima kasih atas rasa cinta dan dukungan yang diterimanya dari para penggemar. Nara juga berjanji akan segera menyapa para penggemar dengan karya terbaru setelah ia menikah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Selebritas

Jang Nara meminta maaf tidak memberikan detail sosok calon suaminya. Ia hanya memastikan tunangannya bukanlah selebritas. Ia juga tak ingin membuat kekasihnya tak nyaman saat bekerja karena hubungan asmaranya dengan bintang drama Go Back Couple itu.

"Tolong dimengerti. Terima kasih!" tulisnya.

Jang Nara selama ini tak pernah mengumbar kisah asmaranya kepada publik. Perempuan kelahiran 18 Maret 1981 itu terakhir kali digosipkan akan dinikahi aktor Kim Nam Gil, sekitar tiga tahun lalu, setelah media Dispatch mengatakan keduanya telah berpacaran selama tujuh tahun.

Namun, kabar itu akhirnya dibantah oleh Nara maupun Nam Gil. Begitu pula dengan Dispatch yang menuduh ada seorang yang tidak bertanggung jawab telah mengambil screenshot di homepage Dispatch dan mengedit foto serta judul artikelnya.

Nara secara khusus mengaku sangat kecewa atas beredarnya rumor pernikahan itu. "Ini bukan penjelasan atau alasan. Saya hancur, Unggahan tidak berdasar yang ditulis oleh seseorang yang dianggap benar, dalam semalam menjadi perbincangan dan masih terus dibicarakan. Saya merasa seperti diejek tanpa alasan," tulis Nara dalam unggahan yang sudah dihapus, dikutip dari kanal Showbiz Liputan6.com.

3 dari 4 halaman

Opini Soal Pernikahan

Dikutip dari Soompi, Jang Nara berpartisipasi dalam narasi film 'The Kindness of Others', yang diproduksi sebagai versi bebas hambatan. Selain itu, ia muncul dalam drama KBS 2TV 'Jaebak Real Estate', yang berakhir pada Juni tahun lalu, dan saat ini sedang meninjau karya berikutnya.

Pada 2020, dalam konferensi pers serial Oh My Baby, Jang Nara sempat mengungkapkan alasan ia belum menikah meski saat itu usianyya sudah mendekati 40 tahun.

"Saya bukan seseorang yang tidak percaya pada pernikahan. Sepertinya saya tidak bisa menikah karena saya terus bekerja. Saya masih bertanya-tanya apakah saya harus menikah atau tidak," ujar Jang Na-ra dalam konferensi pers Oh My Baby seperti dikutip Allkpop.

Ia kemudian berkata, "Jika saya bertemu orang yang benar-benar baik dan berharga, saya ingin menikah dan membuat keluarga yang sehat. Itu tergantung pada siapa orang itu."

4 dari 4 halaman

Karir Jang Nara

Jang Nara mulai berakting sejak kecil, saat ia masih di sekolah dasar. Ia tumbuh besar dalam keluarga seniman. Akting pertamanya saat ia bermain di drama Les Miserables. Ia beradu akting dengan ayahnya yang merupakan seorang aktor teater terkenal.

Selain beradu akting, ia mulai menjadi bintang iklan saat masih SMA. Hingga akhirnya, Jang Nara masuk ke Universitas Chung Ang jurusan teater untuk memperdalam skill aktingnya pada 2000.

Jang Na Ra juga memiliki bakat di bidang olah vokal. Saat itu, ia masuk ke agensi SM Entertainent dan mengawali kariernya sebagai penyanyi. Ia pun merilis album perdana bertajuk 'Burying My Face In Tears' yang sukses di pasaran dengan peringkat teratas di tangga lagu Korea.

Akhirnya ia kembali ke Korea setelah dirinya dikontrak selama enam tahun di Tiongkok pada 2011. Hingga saat ini, Jang Na Ra menjadi salah satu penyanyi dan aktris papan atas Korea dengan puluhan film dan drama populer seperti 'Go Back Couple' dan 'Fated to Love You'. (Natalia Adinda)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.