Sukses

Jasmine Bakery Hadirkan Menu Manis yang Terinspirasi dari Camilan Keluarga

Liputan6.com, Jakarta Berbekal hobi baking dan gemar membuat camilan keluarga, Tuti Nurhayati kini berhasil mengembangkan bisnis kulinernya.

Adalah Jasmine Bakery. Ya, kuliner ini hadir menambah daftar usaha kuliner di Tanah Air sejak pandemi 2020. Kepada tim manisdansedap.com, Tuti bercerita, usahanya mulai bergerak lantaran banyak waktu luang.

"Pandemi tidak ada kegiatan antar jemput sekolah anak-anak kemudian banyak waktu kosong coba-coba bikin kue ternyata diterima masyarakat," cerita Tuti beberapa waktu lalu.

Ya, ternyata, dari kebiasaannya bikin camilan untuk sang buah hati, setiap resep kue yang dibuatnya laris manis diburu pelanggan. Agar usahanya tetap berjalan, Tuti pun menjual kue-kuenya dengan sistem prapesan (pre order).

Untuk menu prapesan yang ditawarkan di Jasmine Bakery beragam. Mulai dari brownies shiny, pie susu original, pie buah jumbo, blondies, bolen, dan kue tart. Untuk pemesanan pun, Tuti nggak memiliki jadwal tertentu.

Itu artinya, pelanggan dapat memesan kue-kuenya kapan saja, sesuai kebutuhannya. Nah buat kalian yang tinggal di sekitar Sidoarjo, bisa banget ikutan memesan Jasmine Bakery nih, baik untuk dijadiin hamper lebaran, camilan di rumah, atau 'bawaan' untuk ke keluarga.

Untuk pemesannya bisa langsung ikutan prapesan di manisdansedap.com. Agar kamu tahu, manisdansedap.com adalah platform yang merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network ini membantu penggemar kuliner untuk menemukan dan memesan beragam pre-order menu kuliner dari seluruh Nusantara.

Bukan hanya itu saja, ManisdanSedap.com juga membantu pemilik UMKM untuk menampilkan jualan mereka, sekaligus memudahkan seller untuk berinteraksi dan bertransaksi lewat fitur praktis. Memasarkan semakin luas dan potensi gaet banyak pembeli, tunggu apalagi gabung sekarang juga ke ManisdanSedap.com.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(*)