Sukses

Padu Padan Sepatu Casual di Berbagai Momen

Dalam berpenampilan, ada baiknya kita nggak sekadar memerhatikan mix and match antara satu outfit dengan outfit lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Dalam berpenampilan, ada baiknya kita nggak sekadar memerhatikan mix and match antara satu outfit dengan outfit lainnya. Jangan pernah mengabaikan unsur penting lainnya, yaitu kenyamanan.

Ngomong-ngomong soal kenyamanan, sepatu yang kamu gunakan wajib nyaman. Makanya, nggak jarang, banyak orang memilih sneakers atau sepatu kasual sebagai pelengkap gayanya.

Nah sebenarnya nggak ada pakem khusus untuk menggunakan sepatu kasual. Di berbagai momen, kamu dapat memadupadankan sneakers dengan busana yang kamu miliki, seperti sebagai berikut:

Tetap Santai dan Cantik Meski Pakai Dress

Wanita selalu ingin terlihat cantik di berbagai kesempatan, termasuk saat lagi hang out sama bestie. Biasanya, kalau lagi hang out, kita nggak melulu hanya duduk nyantai di kafe, ada momen di mana wanita menghabiskan waktu keliling mal buat belanja bareng. Kalau pakai sneakers seperti Reebok classic, pasti aktivitasmu seharian di luar ruangan, bakalan lebih nyaman dan nggak gampang pegal.

Mix and Match Blazer dengan Sneakers Saat Ngantor

Sekarang, mayoritas perusahaan membebaskan para karyawannya untuk menentukan pakaian yang digunakan saat ke kantor. Nggak melulu harus pakai heels atau flat shoes, fashion item seperti sepatu kasual atau sneakers pun boleh digunakan. Ketika ngantor atau mau mau meeting, kamu bisa memadupadankan blazer polos berwarna hitam dengan sneakers putih, seperti Sepatu Adidas Original agar tampilanmu lebih edgy.

Pakai Sneakers di Momen Pernikahan

Menggunakan sneakers seperti sepatu converse di hari pernikahan menjadi tren sejak beberapa tahun terakhir. Jika kamu masih ingat, sederet selebriti Tanah Air seperti Chelsea Olivia & Glenn Alinskie, Petra Sihombing & Firrina Sinatrya mengenakan sneakers di hari pernikahannya. Busana pengantin cantik dengan sneakers membuat penampilan tetap elegan.

Buat kamu yang ingin mencoba hal baru di momen spesial, jangan ragu untuk menggunakan sneakers. Dengan begitu, kamu bakalan bebas bergerak menghampiri para tamu undangan saat mingle time.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini