Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Paket Kemping Sambil Healing Selama Ramadhan di Taman Wisata Alam Capolaga

Top 3 Berita Hari Ini: paket kemping sambil healing di Capolaga, produk Kinder Joy ditarik dan pria buat tato demi mirip setan.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang tempat wisata yang mengalami penurunan pengunjung di tengah bulan Ramadhan. Grafik menaik biasanya baru terlihat saat libur Lebaran.  Menyiasati hal itu, Taman Wisata Alam Capolaga membuat program bertajuk Puasa Bonus Healing mulai 4--28 April 2922.

Sebagai destinasi wisata alam yang menawarkan suasana hutan dan air terjun yang menenangkan, konsep itu dinilai bisa terwujud. Mereka menawarkan dua paket berbeda, yaitu Paket Camping Ramadhan dan Promo Home Stay.

Program menginap itu sebenarnya sudah pernah dilakukan sebelum masa pandemi. Sesuai namanya, para tamu yang memesan paket kemping Ramadhan, akan menginap di tenda. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Kinder Joy.

Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) akan menghentikan produk merek Kinder untuk sementara waktu. Hal ini menyusul penerbitan peringatan publik oleh Food Standard Agency (FSA) Inggris pada 2 April 2022, setelah ditemukan keterkaitannya dengan wabah Salmonella.

Keputusan serupa juga diikuti oleh sejumlah negara Eropa lainnya.Ferrero selaku produsen cokelat itu telah menarik produk bermerek Kinder Surprise secara sukarela meski diklaim tidak terdeteksi bakteri Salmonella dalam produk mereka. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang pria bertato asal AS.

Ia menghabiskan uang sekitar Rp719 juta untuk membuat lebih dari 200 tato di tubuhnya. Hal itu dilakukan untuk mengubah dirinya menjadi mirip setan. 

Soren Lorenson yang menggunakan nama Neon Demon, berarti setan neon, di akun media sosialnya mengaku mendapat tato pertamanya, 10 tahun lalu. Tato pertamanya itu berada di pusar. Ketiga bahasan itu terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut ringkasannya.

Paket Kemping Sambil Healing Selama Ramadhan di Taman Wisata Alam Capolaga

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Banyak tempat wisata yang mengalami penurunan pengunjung di tengah bulan Ramadhan. Grafik menaik biasanya baru terlihat saat libur Lebaran. Menyiasati hal itu, Taman Wisata Alam Capolaga membuat program bertajuk Puasa Bonus Healing mulai 4--28 April 2922.

"Konsep healing dipilih karena di masa pandemi ini banyak orang yang sudah merasa penat dengan rutinitas dan beberapa aturan yang mengharuskan orang untuk stay di rumah aja dan memang untuk sekarang sudah ada kelonggaran walaupun masih ada beberapa protokol yang harus dipenuhi," ujar Operational Coordinator TWA Capolaga, M Fakhri Sidik, secara tertulis kepada Liputan6.com, beberapa waktu lalu.

Selanjutnya…

BPOM Perintahkan Produk Kinder Joy Ditarik dari Pasar Indonesia Sementara Waktu

Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) akan menghentikan produk merek Kinder untuk sementara waktu. Selama penarikan, beragam produk dengan nama varian Kinder Joy, Kinder Joy for Boys, dan Kinder Joy for Girls itu secara random akan diuji keamanan pangannya.

Hal ini menyusul penerbitan peringatan publik oleh Food Standard Agency (FSA) Inggris pada 2 April 2022, setelah ditemukan keterkaitannya dengan wabah Salmonella. Keputusan serupa juga diikuti oleh sejumlah negara Eropa lainnya, seperti Irlandia, Prancis, Jerman, Belanda, dan Swedia.

Selanjutnya…

Pria AS Habiskan Rp719 Juta untuk Tato demi Mirip Setan, Sampai Dijauhi Keluarga Besar

Seorang pria asal Tampa, Florida, Amerika Serikat, menghabiskan uang sekitar Rp50 ribu dolar AS atau sekitar Rp719 juta untuk membuat lebih dari 200 tato di tubuhnya. Hal itu dilakukan untuk mengubah dirinya menjadi mirip setan.

Soren Lorenson yang menggunakan nama Neon Demon, berarti setan neon, di akun media sosialnya mengaku mendapat tato pertamanya, 10 tahun lalu, yakni beberapa minggu setelah berulang tahun ke-18. Sejak itu, ia terobsesi dengan seni rajah tubuh dan mengubah tubuhnya secara ekstrem.

Selanjutnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.