Sukses

Maria Vania Cium Billy Syahputra saat Nge-Gym Bareng

Maria Vania cium pipi Billy Syahputra saat di tempat gym sebagai hadiah.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Maria Vania dan Billy Syahputra tampak makin lengket. Dalam video yang diunggah dalam YouTube, Vania dan Billy tampak romantis di lokasi gym.

Mereka asyik berlatih angkat beban. Salah satunya, Billy mendorong tubuh Vania seberat 48 kg ke atas dengan menggunakan kakinya sebanyak 20 kali.

"Aku berhasil!" seru Billy senang dan tertawa. Sebagai hadiahnya, Vania berjanji mencium pipi kiri dan kanan Billy.

Tak lama berselang, Vania tampak memenuhi janjinya untuk mencium pipi Billy. "Pipinya lembut juga, lho," kata Vania usai cium pipi Billy.

Billy mengatakan ciuman tersebut tidak bermaksud untuk melecehkan Vania, tapi hanya sebagai motivasi. "Ini biar semangat (gym)," timpal Vania.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Push Up

Kemesraan Billy dan Vania berlanjut dengan human weight push up. Dalam push up tersebut, Vania terlihat berada di belakang tubuh Billy.

Billy tampak berusaha agar kuat mengangkat tubuh Vania sambil push up. Belum sampai tujuh kali, Billy tak mampu melanjutkan push up-nya.

Tubuh merek jatuh ke lantai. Vania tertawa senang. Billy kemudian melanjutkan push upnya.

3 dari 5 halaman

Chest Butterfly

Ini merupakan latihan untuk memperkuat otot dada dengan menggunakan alat. Tingkat kesulitan dan beban pada alat dapat disesuaikan dengan kemampuan seorang.

Dalam video itu, Billy terlihat menarik alat itu ke depan dadanya. Vania menghitung kemampuan Billy menggunakan alat gym tersebut. Ternyata, Billy mampu menggunakan alat itu hingga hitungan 12 kali.

 

4 dari 5 halaman

Lat Pulldown

Selanjutnya, Vania dan Billy latihan lat pulldown. Ini merupakan latihan untuk meningkatkan massa otot punggung. Vania berhasil menarik alat sebanyak 12 kali.

Setelah itu, giliran Billy yang berlatih barbel deadlift. Latihan ini banyak melibatkan kinerja pinggul, baik saat mengangkat maupun menurunkan barbel ke lantai. Dalam latihan ini, sambil mengangkat barbel, Billy juga harus mengangkat tubuh Vania yang berada di belakangnya.

 

5 dari 5 halaman

Infografis 5 Cara Cegah Covid-19 Saat Berolahraga di Gym

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.