Sukses

Mengintip Rumah Kim Kardashian yang Bergaya Minimalis

Kim Kardashian memperlihatkan sejumlah rumah mewahnya yang bergaya minimalis.

Liputan6.com, Jakarta - Dengan semua drama yang terjadi dalam kehidupan pribadinya, tidak heran rumahnya menjadi surga yang aman dan tenteram. Hal itu terjadi pada Kim Kardashian.

Bintang reality televisi itu mengizinkan Vogue melihat ke dalam kompleks Calabasas-nya yang menenangkan. Calabasas terletak di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Rumah tersebut ia beli dari Kanye West seharga 23 juta dolar AS atau Rp330 miliar usai ia mengajukan gugatan cerai tahun lalu.

“Semua yang ada di rumahku sangat minim,” kata Kardashian di awal tur rumahnya, dikutip dari New York Post, Sabtu (19/2/2022). "Aku menemukan ada begitu banyak kekacauan di dunia sehingga ketika aku pulang, aku ingin itu benar-benar sunyi dan aku ingin semuanya terasa tenang."

Kardashian pertama kali membeli rumah itu kembali dengan West pada 2014. Mereka memusnahkan dan membangunnya kembali dari bawah ke atas selama enam tahun.

Kardashian pertama kali mengizinkan Vogue masuk ke rumahnya pada 2019. Meki West telah pindah, video Vogue baru menunjukkan estetika yang murni masih tetap ada di rumah itu.

Dalam video baru, Kardashian Kardashian pertama-tama membawa kamera ke dapur rumah. Di sana tampak meja marmer putih dan lemari kayu.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Ketenangan

Sementara pendiri Skims dan ibu empat anak itu memperlihatkan dapur apik yang tak berantakan. Suatu dapur keluarga.

“Setiap anak dapat memiliki gaya dan selera penuh di kamar tidur mereka dan bersenang-senang, tetapi di rumah utama, saya sangat menyukai ketenangan,” katanya. 

3 dari 6 halaman

Ruang Duduk

Minimalisme yang sama hadir di ruang duduk Kardashian. Kamar ini memiliki perapian kecil dan jendela setinggi langit-langit, yang ditutupi dengan tirai putih.

Sofa putih melengkung dan dua kursi yang serasi adalah satu-satunya perabot di dalam ruangan. Ruang bernuansa putih itu tampak rapi dan nyaman.

 

4 dari 6 halaman

Lapangan Olahraga

Lapangan menghadap ke tempat gym. Menurut Kardashian tempat itu sering ia gunakan bersama saudara perempuannya untuk berolahraga.

"Ini adalah tempat paling menakjubkan bagi anak-anak untuk berkumpul," kata Kardashian. Tempat tersebut tampak asri dengan berbagai tanaman menghiasi lokasi itu.

 

5 dari 6 halaman

Koleksi Mobil

Sementara itu, Kardashian juga sempat memperlihatkan sekilas koleksi mobilnya yang impresif. Ia mengklaim semua kendaraannya dicat abu-abu agar senada dengan warna rumahnya.

Kardashian memamerkan tiga mobil mewahnya, Lamborghini, Rolls-Royce, dan Maybach  dengan mengatakan bahwa itu adalah salah satu miliknya yang paling berharga. Sementara mantannya pindah, ia tidak membutuhkan mobil untuk pergi ke rumah barunya.

Desember lalu, West membeli propertinya sendiri tepat di seberang jalan seharga 4,5 juta dolar AS atau Rp65 miliar agar dekat dengan Kardashian dan anak-anak mereka.

6 dari 6 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.