Sukses

Dufan Night Kembali Hadir di Februari 2022, Intip Detailnya

Liputan6.com, Jakarta - Dunia Fantasi Ancol siap kembali menggelar Dufan Night. Pada atraksi ini, pengunjung dapat rekreasi di Dufan pada malam hari yang bakal dilaksanakan pada 12--13 Februari 2022.

Kembali digelarnya Dufan Night diumumkan melalui unggahan pada akun resmi Ancol dan Info Dufan. Seperti sebelumnya, kuota tiket Dufan Night terbatas hanya 2.500 tiket yang dijual.

Tertarik untuk rekreasi di Dufan malam hari? Pengunjung dapat membeli tiket di laman resmi ancol.com. Penjualan tiket presale dibuka hingga 25 Januari 2022 seharga Rp175 ribu.

Sedangkan untuk harga normal sebesar Rp200 ribu. Diinformasikan pula, ketentuan tidak berlaku tiket Annual Pass, Six Months Pass , VIP, Kartu Karyawan yah Sobat Dufan hanya berlaku tiket Dufan Night.

Pada Dufan Night di Februari 2022 nanti akan mengusung tema "Ada apa dengan PINK?". "Kira-kira ada apa nih Sobat Dufan, ada yang bisa tebak gak sih sama temanya di atas?" bunyi keterangan pada unggahan tersebut.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tema Sebelumnya

Sebelumnya, Dufan Night telah digelar pada 7--8 Januari 2022 dan 3--4 Desember 2021. Berdasarkan siaran pers, acara ini menghadirkan Parade Elektrik dengan permainan lampu warna-warni.

Pengunjung kala itu bisa menikmati 25 wahana. Selain itu, pengunjung turut disuguhkan pertunjukan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan aturan pemerintah.

Sedangkan pada penyelenggaraan pada Januari lalu hadirkan nuansa baru dengan tema "Dress Up as Your Favourite Movie Character. Pengunjung saat itu dapat menaiki wahana-wahana populer, seperti Ontang Anting, Turangga Rangga, Niagara Gara, Bianglala, Baling-Baling, Tornado serta Kereta Misteri di malam hari.

3 dari 4 halaman

Genap Ganjil

Aturan ganjil genap diberlakukan bagi pengunjung yang datang naik mobil. Pemberlakuan ini berlaku di gerbang utama Ancol setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu mulai pukul 12.00--18.00 WIB.

Pengunjung diimbau memperhatikan btanggal kedatangan dan plat mobil. Aturan ganjil genap hanya berlaku untuk mobil atau kendaraan roda empat dan juga hanya berlaku saat masuk Ancol saja.

Jika pengunjung datang di tanggal genap dengan plat mobil ganjil, tetap dapat masuk asal datang sebelum pukul 12.00 atau setelah pukul 18.00, begitu sebaliknya. Bagi plat dan tanggal berbeda, disarankan tidak datang berdekatan dengan pukul 12.00, mengantisipasi terjadinya antrean di gerbang. Pengunjung juga diminta menyiapkan tiket masuk Ancol dan tiket kendaraan yang bisa dibeli secara online serta aplikasi PeduliLindungi.

4 dari 4 halaman

Infografis: 4 Unsur Wisata Ramah Lingkungan atau Berkelanjutan